Kozume Kenma dan Kozume (Name)Dua kepala yang berbeda pemikiran dan berbeda keputusan. Punya angan dan tujuan yang berbeda juga.
Tapi bersatu, menikah dan mengikat janji abadi dihadapan Tuhan.
Bagaimana bisa?
Apa yang aku suka pada dirinya?
Apa yang membuat kami bersatu?
Tentu kami saling jatuh cinta dahulu.
Tapi bisakah jatuh cinta kembali saat ini?
...
Mari kita putar ulang waktu.
Ke masa pertemuan benang merah itu.
Masa mendebarkan yang seharusnya diingat oleh mereka jika mereka goyah belakangan ini.
*******
"Aku harap aku tidak pergi ke sekolah.
Keluar rumah, atau kemana pun yang bertemu banyak orang.Aku tidak baik dalam pertemanan, dan aku tidak ingin berinteraksi dengan mereka"
Setidaknya itulah yang selalu dipikirkan Kenma. Walaupun ia selalu mengikuti klub voli dan tidak pernah absen dalam latihan tapi tetap saja Kenma tidak pernah mengakui kesukaannya pada voli. Dia selalu bilang tidak suka tapi tidak benci juga.
Hingga seorang gadis tiba-tiba datang dan mengobrak-abrik ketenangan hidupnya.
---
'KODZUKEN' Nama yang selalu beratengger lekat di kepala (Name) beberapa hari ini.
(Name) siswi kelas dua yang biasa saja dari SMA Nekoma.
Bukan tipe siswi populer ataupun berandalan.
Tidak terlalu cantik tapi tidak jelek juga. Benar-benar biasa saja. Setidaknya itulah yang selama ini (Name) yakini tentang dirinya sendiri.
"(Name)-chan, apa yang kau lakukan dengan buku absen siswa itu?" Tanya Hana keheranan.
Temannya itu memang sedang sangat serius dengan buku absen yang dipegangnya.
"Aku sedang mencari master ku" Jawab (Name) dengan jari-jarinya yang dengan seksama menelusuri ratusan nama di buku besar absen siswa dihadapannya.
"Heh.. kelakuan mu semakin aneh saja, kemarin seharian kau sangat serius dengan PSP mu dan sekarang apa lagi ini" keluh Hana.
"Justru itu, aku sedang mencari master di game ku, gosipnya dia sekolah di sini, aku harus bertemu dengannya" Jawab (Name) terlihat sangat bersemangat.
Perdebatan mereka terhenti dengan sahutan dari ketua kelas mereka, Fukunaga.
"Hey kalian sedang apa dimeja guru, sebentar lagi gurunya datang"---
(Name) memang sedang kegilaan bermain game belakangan ini walaupun hanya satu game online yang dimainkannya dia benar-benar mendalaminya, selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan agar bisa naik level.
Dan ketika ia tidak sengaja satu team bersama Kodzuken orang yang sangat jago yang hampir tidak terkalahkan disetiap pertandingannya membuat (Name) ikut melesat naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Starts [Kenma X Reader] - Haikyuu
FanfictionMenikah dengan Kenma?! Apakah akan menyenangkan atau menyebalkan? Tapi aku bucin sih, gimana dong? >//< Ssttt... Ada tetangga baru loh, kabarnya dia seorang editor. Siapa yaa?( .Ő‿ζŐ) Beberapa chapter gelap dan depresot, untuk kamu yang belum siap...