OIYA GUYS SEBELUM MASUK KECERITANYA, JANGAN LUPA STREAMING OYYY.
WAGELASEH DI RESONANCE PT 2 GAK ADA OBAT WOE, MANA NANA BLACK HAIR, RENJUN OKNUM YANG SUKA BIKIN OLENG, APALAGI DI MV 90'S LOVE, TEN MEMBUATKU OLENG JUGA.
JANGAN LUPA YA SIJEUNI BUAT STREAMING, SEMANGAT!
JANGAN LUPA VOTE JUGA YA!
(PART INI LEBIH KE RENRYU)
Ryujin kini sedang dikompres dengan air panas oleh Renjun, Ryujin mungkin terlalu lelah dan bisa sampai demam gini.
Renjun pun mulai khawatir karna Ryujin tak lekas sadar, Renjun mulai menggenggam tangan Ryujin, sesekali mencium punggung tangan Ryujin.
teman yang lainnya pun ikut khawatir dengan keadaan Ryujin saat ini, Renjun pun akhirnya ketiduran sambil memegang punggung tangan Ryujin.
Sedangkan haechan dkk masih khawatir dengan keadaan Ryujin, mereka pun tengah kumpul didepan pintu kamar yang Ryujin tempati.
“Semoga Ryujin gapapa," kata Yiren dengan nada gelisah.
Wajah Yuna pun paling terlihat sangat khawatir karena dia lah yang paling dekat dengan Ryujin.
******
pagi sudah tiba, cahaya matahari masuk melalui celah jendela kamar villa, Renjun yang mulai merasa kepanasan pun langsung membuka matanya.
Ryujin tidak ada? Apa Ryujin sudah sadar? Kalo benar syukurlah! Renjun pun keluar dari kamar dan segera menuju ke ruang makan, karna ada bau masakan yang membuatnya lapar.
Saat di ruang makan, dia melihat Ryujin sibuk memasak sendirian, sedangkan yang lain masih terlelap dalam tidurnya dikamar atas.
Ryujin tak sadar jika Renjun berdiri tak jauh dari posisinya memasak dan memandangnya, Renjun pun menghampiri Ryujin dan langsung memeluknya dari belakang.
Ryujin pun kaget, karna tiba tiba Renjun memeluknya dari belakang. Ada apa dengan Renjun? Bukannya dia sudah tak memiliki hubungan dengan Renjun?
Renjun membuatnya labil akan keputusanya meninggalkan Renjun malam itu.
Renjun masih memeluknya tanpa enggan melepaskannya, “jin, jangan tinggalin aku ya, ” bisiknya ditelinga Ryujin.
Ryujin pun langsung melepaskan pelukan Renjun dan membalikka bada agar bisa berhadapan dengan Renjun.
“njun, kita udah ga ada apa apa. Jadi tolong jauhin aku ya.”
“gak bisa jin, aku gak mau!” tolak Renjun tegas.
Tanpa memerdulikan Renjun, Ryujin pun melanjutkan memotong sayuran yang akan ia masak untuk teman temannya. Renjun pun setia menatap Ryujin tanpa mau mengalihkan pandangan ke arah lain.
Ryujin pun merasa tidak enak sudah berbicara seperti itu kepada Renjun, hatinya ingin balik kepada Renjun, tapi tidak dengan pikirannya.
Jika saja Renjun tidak memikirkan shuhua terus, Ryujin tidak akan memutuskan hubungan seperti ini, ini memanh diluar dugaannya.
Selesai masak, Ryujin pun segera memindahkan sayur ke meja makan. Habis itu, Ryujin ke ruang tengah untuk menonton tv sambil menunggu temannya terbangun dari tidurnya.
Renjun pun mengikuti Ryujin dan duduk disampingnha, “jangan cuekin aku jin, aku gak suka diginiin.”
Ryujin pun tak menghiraukan ucapan Renjun, sebenarnya ada rasa ingin menjawab tapi ia mengingat dengan kesalahan Renjun dan menjadi enggan untuk menjawabnya.
“kamu mau aku kaya gimana jin?” tanya Renjun pelan.
Ryujin mulai menatap Renjun, menatap Renjun saja membuatnya luluh apalagi tadi dia berbicara pelan dan suaranya yang membuat nya makin cinta kepada Renjun.
Ryujin menghela napasnya pelan.
“jun, kamu masih cinta shuhua?” tanya Ryujin.
Renjun terdiam dan tak bisa berkata apa apa lagi, dia sendiri pun bingung mengapa bisa dia masih mencintai orang yang sudah beda dunia dengannya?
“jawab njun!”
“aku gak tau jin, maaf.”
Ryujin pun membuang mukanya, tiba tiba ada telpon masuk. Ryujin pun segera menjawab telpon tersebut, yang menelponnya adalah Jaehyun.
“iya kak?”
“lo lagi liburan ya?” tanya jaehyun
“iya, oiya emang kenapa ka jaehyun nelpon gue?”
“baru mau ajak lo jalan.”
“tumben.”
“gue matiin dulu ya, ada jungwoo sama taeyong.”
“oke”
Jaehyun pun memutuskan sambungan telponnya, Renjun pun mengepalkan tangannya. Berani nya Jaehyun mendekati miliknya, dia tidak ingin terjadi dua kali.
“jangan deketin Jaehyun."
"kamu gak berhak ngatur aku!”...
“jin denger aku, kamu milik aku bukan jaehyun sialan itu!” ucap Renjun kesal.
Ryujin pun terdiam, baru kali ini Renjun berkata kasar seperti itu, mengapa kalau bahas Jaehyun, Renjun langsung sensitif? Ada apa dengan mereka berdua? Padahal mereka saudara tiri harusnya tidak bermusuhan selerti itu.
Renjun pun dengan cepat mendekap tubuh Ryujin, Renjun berkata, “jangan deketin Jaehyun, aku cemburu.”
- { TBC }
- { JANGAN LUPA VOTMENT KAMU!}
- { 25 NOV 2020 }
SEKIAN TERIMA CHITTAPHON!
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka || Renjun x Ryujin ✔️
FanfictionJika kamu bilang lukamu takkan sembuh. Sepertinya kamu salah, Karna luka itu akan sembuh jika kamu mau berusaha untuk sembuh. Jika kamu tetap mengingat lukamu. Itu sama saja seperti kamu menggoreskan lukamu, dengan pisau. Yang dimana kamu hanya mem...