9. Day one

391 32 0
                                    


Shooting MV hari pertama akhirnya selesai lebih cepat dari perkiraan, jadi Chanyeol bisa pulang sedikit lebih cepet dari jadwal. Chanyeol masuk ke rumahnya diikuti Suho dibelakangnya, "Sepatu siapa nih Bang?" Tanya Chanyeol saat baru masuk dan liat ada sepatu asing di rak sepatutnya.

Suho ngelirik, "Oh? Kayaknya Baekhyun, kemaren gua kasih kartu akses."

Chanyeol cuma ngangguk dan langsung jalan masuk menuju dapur buat ambil minum "Kemana bocahnya? Kopernya ada, orangnya ilang."

Belum Suho jawab, Baekhyun keluar dari kamar mandi yg ada dideket dapur dengan rambut basahnya. Dia melotot kaget karena asal numpang mandi tapi gak bilang sama yang punya rumah.

"Oh kalian udah datang? Manajer Kim, Chanyeol-ssi, annyeonghaseo.."

"Kamu udah lama?" Tanya Chanyeol sambil ngunyah apel.

"Udah dari sejam yang lalu, maaf saya lancang numpang mandi dan ketiduran tadi, padahal tuan rumahnya gak ada.."

Suho nepuk pelan bahu Baekhyun, "Santai aja, anggep aja rumah Chanyeol."

Chanyeol mendelik, "Ya emang rumah gua btw."

Suho ketawa aja, oke kayaknya selera humor mereka gak jauh beda. Receh dan gaje.

"Bang, bahan makanan masih banyak gak? Gua pengen makan Shabu Shabu, kalian juga belum makan kan?"

Suho yang lagi didepan kulkas pun langsung ngebuka kulkas gede itu, "Ada, lu mandi dulu aja nanti gua siapin."

Chanyeol ngangguk, "Baekhyun-ssi, ayo saya anter ke kamar kamu."

"Oke, Manajer Kim, saya ke kamar dulu.."

"Okey Baekhyun, take your time"

Baekhyun segera ambil kopernya dan ngintilin Chanyeol naik ke lantai dua. Apartemen ini cukup besar dan nyaman, ga segede penthouse tapi gak sesak juga mungkin karena gak banyak prabotannya jadi lebih keliatan lega aja gitu. Paling cuma ada beberapa lukisan dan foto yang dipajang, ada beberapa action figure marvel juga.

Dari lantai bawah sampe atas, auranya maskulin banget. Dominasi warna abu-abu tua, putih, hitam dan coklat tua dengan interior yang minimalis dan prabotan warna senada jadi buat nyaman banget.

Chanyeol berhenti didepan salah satu pintu yang berjajar, "Nah ini kamar kamu, yang tengah kamar saya, sebelahnya kamar bang Suho. Semoga kamu nyaman yaa, Baekhyun-ssi."

"Terima kasih banyak, Chanyeol-ssi."

"Yaudah kalo gitu saya mandi dulu, take your time. Nanti turun, kita makan malam bareng yaa.."






Baekhyun cuma naro kopernya aja dikamar, dia mau bantuin Suho nyiapin makan malam. Baekhyun emang gak jago masak bahkan dirumah dia sama Jaemin selalu pesen makanan, tapi kalo bantu nyiapin Shabu Shabu doang mah bisalah.

"Manajer Kim, sini saya bantu.." Baekhyun nyamperin Suho yang kesusahan bawa kompor kecil dan panci.

"Its oke Baek, itu tolong cuciin sayurannya aja yaa saya mau siapin kaldunya dulu."

Baekhyun menuju dapur dan nyuci sayuran yang udah Suho keluarin dari kulkas. Suho siapin makan mereka di meja depan tv sambil lesehan gitu, terus ambil banyak daging dari kulkas dan sebotol gede air mineral. Dia tuangin airnya ke panci lalu dipanasin, dikasih beberapa bumbu yang Baekhyun kurang tau itu apaan.

"Baek, ini kalo airnya udah mendidih tolong masukin beberapa daging ya buat kaldunya. Saya mau mandi dulu, gaenak nih gatel."

"Siap, Manajer Kim!"

Baekhyun bawa sayuran yang udah dia cuci, dia juga masukin beberapa daging kedalam kuah kaldu yang udah mendidih seperti kata Suho tadi. Dia lanjut siapin alat makan dan minuman buat mereka.

Gak lama Chanyeol turun dengan rambut basahnya, cuma pake celana kolor pendek dan kaos item polos yang pas banget dibadan dia. Sampe abs dan otot lengannya nyeplak gitu, Fix kalo Jaemin liat ini secara langsung pasti bakal melotot.

"Lah Bang Suho kemana?" Chanyeol duduk di samping Baekhyun yang udah lesehan.

"Mandi dulu katanya"

Chanyeol gangguk, "Kita mulai masak aja ya, laper banget nih. Bang Suho kalo mandi lama." Chanyeol masukin beberapa sayuran dan daging kedalam panci. Baekhyun diem aja, masih jaim, masih sedikit canggung juga cuy.

Gak perlu lama sayuran dan dagingnya udah siap, Chanyeol ambil buat di mangkuk kecilnya sendiri, terus ambilin juga buat Baekhyun, "Nah silahkan makan, selamat datang, Baekhyun. Semoga kedepannya kita bisa kerja sama dengan baik yaa.."

Dengan senang hati Baekhyun nerima makanan yang Chanyeol kasih, "Terimakasih, Chanyeol-ssi."

Mereka mulai makan sambil ngobrol-ngobrol kecil, "Kamu lahir tahun berapa?" Tanya Chanyeol sambil masukin lagi sayuran kedalam panci.

"Kita satu angkatan, Chanyeol-ssi. Aku lahir bulan Mei"

"Oh ya?! Woah berarti bisa dong kita ngobrol santai aja, gak usah formal kalo lagi dirumah gini? Biar nyaman aja gitu.."

Baekhyun menggaruk pelipisnya, "Emang boleh?!"

Chanyeol ngangguk sambil ngunyah mulutnya penuh, "Bolehlah! Apalagi kita seumuran, malah aku lebih muda beberapa bulan dari kamu hehe.."

Tiba-tiba Suho dateng dan langsung nimbrung, "Iya, Baekhyun. Kita ngobrol santai aja mulai sekarang kan kita tinggal bareng. Panggil gua Abang aja kalo lagi dirumah yaa.."

Suho duduk didepan mereka dan mulai ikutan makan, "Okey, Bang Suho. Mohon bantuannya, hehe." Baekhyun kasih sepotong daging dan sayur di mangkuk Suho lalu dengan senang hati si Manajer itu langsung makan.

"Nah, kita berdua seumuran. Kalo dirumah ngobrol pake Lu-gua bisa kali ya, Baek?!"

Baekhyun bingung, bukannya gak mau pake informal, tapi takut ada orang yg liat nanti malah dia dikira gak sopan.

"Setuju! Pokoknya kalo lagi di rumah, anggep aja kita temen satu kost!"

Baekhyun iyain aja deh, mungkin ini cara mereka biar nanti tambah deket dan gak canggung buat sebulan kedepan.

"Oke Bang Suho, Chanyeol, jangan kaget kalo nanti kalian tau kelakuan aneh gua yaa.."

"Heh, lu kira kelakuan yang disamping lu gak aneh? Belum tau aja lu?!" Baekhyun ngelirik Chanyeol yang lagi masang muka nyenyenye sama Suho.

"Kayaknya kita bakal jadi partner yang baik buat bikin Bang Suho pusing!"

Chanyeol mengulurkan tangannya, Baekhyun terkekeh dan langsung nyalamin Chanyeol, "Gua rasa kita emang udah ditakdirkan."

Suho cuma bisa ngelus dada, harus siap-siap ngadepin kelakuan aneh dan bar-bar mereka,
"Bodo amat. Gua ganteng, gua diem."

🍌🍓

Siap-siap chanbaek moment nih 😆😆

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca ❤️❤️❤️❤️
With love hndn🤡

Just Hugs Me | CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang