Haii..Aku came back lagi.
HAPPY reading ya.
______________________________
Belum jauh melangkah,tiba tiba kurasakan sesuatu menghantam keras punggungku.
"BUGGHH!!."
"AGGHHH!!
Seketika pandanganku gelap,kepalaku terasa berat,dan akupun pingsan.
Skippp.
Ku raba tengkukku yg terasa sakit bukan main.
Kepalaku terasa berat..rasanya masih mau pingsan..ingin bangun namun aku tak bisa.
Tubuhku masih terasa lemah,seakan tak bisa di gerakan." Di mana ini?!." Batinku.masih dengan berbaring di lantai.
Aku menatap bebatuan disekelilingku.
Aku ingat sebelum di tempat ini sesuatu telah terjadi padaku.
Tiba tiba ada yg menghantam punggungku.dan setelah itu aku tak ingat apa apa." Aduhh sakit sekali,siapa yg telah memukulku?,dan di mana ini?."
Aku mencoba meraih bebatuan di sisi kiri ku untuk membantuku duduk.
Ku sandarkan tubuhku di dinding. setelah bersusah payah mencoba berdiri,namun tetap gagal.Tubuhku masih terlalu lemah,dan kepalaku masih terasa nyuut nyuut tan.sakit sekali rasanya.
Ku lihat sekelilingku yg nampak asing.
Bangunan kuno..atau bisa di sebut bangunan mirip candi."Apa aku sekarang berada di dalam salah satu candi?."batinku.
Mataku menyapu sekeliling yg nampak sepi lengang.tak ada sesiapapun di dalam ruangan gelap ini..selain aku.
Setelah pulih tenagaku,akupun mencoba berdiri.
" Apa saat ini aku sedang di culik?."batinku menduga duga.
Dengan rasa takut aku mencoba berjalan menyusuri ruangan.
" Siapa yg telah melakukan hal ini padaku..apa salahku?."
" Krek!!".
Seperti suara ranting terinjak oleh kaki.
Itu tandanya ada seseorang yg masuk.aku panik..ingin lari tapi rasa sakit kepalaku membuatku tak bisa berpikir jernih.
Akhirnya aku kembali pura pura pingsan.
Namun..
Hanya keheningan.
Tak ada suara langkah kaki mendekat.penasaran aku pun mengintip dengan membuka sedikit mataku.
Benar!!.. tak ada siapapun!.
Kembali aku terduduk.
Kulihat sekelilingku,namun tetap tak ada sesiapapun di sana." Lalu siapa tadi..apakah dia yg menculik ku?."
Melihat tak ada sesiapapun aku pun bergegas berdiri lagi dan melangkah ke arah pintu.
Namunn..
Tiba tiba dari arah pintu masuk dua orang tak ku kenal, berpostur tinggi dan bertubuh kerempeng masuk dengan tatapan mata kaget.
" Ka kalian siapa?." Tanyaku tak kalah kagetnya seperti mereka berdua.
" Kamu yg siapa anak cantik..kenapa kau berada di tempat peesembunyianku ini?."jawab salah satu pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGHUNI KUIL SUCI.
Fantasypertemuannya yg tak sengaja membuat makhluk mitologi itu menjadi penjaganya. bisakah Yurika terlepas dari bayang makhluk mitologi berbentuk Naga yg selalu mengikutinya tersebut? dan apa jadinya jika makhluk itu jatuh cinta padanya? penasaran ikuti k...