Ujian

16 5 0
                                    

Gak nyangka akhirnya ini ulangan kenaikan kelas yang terakhir. Cape banget belajar, mana belajarnya ke rumah haechan. Mana ngumpul bareng trio lembek.

Mepet *ganas.

Sebenarnya si, bukan trio ya. Soalnya mereka banyak, tapi iyain aja.

Trio ganas? Ya jaemin, Jeno haechan renjun itu aja, oh iya Jisung chenle sama kak mark? Mereka itu bukan kelas sebelas jadi gak bisa ikut belajar bareng.

Soalnya gue sendiri cewe, gue pergi soalnya dipaksa kayu jati.

Use *haechan.

"Udah siap lo buat ulangan terakhir ini?" Nakyung ngerangkul gue, gue yang kesel karena keinget mulu kejadian yang orang orang pada salah faham, gue itu belok.

"Apaan si lepas ajing"

"Ya maap bep" Gue nampol pelan pipi nakyung "apaan si"

"Ohh iya, temui gua nanti ditaman ya. Gua mau ngasih tau sesuatu" Nakyung ngelepas rangkul nya lalu berjalan duluan mendahului gue.

     -: ✧ :-  

"Psst psstt" Haechan ngecolek colek bahu gue.

"Apaan anjing"

"Jawaban nomer 8 apa? Sisa itu yang belum gua jawab, aduh plis deh bulan sekali aja"

Gue bangkit dari kursi, haechan yang ngeliat gue langsung ke meja gue panik karna dia ngira gue bakalan ngaduin dia. Ngakak.

"HAECHAN, DUDUK!" pak Johnny langsung berdiri terus menuju ke meja gue. "Ada apa ini ha?"

"Gapapa kok pak, nih bulan mau berdiri kumpul soal ujian tadi, entah haechan kerasukan apa langsung ke meja bulan pak"

"Oh, yauda kamu bisa pulang. Jangan singgah singgah, langsung kerumah ya"

"Siap pak assalamu'alaikum" Gue langsung menuju keluar kelas tapi nakyung narik tangan gue. "Taman jir"

Gue memutar bola mata "iya gue inget anjing, kerjain dolo noh ulangan lo"

Nakyung nyengir terus kembali nulis ulangannya. Gue yang sedari tadinya bosen nunggu nakyung belum selesai juga. Akhirnya gue ke kantin buat ngilangin rasa bosen gue.

Tapi..

BRAKKK

Pas gue mau belok ke kantin, ada yang nabrak gue. Dan sayangnya gue jatuh ke selokan.

"Astaghfirullahalazim maaf" Ternyata renjun, dia ngebantu gue keluar dari selokan. Terus ngebersihin baju gue yang terkena kotoran selokan.

"Ngapain si buru buru" Renjun ngambil satu persatu kertas tadi yang terjatuh karna nabrak gue.

"Saya ingin memberikan kertas ini kepada pak Johnny yang sedang mengawas di kelas kamu."

"Ohh iya kamu sudah selesai ujian kan?" Lanjutnya. "Iya, napa emang?"

"Temui saya nanti ditaman ya" Gue panik, renjun yang kembali melanjutkan perjalanannya kini gue tahan tangannya.

"Maaf gue lancang megang lo, gue bener bener tau kok kalau bukan mahkram tapi, gue juga ada janji ke taman sama nakyung jadi.."

Hikmah| huangrenjun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang