Menyelesaikan jadwal pagi promosi radio, malam harinya Chanyeol menghadiri Premiere Film.
Film bergenre Romance Action yg Chanyeol bintangi dengan Aktris cantik asal Jepang, Sakura.Film ini selesai digarap tahun lalu, tapi karena Chanyeol hiatus jadi sempat ditunda penayangannya. Dan hari ini akhirnya akan dilakukan penayangan pertama setelah setahun tanpa kejelasan.
Baekhyun mengajak Jaemin dan Renjun menghadiri Premiere Film tersebut disalah satau bioskop yg tentu saja dihadiri Chanyeol, Sakura, beberapa pemain lain, sutradara, produser dan 100 orang fans beruntung yg menang war tiket 👍
Tentu saja Baekhyun dapat langsung tiga tiket gratis itu dari kekasihnya yg kemarin berakhir terdampar dikamar Baekhyun setelah sarapan corndog yg Jaemin belikan, dan memakan sarapan yg Baekhyun pesan online. Mereka dikamar sampai sore, menikmati cuddle dan mengobrol hal random sampe tengah hari lalu berakhir ketiduran sambil pelukan. Dan terbangun saat senja karena kelaparan.
Awalnya Jaemin dan Renjun curiga, tiket eksklusif hanya 100 orang yg bisa dapat. Tapi si Baekhyun bisa dapet 3 tiket sekaligus, dengan alasan dapet dari orang dalam akhirnya Jaemin dan Renjun percaya karena seingat mereka Baekhyun pernah diundang ke agensi YJ walaupun ga buat debut. Dateng ke agensi sekali, pasti kenalan sama banyak orang dalem makanya bisa dapet tiket gampang. Gitu lah kira-kira pikir Jaemin.
Yaa lagian gausah pikirin itu tiket dapet darimana, Jaemin dan Renjun yg bersiap war tiket dari sejam sebelum waktu tiket resmi dijual pun harus gigit jari karena ga kebagian tiketnya. Karena emang tiketnya se-limited itu, dengan benefit bisa hi-five dan fotbar sama semua pemain, juga ada bingkisan spesial dari PH dan Agensi.
Baekhyun terkaget saat teriakan riuh satu studio waktu Chanyeol dan semua cast memasuki studio. Mereka berdiri didepan layar dan berpose untuk menanggapi kilatan flash kamera yg mengarah pada mereka. Dilanjut dengan sedikit tanya jawab para reporter dengan pemain dan PH film.
Dengan mudah Chanyeol menemukan Baekhyun karena teriakan nyaring Jaemin dan Renjun disampingnya, ditambah lagi tempat duduk mereka tidak terlalu jauh dari layar.
"Idih si bunga genit amat gandeng - gandeng mulu dah." Nyinyir Renjun yg berbisik pada Jaemin.
"Wkwk iya anjr. Waktu sesi foto aja tangan Chanyeol bahkan ga nempel pinggang Sakura sama sekali." Timpal Jaemin.
Setelah sesi tanya jawab singkat, para cast dan crew PH menuju kursi yg sudah disiapkan untuk mereka. Dan entah disengaja atau tidak, mereka duduk tepat di kursi didepan Baekhyun, Jaemin dan Renjun. Sambil berjalan kearah kursinya, tatapan Chanyeol tak lepas dari Baekhyun dan berbisik "I love you" pada Baekhyun ditengah keramaian.
Hal itu tentu saja hanya Baekhyun dan Chanyeol yg menyadarinya. Karena semua mata terfokus pada Chanyeol dan wanita cantik yg berada disampingnya sekarang. Visual seorang Sakura memang ga perlu diragukan lagi, Idol dan aktris asli Jepang itu sangat sukses berkarier di negara kelahirannya maupun di Korea.
Baekhyun ga habis fikir, didalem teater bioskop yg dingin ini wanita cantik itu malah membiarkan pundak dan tulang selangkanya terekspos bebas.Lampu teater sudah padam, semua orang fokus dengan film yg mulai ditayangkan. Tapi mata Baekhyun hanya fokus pada dua pemeran utama yg duduk didepannya.
Melihat bahu lebar kekasihnya jadi senderan mbak Sakura buat Baekhyun panas. Oke, silahkan bilang Baekhyun lebay, karena dalam drama maupun film sebelumnya Chanyeol ga jarang ada adegan kissing atau bahkan adegan ranjang. Baekhyun yg nonton filmnya pun biasa aja, karena tau dan paham itu cuma acting. Tapi sekarang liat langsung Chanyeol-nya nempel sama yg lain kok sakit banget ya?!
Baekhyun terkekeh kecil saat Chanyeol menjauhkan dirinya dari Sakura yg masih menempel pada pundak nya. Bisa Baekhyun dengar sedikit Chanyeol berkata pundaknya pegel karena dilendotin wkwk. Padahal kemarin seharian Baekhyun tidur menjadikan bisep Chanyeol sebagai bantalnya dan si tinggi itu tidak menolak, bahkan memeluk Baekhyun semakin erat.
______________
[SETELAH DITUNDA, AKHIRNYA FILM "KOREAN IN LOVE" GELAR PREMIER HARI INI. INTIP MESRANYA LOEY DAN SAKURA]
["KOREAN IN LOVE" TAYANG SERENTAK HARI INI, NETIZEN : 'LOEY DAN SAKURA SEPERTI BENAR BERKENCAN']
[FILM NYA MERAIH 200RIBU PENONTON DALAM SEHARI, KEMISTRI LOEY DAN SAKURA JADI PERBINCANGAN NETIZEN : 'MEREKA SEPERTI SUDAH TERBIASA, BUKAN HANYA BERACTING']
Chanyeol menatap jengah layar tab yg menampilkan berbagai judul artikel setelah premier film nya kemarin. Dia akui bahwa Sakura adalah wanita cantik dan santun, dia sangat profesional saat didepan media. Ditambah lagi nama keduanya yg sedang hype karena film yg sangat ditunggu penayangannya ini
Tapi ayolah, Chanyeol ga doyan melon."Ini artikel kaga ada yg rate film atau acting gua, malah bahas gua sama Sakura semua?!"
Suho yg duduk disampingnya hanya menghela nafas, mereka baru saja menyelesaikan promosi filmnya di radio dan sekarang dalam perjalanan pulang.
"Yang penting udah 300rb penonton dalam 2 hari kan?"
"Ya ga gitu juga, orang kalo nonton film tuh diliat acting aktornya, plot ceritanya, jangan cuma liat cast nya doang lah."
"Tapi buktinya, film kalian banyak yg nonton juga karena pemeran utamanya si aktor dan aktris paling hype di Korea dan Jepang. Dan dengan rating 4.5 mereka cukup puas sama jalan cerita dan endingnya yg sulit ditebak."
Saat Chanyeol mau menjawab Suho tiba-tiba handphone si manajer itu berdering, tertera nama petinggi agensi disana.
"Ya, halo"
"..."
"Chanyeol butuh istirahat, Sungwon-nim. Besok pagi kita akan mampir ke kantor sebelum perjalanan ke radio".
"....."
"Baik, kita kesana sekarang."
Suho memutuskan sambungan telepon nya,
"Pak Dino, kita putar balik. Kita harus ke agensi."
"Baik Manajer Kim."
Setelah diperintah, sopir langsung berbalik arah menuju agensi. Chanyeol hanya diam memejamkan matanya, jika agensi sudah memerintah, dia tidak bisa menolak.
15 menit berlalu, Chanyeol sudah duduk di ruang rapat dengan ditemani secangkir coklat panas. Tak lama Suho masuk dengan ekspresi wajah yg kurang mengenakkan, disusul Ha Sungwon-- salah satu petinggi agensi.
Sungwon melempar beberapa lembar gambar dihadapan Chanyeol.
"Kamu berkencan dengan seorang pria, Loey?"
___TBC___
Selamat hari minggu semuanyaaa ❤️
Agenda aku hari ini adalah rebahan sehariannnnnn 🤭Terima kasih untuk yg udah baca, klikkk ⭐ jangan lupaaaaa 🥰
Happy weekend 🍒🍓
With love
Hndn 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Hugs Me | CHANBAEK
FanfictionKisah perjalanan takdir seorang Idol Park Chanyeol dan kekasih cantiknya Byun Baekhyun. Exo fanfiction 🤡 🍌🍓 Chanbaek Area 🔞 Bahasa. Non Baku. Korean rasa lokal.