10. Comeback

5.6K 621 91
                                    


👄👄👄

Jisoo melangkahkan kakinya santai memasuki cafe yang resmi dibuka satu minggu yang akan datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo melangkahkan kakinya santai memasuki cafe yang resmi dibuka satu minggu yang akan datang. Sesuai dengan perjanjian kontraknya sebagai salah satu model agensi JCC, hari ini Jisoo menjalani pemotretan di Paper Back Cafe bersama Johnny sebagai fotografer.

Johnny tidak menjemput Jisoo, karena gadis itu sendiri yang meminta untuk naik kendaraan sendiri menuju lokasi photoshoot.

Saat Jisoo memasuki cafe, seluruh pandangan terarah pada Jisoo. Ada banyak para pekerja yang sibuk menghias dinding dan menata ruangan agar nampak estetik.

Jisoo melihat Johnny yang masih sibuk dengan kameranya, sedangkan para kru yang lain sibuk menata cahaya lampu.

"Johnny," panggil Jisoo yang membuat sang empunya nama menoleh, lalu tersenyum lebar.

Johnny melangkah menghampiri Jisoo, kemudian tangannya memeluk pinggang ramping gadisnya dan mencium bibir ranumnya sekilas. "Hey, babe."

Jisoo mendudukkan dirinya ke kursi, lalu melepas heels nya yang membuat pegal. "CEO nya mana?"

Johnny menunjuk sebuah ruangan dengan dagunya, "Ada, baru aja datang lima menit yang lalu."

Jisoo hanya menganggukkan kepalanya mengerti, lalu segera menuju fitting room untuk menemui tata rias dan tata busana.

Sebenarnya Jisoo belum pernah menemui CEO dari Paper Back Cafe, desas-desus yang ia dengar dari para kru pemotretan, ia adalah seorang pria berkebangsaan asing dan merupakan teman akrab dari Johnny sendiri.

Jisoo berniat untuk menemui si CEO setelah pemotretan berakhir, tingkat penasarannya sudah mencapai ubun-ubun. Mungkin saja Johnny bisa memudahkan aksesnya untuk bertemu dengan si CEO.

Kalau nanti Jisoo dapat job lebih dari ini kan, lumayan.

Hehe.

"Sweetie, coba nunduk deh."

"Coba dagunya agak naik sedikit."

"Nah iya! Stop!"

"Buat alami, sayang."

"Cut! Next outfit!"

"Nah baju ini lebih fresh. Coba tambahin bedaknya, biar nggak terlalu menunjukkan blush on."

"Smile sweetie,"

7 Rings [Jisoo × Doyoung ft. Nct WayV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang