Haloo, kalian gak bakalan bosen kalau ceritanya itu banyak cheesy nya? Hahaha, aku mau banyakin cheesy nya nih. Btw kira kira ningning itu jahat?.
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
"Eh??, kak Bima kenapa?" Gue kaget soalnya udah malem gini, kak Bima sepupu gue tiba tiba ae datang kerumah.
"Emak lu kagak nelpon apa? Minggir gih gerah gua" Kak Bima ngesenggol badan gue buat minggir biar dia bisa masuk langsung kedalam rumah.
"Apasi, tamu gak diundang. Mana gak ngucap salam. Setan ih" Kak Bima yang nikmatin kue di toples sambil duduk disofa, sekarang dia berdiri. "Heh anjrit ya Allah"
"Jadi gini ya bulan senja Kirana yang cantik imut manis dipandang kakak ke-"
"iihhh ada maunya, kok manggil gue gitu. Gelay banget kayak nisa samyang."
"Nissa sabyan goblok. Gua kesini itu karna emak lu bilang kalau dia itu lembur sampai besok. Jadi dia nyuruh gua jagain lo, ohh iya dia nyuruh kita makan bakso diwarung pak sooman aja, soalnya dirumah lu kagak ada makanan"
"Ooh gitu, terus?" Gue duduk disofa terus nutup toples kue. "Gimana hubungan lo sama mbak yeri?"
Kak Bima ngehela nafas pelan terus ikut duduk disofa disamping gue.
"Dia itu masih marah, pas kita jalan berduaan itu? Dia ngira lo itu selingkuhan gua. Tapi dia kagak percaya dah ma gua, gua udah bilang kalau lo itu sepupu gua. Dia gak percaya tu"
"Kenapa lo gak bener bener bujuk sampai dia percaya ma lu?"
"Ya bujuk gimana lagi bulan, gua udah lakuin semua sebisa gua"
"Lo pernah pergi ke rumahnya buat ngasih penjelasan?" Kak Bima diam. Dia kearah gue.
"Belum"
"Yauda, nanti kalau udah selesai makan baksonya, kita langsung ke rumahnya! Gih ayok langsung ke penjual bakso aja" Kak Bima ngangguk terus bersiap buat berangkat.
-: ✧ :-
"Ini penjualnya?" Gue ngangguk terus segera masuk ke warungnya. Sumpah banyak banget orang mana tempatnya kotor lagi.
Gue curiga kuahnya air bekas cuci kaki si sooman, penjual bakso kuah deh:).
"Mau makan disini apa dirumah?" Gue berharap banget kak Bima ngejawab dirumah.
"Disini aja" Anjing. Nahkan bener dugaan gue, bner bner ya ini kak Bima gak peka banget.
Pas kita mau duduk di meja. Gue salfok sama meja didepan gue.
Beneran itu ningning sama renjun?.
Kok, renjun gak bakal mau berduaan sama cewe katanya bukan mahram. Terus siapa yang berduaan sama lawan jenis, ketiganya setan.
Kok? Udah pensiun alim dia?.
Gue sengaja pindah meja, karna pengen nguping dikit apa yang dia bilang.
"Kenapa si lo?" Gue nginjak kaki kak Bima. "Bisa diem gak si, noh makanan nya udah sampai jan rese" Kak Bima muter bola matanya males.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hikmah| huangrenjun✓
Conto"siapa yang mengira kan? kalau kebencian bisa berubah menjadi rasa kagum" ー kalau melebihi rasa kagum gmna dong jun?