40. BBQparty -2

28 0 0
                                    

Sekarang giliran Syafa.

Gadis yang kena tunjuk itu tak bisa menyembunyikan raut expresinya.

"Relax, Syaf." Alexa menepuk bahu Syafa. Gadis itu mengingit bibir bawahnya terlihat jelas sangatlah gugup.

"Gue yang ngasih. Gak sulit." Malah Daffa. Lelaki itu pasti punya niat tersendiri.

Mereka dari mereka menunungu dare apa yang diberikan oleh Daffa.

"Cukup ngerjain tugas gue selama satu bulan." Syafa membulatkan mata. Sebelum gadis itu berkomentar karena merasa keberatan, Daffa segera meralat, "Cukup satu minggu."

Syafa hanya membuka mulutnya, sebelum berkata salah satu dari mereka sudah menyuruh melanjutkan permainan. Mau tak mau, seolah di-iyakan.

"Lanjut!" seru Riko lalu Vino kembali memutar pensil. "Eh. Kena gue sendiri."

Pensil itu mengarah Riko.

Lelaki itu menunggu tantangan apa yang diberi manusia laknat seperti mereka.

"Nembak Rere."

Cocok.

Mereka juga pada tau, Riko dan Rere adalah sepasang tom and jerry.

"Ih. Gila lo pada." celah Riko sedikit tak terima.

"Dicoba dulu, siapa tau kalian jodoh." Alexa tertawa. Mengingat awal mula hubungannya dengan Arsen juga melalui permainan seperti ini. Bedanya Arsen mengklaim.

"Dor! Ya mati ogeb." Seo menirukan tim action. "Yaudah sih. Lanjut."

Arsen.

Kini giliran Arsen.

Awalnya pensil itu mengarah diantara Arsen dan Alexa namun kembali diputar tepat mengenai Arsen.

"Foto couple goals."

"Yang uwuh."

"Sampai jiwa para jomblo meronta."

Itu ialah ocehan dari Syafa.

"Cuma foto doang?" Arsen dan Alexa berbalik tanya.

"Gampang sangat. Kasih yang rada extrim kek." komentar Vino malah mendapat penolakan dari Fio.

"Percaya. Udah lebih extrim itu. Jiwa jomblo kalian pasti merontah."

"Bang. Fotoin." ujarnya kepada Alfian lalu beralih arah menjalurkan tangan kepada Arsen. "Gendong."

"Emang gak bisa berdiri sendiri, apa. Pakek kaki dong." cibir Seo mencelah.

"Iyalah pakek kaki, masa jalan tangan. Sunster ngesot?" cibir Alexa tak kalah mencibir saat Arsen sudah mengendongnya di pungungnya.

Alfian sudah mengeluarkan kamera digitalnya.

CKREK!

Alexa berpose menarik wajah Arsen agar mendongak ke arahnya. Begitu juga expresi Alexa kini memanyunkan bibir.

Beberapa pose dalam beberapa kali jepretan.

Mulai dari Arsen mengendong tubuh mungil Alexa, bergaya couple dengan warna hodie sama hingga berpose seolah keduanya bermain rumput.

Benar yang dikatan oleh Fio. Keuwuhan mereka tidak patut diperlihatkan oleh makhluk jomblo.

"Kita kok gak ikutan, juga?" lirih Regal kepada Vino.

Vino langsung menjauhkan tubuh Regal. "Ih najis."

Permainan kembali dilanjutkan setelah Alexa dan Arsen mengakhiri hasil fotonya.

[✔] Heartbreak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang