Kemaren Baekhyun gak jadi ambil klien karena ID nya ilang, jadi sistem perusahaan tuh si klien harus scan barcode yang ada di ID itu sebelum mulai terapi. Agak ribet ya, gitu deh pokoknya ada aplikasi khusus yang dibuat perusahaan buat keamanan semuanya juga.
Dan Baekhyun baru inget kalo kemaren dia kasih liat ID nya sama Manajer Kim, dan lupa ambil balik soalnya buru-buru pulang. Tapi belum juga Baekhyun minta nomer telpon Manajer Kim, eh dia udah telpon duluan dan bilang kalo ID nya masih dia simpen. Juga nawarin kontrak.
Kontrak?
Baekhyun juga masih bingung dan penasaran kontrak apa yang dibilang Manajer Kim, dia disuruh dateng langsung aja ke Agensi buat ketemu. Tapi karena deadline, dia harus selesaiin novel Jeno dulu. Jadi besok baru Baekhyun bisa ketemu Manajer Kim bahas kontrak itu.Eh anjr kayaknya Baekhyun ditawarin buat debut?!
Jadi Idol gitu kayak Loey?
Dikasih banyak surat dan hadiah, dan yang pasti dikasih banyak cinta sama semua fans.
Bahkan baru bayangin aja Baekhyun udah seneng.Sekarang Baekhyun sama Jaemin lagi sama-sama sibuk dengan alat rajut masing-masing, dulu Mamah Baekhyun emang hobi banget ngerajut jadi dari kecil Baekhyun udah diajarin buat ngerajut juga. Eh keterusan sampe sekarang, bahkan Jaemin pun ikut ketagihan.
"Nana.." Panggilan dari Baekhyun cuma dibales deheman sama Jaemin karena dia lagi sibuk sama jarum dan benangnya.
"Kalo gua debut, gimana?"
Tangan Jaemin yang tadinya sibuk langsung berhenti, dia ngelirik kakak tirinya yang sekarang malah senyum sok imut. "Gila lu?!"
Baekhyun melotot denger jawaban Jaemin,
"Ih, Nana gak boleh ngomong kasar!""Gua gak ngomong kasar, kak. Gua bilang lu gila?!"
Dengan kesel Baekhyun jitak kepala kecil adiknya itu, "IH SAKIT! Kak Hyun gak boleh kasar!"
"Gua gak kasar, gua cuma jitak pala lu nih biar sadar!" Akhirnya dengan membabi-buta Baekhyun acak-acak rambut Jaemin.
"KAK HYUN IH PUNYA MASALAH IDUP APA SIH?!"
"Ya elu! Gua nanya serius juga!"
Jaemin melanjutkan kegiatannya yang tertunda, syukurlah benangnya ga ruwed karena pergulatan tadi. "Lu kenapa random bangen tiba-tiba bahas debut? Emang selama ini lu jadi trainee dimana?"
Baekhyun jadi mikir, bener juga sebelum debut pasti harus training dulu. "Gak training dimana-mana gua, cuma di telpon Manajer suruh ke Agensi."
"Yaelah belum tentu lu disuruh ke Agensi buat ditawarin debut, bisa aja lu di tuntut kan?!" Jawab Jaemin asal.
"Anjr? Gua salah apa sampe di tuntut segala, bujang?!"
"Jangan-jangan lu nyolong barangnya Loey ya pas kemaren fansign?!!" Tuduh Jaemin asal.
"Gila lu? Nyali gua ga sebanyak itu!"
"Gua akuin nih ya, visual lu tuh emang diatas rata-rata. Dulu waktu SMA aja lu jadi primadona, dari mulai cewek cantik sampe dominan ganteng pun mau deket sama lu. Tapi lu punya bakat apaan? Ngerajut doang nih? Bikin sweater? Jaman sekarang gak jaman Idol modal tampang doang, bakat nomer satu kak!"
Ocehan Jaemin ada benernya juga kalo dipikir lagi, apalagi sekelas YJ Entertainment agensi yang menaungi Loey dan Idol top lainnya, ditawarin kerja disana jadi tukang gulung kabel juga udah Alhamdulillah.
"Terus gua disuruh ke agensi buat apaan dong, Na? Kok gua jadi takut.."
"Emang lu di telpon siapa? Suruh dateng ke agensi mana?"
"Suruh ke YJ Entertainment."
Jaemin menghentikan aktivitasnya dan membiarkan rajutannya teronggok mengenaskan diatas meja.
"Serius? YJ? Lu di telpon Manajernya Loey?!"
Oke sekarang Baekhyun bingung, dia udah janji sama Manajer Kim buat ga kasih tau keadaan Loey sama siapapun. Apalagi sama Jaemin, abis sudah.
"Ga- gatau gua! Pokonya sama orang yang minta gua bantuin buat jadi staff dadakan kemaren. Gua gatau manajer atau staff sana juga?!"
Seketika Jaemin memasang wajah menggemaskan dan mengedipnya matanya beberapa kali, "Kapan lu mau ke YJ? Gua ikut yaa! Siapa tau ketemu Loey?!"
Baekhyun bergidik ngeri liat Jaemin yang berubah sok imut kalo ada maunya doang.
"Besok gua ke YJ, lu gabisa ikut soalnya besok jadwal kuliah lu full. Gua tau ya! Awas aja kalo bolos! Jangan sia-siain duit yang udah gua keluarin buat kuliah lu ya Na!!"
"Ih kak Hyun tega banget! Gua mau ketemu Loey!"
"Tiga hari lalu lu baru ketemu dia btw?! Udah nanti kalo ketemu Loey gua mintain sign deh"
"Ih gamau sign! Gua Udah punya banyak sign Loey! Gua mau orangnya! Mau temu orangnya! Gua kangen Loey, kak Hyun 😭😭"
Baekhyun pusing kalo udah liat Jaemin ngerengek begini, sebenarnya mau aja Baekhyun ajak dia ke Agensi biar ada temennya juga. Tapi Manajer Kim bilang ini masalah kondisi Chanyeol dan disaranin sama Dokter Hwang juga, yang pasti mereka bakal bahas treatment terapi kemaren. Dan gak bagus juga kalo Jaemin tau kondisi Chanyeol yang sebenernya, bisa nangis dia. Dulu waktu diumumin Loey hiatus aja dia galau mulu.
"Aduh, Na! Lagian gua belum tentu ketemu Loey disana. Ntar lu udah bolos dan disana gak ada Loey juga kan si a si b."
Baekhyun beranjak masuk ke kamarnya, kalo gak kabur Jaemin pasti bakal makin bertingkah.
"KAK HYUN JAHAAAAT!!!"
🍌🍓
Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca ❤️❤️❤️
Love hndn 🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Hugs Me | CHANBAEK
FanfictionKisah perjalanan takdir seorang Idol Park Chanyeol dan kekasih cantiknya Byun Baekhyun. Exo fanfiction 🤡 🍌🍓 Chanbaek Area 🔞 Bahasa. Non Baku. Korean rasa lokal.