9 ° Wang Yiren

381 67 3
                                    

#. Sebelum baca sebaiknya vote dulu ya guys
#. Siapkan diri sebelum membaca.
#. Sorry kalau ceritanya gak ngefeel:)

Renjun kini sudah berada di apartemen nya, dia masih senyum senyum sendiri, entah mengapa dia merasa nyaman dengan Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun kini sudah berada di apartemen nya, dia masih senyum senyum sendiri, entah mengapa dia merasa nyaman dengan Ryujin.

Jaemin yang melihat Renjun senyum senyum membuatnya ngeri sendiri, apa temennya kesurupan?

"njun!! Lo kenapa sih anjir gak biasa biasa lo kayak gini, gua ngeri asu." kata Jaemin.

Renjun langsung tak senyum lagi dan berekspresi seperti biasanya.

"gue gak papa,"

"ohh ya katanya sabtu Ryujin and the genk ngajakin pergi liburan ke villa!! Mau ikut ga? Gue tau lo gak mau kan? Lo kan gak suka yang kek gituan," ucap Jaemin.

"gue ikut."

"tumben banget, oh iya kan ada ceweknga hahaha!!" ledek Jaemin yang langsung dapat tatapan sinis oleh Renjun.

"berisik na!!"

Tiba tiba ada yang memencet bel apartemennya dan Renjun pun bangun dari duduknya lalu memeriksa siapa yang memencet bel tersebut.

Renjun pun membuka pintunya.

Renjun kaget dengan kehadiran yiren yang langsung memeluknya.

"kenapa gak kabarin gue sih? Gue kangen banget sama lo njun!" seru yiren pada Renjun yang membalas pelukannya.

Yiren pun melepaskan pelukannya dengan renjun.

Tiba tiba Jaemin menghampiri mereka berdua, Jaemin kaget dengan kehadiran Yiren yang datang seorang diri.

"yirennn!!!"

"nanaaa!!"

Mereka berdua pun pelukan, tak disangka mereka bertemu kembali tapi kurang satu orang yaitu shuhua. Dulu mereka berempat bersahabat baik tapi saat shuhua pergi selamanya dan yiren juga kembali ke china membuat Renjun dan Jaemin hanya berdua saja di korea.

"gue kangen banget sama kalian berdua!" seru yiren pada mereka berdua.

Mereka bertiga pun duduk di sofa melepas kangen.

"Gimana Renjun sekarang? Masih inget shua?" tanya Yiren pada Jaemin.

"sikapnya makin dingin ren, tapi dia sekarang udah ada cewek!!" seru Jaemin heboh.

Yiren pun kaget, dia juga senang akhirnya Renjun bisa membuka hati lagi.

"bagus deh!!"

"Njun lo mau kan anterin gue ke mall, gue mau beli peralatan sekolah sama apart. Apart gue cuma beda lantai sama lo!!" ucap Yiren pada Renjun.

"terus lo sekolah di mana ren?" tanya Jaemin.

"sekolah kalian hehehe."

"asikkk dahhh."

Luka || Renjun x Ryujin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang