Hai hai hai..
Aku datang lagi dengan cerita baruku.
Maaf jika cerita yg lain belum kelar,namun aku sudah buat cerita baru.
Kali ini,, seperti biasa aku datang dengan cerita fantasi.
Jangan bosan ya.
__________________________________
Karena perceraian ke dua orang tuanya membuat Yurika gadis mungil yg baru duduk di bangku kelas dua menengah menjadi sengsara dan menderita.
Kehidupan bahagia dengan keluarga lengkap yg sempat ia rasakan bersama keluarga dulu,,kini harus hancur dan sirna karena datangnya orang ketiga yg merusak hubungan harmonis keluarganya.
Perempuan simpanan papanya.Perceraian tak dapat di hindari.
Sang mama tercinta menggugat cerai papanya.Dan memilih pergi dari rumah megah yg sudah di tinggalinya selama kurang lebih 18 tahun lamanya.
Mama tercinta pergi ke jogya.
Sang adik yg baru berumur 4 tahun pun ikut dengan mamanya ke jogya tinggal bersama sang nenek.
Sedangkan dirinya mau tak mau harus ikut papanya yg memang harus membiayai sekolahnya hingga sampai lulus ke perguruan tinggi nanti.
Tinggal bersama mama tiri membuat hidupnya sengsara dan menderita.
Di tambah kakak laki laki tirinya yg jahat dan berhati iblis.Sotama nama kakak tirinya itu malah jatuh cinta dengan Yurika yg sudah menjadi saudara tirinya.
Dan jika Yurika menolak Sotama dengan senang hati memukul dan menyiksa Yurika.Parahnya papanya tau kejadian yg menimpanya.
namun tidak melakukan apa apa untuk menolongnya.
Papanya terlalu takut dengan istri mudanya yg sangat cantik jelita.Yurika sangat sedih dan ingin marah pada papanya.
Namun Yurika tak bisa berbuat apa apa terlebih saat melihat papanya yg tak berdaya menghadapi istrinya,yaitu mama tirinya.,selain hanya diam dan menerima nasib malangnya.Yurika serasa tinggal di dalam neraka.
lebih lebih terhadap mama tirinya yg sangat kejam dan yg juga sering memukulinya jika Yurika berbuat kesalahan.
Sempat mau kabur namun bodyguard mamanya selalu bisa menangkapnya kembali.
Jadi mau tak mau Yurika harus bersabar menghadapi mama tirinya dan juga kakak tirinya yg terkadang membuatnya sangat jijik.
"aku harus bersabar..Sampai aku lulus SMA,,baru aku akan minta ijin pindah dari rumah ini..aku akan kuliah sambil bekerja.'' batinnya menghibur diri.
Yurika
Lahir di Jakarta 15 May 2004
Putri ke dua dari keluarga tuan Lukman.
Pemilik perusahaan otomotif ternama di kota Jakarta.
Pangeran Louise Martin.
Jelmaan makhluk mitologi Naga suci.Sang Putra kaisar yg ribuan tahun silam pernah berbuat kesalahan.
Dan akhirnya di buang ke negri manusia,tepatnya di bumi untuk menjalani hukuman atas perbuatanya.
Di hukum dan di penjara di sebuah kuil yg dulunya adalah kuil suci.
Namun karena sudah berumur ribuan tahun kuil yg bangunannya nampak tua dan rapuh itu akhirnya di tinggalkan begitu saja.
Banyak tanaman liar merambat menghiasi atap maupun di dinding kuil.
Sehingga kuil tersebut terlihat horror dan sangat menyeramkan.
Tinggal lama di kuil,,dan akhirnya menjadi penghuni sekaligus penjaga kuil suci yg kini menjadi kuil tua tak berpenghuni.Sampai hukuman yg sudah di tetapkan untuknya oleh sang kaisar selesai nanti.
Sotama.
Lahir di Jakarta 18 Agustus 2001.
Kakak tiri Yuriko.
Laki laki tampan namun berhati iblis.Bersambung.
S
L
O
WU
PD
A
T
EPakem : 19 Maret 2021.
Malang _ Jawa timur.
By: SHIVAA.
*************💖**************
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGHUNI KUIL SUCI.
Fantasypertemuannya yg tak sengaja membuat makhluk mitologi itu menjadi penjaganya. bisakah Yurika terlepas dari bayang makhluk mitologi berbentuk Naga yg selalu mengikutinya tersebut? dan apa jadinya jika makhluk itu jatuh cinta padanya? penasaran ikuti k...