SEBELUM BACA VOTE DULU YA GUYSS!!!!
kini sudah menunjukan pukul 7 malam, di villa mereka berniat barbeque-an, Jaemin, Jeno, dan Haechan tengah menyiapkan alat untuk bakarnya, sedangkan para cewek sibuk menyiapkan bahan bahannya.
Renjun? Dia tengah tertidur dan badan Renjun pun sedikit panas, oleh karna itu tak ada yang mengganggu Renjun.
Ryujin pun sekalian membuatkan Renjun sup, dia makin khawatir dengan kondisi Renjun, mengapa suhu badannya tiap beberapa jam naik? Ryujin pun tak tahu.
Selesai membuat sup, Ryujin pun menaruhnya di mangkuk kecil, dan langsung membawanya ke kamar Renjun.
Ryujin melihat Renjun masih menutup matanya, Ryujin pun duduk disamping ranjang yang Renjun tiduri, Ryujin mengecek suhu badan Renjun lagi, ternyata sudah turun 5°c mungkin karena efek kompresan yang sebelumnya Ryujin lakukan.
"njun, makan yu!"
"emm, shua aku kangen." Renjun mengigau layaknya anak kecil, tapi yang membuat Ryujin sedih ternyata Renjun masih saja mengingat mantannya itu.
Apa boleh Ryujin cemburu dengan hal itu?
"shua, maaf!"ngigau Renjun lagi.
Ryujin pun hanya bisa tersenyum, dia pun menepuk lengan Renjun pelan.
"njun, makan dulu yu! kamu nanti makin sakit kalau gak makan,"
Renjun pun membuka matanya
"shua?"
🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Haechan, jeno, serta Jaemin sedang sibuk membolak balikan sosis yang sedang dibakar, kalo yang lainnya sibuk dengan ponselnya.
Ryujin dari tadi diam, dia masih sakit hati gara gara Renjun menyebut namanya dengan shuhua! segitu cintanya Renjun dengan shuhua? Sampai sampai tak bisa membedakan dirinya dengan shuhua.
Renjun pun sudah keluar kamarnya, dia tak sadar jika Ryujin marah padanya, dia pun tak sadar jika memanggil Ryujin dengan shuhua, kata itu spontan keluar dari mulutnya, mungkin karna dia sangat kangen dengan shuhua.
Yuna dan Yiren pun membantu membakar sosis.
Yuna tak sadar jika menatap seorang Lee Haechan tanpa kedip, Haechan yang merasa aneh pun langsung berkata, "na! Ngeliatin gue gitu banget, fiks lo suka sama gue!!!"
"gausah geer deh lo tuan Lee haechan!" seru yuna langsung sinis.
Haechan tertawa.
"dih, gua tau kok lo liatin gue terus dari tadi na hahahahaha."
"najis banget, lo itu orang terpede sedunia!"
Yiren, Jaemin, dan Jeno hanya menyimak tanpa mau menyeletuk. Yiren pun menarik tangan Jaemin dan membawanya ke ruang tengah.
"ada apa ren?"
"gue mah ngomong."
"yaudah ngomong lah!" suruh jaemin pada yiren yang terlihat ragu untuk berbicara.
"gue denger kabar, kalo miyeon mau pindah ke korea, gua takut na!"
Miyeon adalah kakak nya shuhua yang dulu sangat terobsesi dengan Renjun, tapi walau begitu shuhua sangat menyayangi kakaknya itu.
"gue gak mau Miyeon, merusak semuanya. gue gak suka dia balik lagi na."
Jaemin pun kaget bukan main, pasti Miyeon akan merusak hubungan Renjun dan Ryujin.
"lo tenang aja ren, biar gue yang urus!" kata Jaemin.
"oke deh!"
🌱🌱🌱🌱🌱
Bakar bakaran pun telah selesai, mereka semua berkumpul diruang tengah sekedar berbicara atau bisa dibilang ghibah, kecuali Renjun dan Ryujin yang sedang duduk bersampingan di taman villa tersebut.
"kamu cemberut aja jin aku liatin dari tadi, aku ada salah??" tanya Renjun pelan.
Suara Renjun membuat Ryujin agak luluh, tapi dipikir pikir Ryujin masih kesal dengan Renjun yang masih mengingat mantannya itu.
"aku gak marah sama kamu, cuma ya aku lagi badmood aja."
"kamu gak bisa boong sama aku jin!" ucap Renjun pada Ryujin yang tambah cemberut.
"iya iya aku marah sama kamu!"
"kenapa??" tanya Renjun seperti tak punya dosa.
Ryujin mengendus pelan.
"sebenarnya kamu tuh anggap aku apa sih? kalo kamu anggap aku pacar, kamu gak akan nginget shuhua terus njun!" seru Ryujin kesal.
Renjun pun membeku.
TBC
OH IYA YEOROBUN, ADA YANG NUNGGU NCT 2020 COMEBACK? SEMOGA AJA OT21😭💚
DH AKU CINTA KALIAN💚🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka || Renjun x Ryujin ✔️
FanfictionJika kamu bilang lukamu takkan sembuh. Sepertinya kamu salah, Karna luka itu akan sembuh jika kamu mau berusaha untuk sembuh. Jika kamu tetap mengingat lukamu. Itu sama saja seperti kamu menggoreskan lukamu, dengan pisau. Yang dimana kamu hanya mem...