Haii..
Aku cambeck lagi.
Maaf seperti biasa aku mengingatkan bahwa cerita ini slow up date ya gan.
Happy reading.
________________________________
Pria berambut panjang itu lantas melangkah ke arah pohon besar yg mana terakhir kali dia membawa gadis yg telah ditolongnya untuk berlindung di sana.
Namun betapa terkejutnya dia ketika tak melihat gadis itu di sana.
" Benar benar menyusahkan." Gumamnya.
Lantas dengan sekali hentakan tubuhnya melesat ke udara,mencari keberadaan si gadis yg sudah di tolongnya.
*************
Sementara aku (Yuri).
Masih berputar putar di sekitaran tempatku semula.
Heran karena sepertinya hutan ini nampak sama dan seperti tak ada ujungnya.
Juga tak kunjung ku temukan jalan setapak yg mungkin pernah di lewati manusia.
Lelah di tambah tubuhku yg seakan tak ada daya..di tambah perutku yg kelaparan,karena belum makan sama sekali sejak si naga itu menculikku.membuatku semakin lemah,dan mudah lelah.
Akhirnya aku memutuskan untuk duduk dan istirahat sejenak.
" Kalau tau begini aku akan tetap di balik pohon menanti pria itu selesai bertarung..eh apa dia bisa menang melawan si naga itu ya." Batinku.
" Bodo amat..toh mereka sama sama ular naga..siapapun yg akan menang nanti,mungkin juga dialah yg akan memangsaku..iihh."aku bergidik ngeri.
Lantas buru buru bangun dari dudukku dan mulai melanjutkan berjalan.
Akan berbahaya jika masih berada di hutan ini.
Karena hutan ini sepertinya tidak pernah di datangi manusia.
Ya jelas tidak lah.siapa juga yg mau datang ke hutan tempat tinggalnya siluman naga.ih amit amit deh.Dan kemungkinan pula binatang buas masih ada di disini.
Memikirkan itu semakin takutlah aku.Jika aku bisa lolos dari ke dua naga tersebut,belum tentu aku bisa lolos dari binatang buas lainya yg tinggal di dalam hutan ini.
" Mama."
Membayangkan itu air mataku pun meleleh,aku menangis karena ketakutan.
Tiba tiba aku ingat akan mustika di tangan kananku.
" Astaga nagaa..kenapa aku baru ingat."
Akupun lantas menyuruh mustika di dalam tanganku untuk membawaku pulang.
" Cahaya, bawa aku pulang ke rumah." Perintahku.
Namun kembali aku di buat kecewa karena cahaya di tanganku hanya berkedip kedip..bahkan sangat redup.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGHUNI KUIL SUCI.
Fantasypertemuannya yg tak sengaja membuat makhluk mitologi itu menjadi penjaganya. bisakah Yurika terlepas dari bayang makhluk mitologi berbentuk Naga yg selalu mengikutinya tersebut? dan apa jadinya jika makhluk itu jatuh cinta padanya? penasaran ikuti k...