⚠️⚠️⚠️SIAPKAN HATI, MENTAL, JIWA DAN RAGA KARENA ADA YANG MERESAHKAN JIWAAAAA
"Jadi, deal?" Ucap Jaehyun memandang satu-persatu pria dengan tampilan berbeda yang duduk melingkar di hadapannya."Gue masih agak berat..." Sahut salah seorang pria dengan lirih, menundukkan kepalanya dan tertawa pelan. Entah menertawakan takdir yang lucu, atau menertawakan bagaimana perasaannya saat ini.
"Nggak papa, semua butuh waktu dan proses. Nggak secepat itu buat ikhlasin, tapi gue yakin lo pasti bisa." yakin Jaehyun sambil menepuk bahu pria disampingnya.
"Semua bisa karena terbiasa. Lagipula lo juga udah terbiasa kan lihatnya?" tanya salah seorang pria lain yang mengikuti arah pandang Jaehyun saat ini.
Yang diberi nasihat pada akhirnya menyerah, mengaku kalah, beranjak dari tempat duduknya, lalu menggebrak pelan meja dihadapannya. "DEAL! KITA MULAI BESOK!"
Semua yang duduk melingkari meja itu tersenyum, lalu saling menjabat tangan satu sama lain tanda kerja sama disepakati dan bisa dimulai.
👄👄👄
Doyoung merengut, mendengar permintaan aneh Jisoo yang tiba-tiba terlontar saat keduanya asik bercanda di dalam kamar.
Ralat, kini mereka sudah bertiga.
"Ihhh Doy," rengek Jisoo menggoyangkan lengan Doyoung. "Mau nge-date sama Lucas!"
Apa-apaan?! Calon suaminya tepat ada di depan kedua matanya tapi Jisoo malah ingin berkencan dengan Lucas?
Tampar Doyoung sekarang juga.
"Apa sih, by? Papa nya adek bayi ada disini loh, ngapain mau jalan sama Lucas?! Aku lebih ganteng loh daripada Lucas!" balas Doyoung tak terima sambil mendekatkan wajahnya pada Jisoo dan mengangkat poninya.
"Ih muka kamu tuh sayang-able, aku kan pengen bejek-bejek muka Lucas soalnya muka dia bejek-able!!!" jawab Jisoo berbalik tak terima, lalu menangkup kedua pipi Doyoung dan menatapnya dengan mata berbinar. "Tuh, kan, muka kamu tuh sayang-able, kalo dibejek kasihan gantengnya luntur.""By... Ck!" Doyoung ngambek, melepas tangan Jisoo dan mengusap kasar wajahnya. "Kalau kamu kencan sama aku, aku bisa beliin kamu apa aja. Eskrim? Aku beliin satu toko juga bisa. Susu ibu hamil? Aku borong satu pabrik juga bisa. Mau beli berlian? Aku jabanin juga, kamu tinggal pilih mana aja boleh asal perginya sama aku."
Jisoo tetap menggelengkan kepala, bersidekap dada dan memejamkan matanya lalu memiringkan kepala. "Nggak! Aku cuma pengen bejek muka Lucas sambil jalan-jalan."
"Kasihan muka Lucas kalau dibejek..."
"Nggak peduli, salah siapa punya muka kok ngeselin, minta dibejek-bejek."
"Kamu..." ucap Doyoung menggantung, "Baru kali ini aku lihat ibu hamil bukannya gemes tapi serem."
"Pokoknya mau ngedate sama Lucas! Tapi kamu yang beliin eskrim, ya?"
Doyoung lagi-lagi mengusap wajahnya kasar, "Tega kamu?"
Jisoo hanya mengangguk, sedangkan Doyoung memandang Jisoo sambil memikirkan sesuatu.
"Dengan syarat," final Doyoung yang mendapat tatapan penasaran dari Jisoo."Aku ikutin kalian dari belakang."
Jisoo memberengut, bibirnya mengerucut. "Yang namanya ngedate ya berdua lahhh, yang ketiga biasanya setan. Emang kamu setan?!"
"Calon suami sendiri dibilang setan, yaudah nggak usah. Nggak aku izinin kalo gitu."
Jisoo menghela nafas berat, mengalah. "Yaudah yaudah, daripada nggak keturutan terus anak kamu ngeces makin ribet nanti."
Doyoung tersenyum menang, sekilas. Sepersekian detik kemudian wajahnya kembali serius, "Tapi nggak boleh macem-macem."
"Hmm."
"Nggak boleh gandengan,"
"Loh kan namanya juga ngedate?"
"Ngelawan?"
"Hm, iya-iya!"
"Nggak boleh cium-cium."
"Nggak minat juga, bibir Lucas tebel. Enakan juga bibir kamu."
Doyoung mengulum senyum, namun kembali serius. "Nggak boleh nonton bioskop."
"Nggak ada niatan nonton, mending juga netflix and chill dirumah sama kamu."
Doyoung lagi-lagi tersipu, menahan untuk tidak menarik kedua sudut bibirnya keatas. "Nggak boleh lebih dari enam jam."
"Pegel kali enam jam jalan-jalan. Yang ada aku brojol duluan."
"Nggak boleh manggil pakai panggilan kesayangan." ucap Doyoung penuh penekanan.
"Kesayangan aku cuma bubu Doyoung."
Doyoung menghela nafas, "Kamu nih!"
Jisoo mengangkat kedua alisnya sambil memperhatikan kutek kukunya, "Lah bener?"
"Yaudah itu aja. Janji, ya?"
Jisoo menautkan jari kelingkingnya dengan milik Doyoung, "Ayay Captain!"
"Love you."
ASLI INI CERITA MAKIN GAJELAS YA GA SIH 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Rings [Jisoo × Doyoung ft. Nct WayV]
Fanfiction[18+] Kisah jisoo yang punya 1 pacar dan 6 selingkuhan. 📌Originally post on March 14th, 2019.