34. RUMOR

226 15 0
                                    

.
Mau disclaimer dulu yaa..
Semua yang ada dicerita ini hanya fiksi. Murni imajinasi, dan tidak berupaya buat menjelekkan atau menyinggung pihak manapun ☺

Notes : bab ini 95% isinya narasi doang 😆🙏

..

..

..

⏳Time skip - 2tahun berlalu ⏳

Dua tahun sudah berlalu sejak Chanyeol mengenalkan kekasihnya pada keluarga, hubungan mereka terbilang mulus. Dengan saling percaya satu sama lain, melakukan quality time saat jadwal sang artis senggang dan menjaga komunikasi menjadi alasan hubungan mereka langgeng.

Beberapa bulan lalu, Loey baru saja mengadakan fancon perayaan debut nya yang ke 12 tahun sebagai seorang idol. Dihadiri ±16,000 fans, keluarga, teman dan tentu kekasihnya, acara itu sukses digelar dalam 2 session.

Karier dan images nya terjaga baik selama 12 tahun ini, membintangi berbagai judul drama, series, film bahkan variety show membuatnya menjadi idol aktor ternama. Sering kali tersebar rumor tidak berdasar, bahkan saat itu diberitakan berkencan dengan senior dan agensi mengkonfirmasi walaupun hal itu tidak benar adanya.

Ratusan trofi piala penghargaan baik sebagai penyanyi ataupun sebagai aktor, tertata rapih di studio pribadinya. Ditambah lagi dengan hak cipta lagu yang diciptakannya menjadikan penghasilannya terus mengalir walaupun sesekali dia mengambil libur untuk sekedar istirahat ataupun berkencan dengan kekasih cantiknya. Belum lagi kepemilikan tanah dan gedung yang berada di pusat kota dengan harga fantastis, menjadikan siapa saja ingin menjadi pasangan pria tampan dan kaya raya itu.

Tapi, dalam industri hiburan tentu banyak pesaing yang iri akan pencapaian seorang Loey.

Seperti sekarang, saat ini Baekhyun, Jaemin, Jeno dan Renjun sedang berkumpul dirumah Baekhyun sambil menyantap makan malam bersama dan ngobrol. Suasana riuh obrolan seketika hening saat tv yang sedari tadi menyala diabaikan mereka, menampilkan breaking news.

"Akun anonim, menyebutkan bahwa idol aktor terkenal dari YJ Entertainment yaitu Loey memiliki gangguan kecemasan yang parah sampai menyebabkan dia hiatus 2 tahun lalu. Fans meradang, merasa dibohongi oleh agensi, karena saat itu YJ Entertainment menyebutkan bahwa Loey mengalami cedera saat latihan dan harus hiatus untuk masa penyembuhan."

Ke empat orang yang tadinya sibuk makan itu, kini fokus pada layar tv. Bukan cuma Baekhyun, mereka semua sudah mengetahui hal itu karena sering kali mereka kumpul bersama- dengan Chanyeol dan dia menceritakan hal itu pada mereka. Tentu saja Jaemin dan Renjun sangat kaget dan mereka hampir menangis karena membayangkan keadaan Loey saat itu yang terkena gangguan panik sampai harus hiatus beberapa tahun.
Karena, tentu saja sakit fisik dan sakit mental berbeda penyebab dan cara penyembuhan nya.

"Lalu akun tersebut memberikan pernyataan mencengangkan lainnya, dia menulis bahwa Loey memiliki pacar. Hal ini semakin menghebohkan karena pacar dari idol aktor tersohor itu adalah seorang pria."

Sumpit yang tadi dalam genggaman kini jatuh diatas meja dan menggelinding ke lantai, tangan Baekhyun bergetar dengan matanya yang sudah memanas. Dia sangat khawatir dengan keadaan Chanyeol.

"Akun tersebut menyebutkan bahwa Loey dan pacar pria nya sudah menjalin hubungan selama hampir 3 tahun. Para fans masih menunggu pernyataan resmi dari agensi dan Loey sendiri, karena seperti yang kita semua tau, bahwa hubungan sesama jenis memang cukup lumrah, bahkan sebagian dari mereka bisa memiliki keturunan. Namun apakah pantas seorang idol aktor tersohor yang tampan itu memiliki pasangan seorang pria?"

"Sudah 30 menit setelah postingan itu di upload, sudah ada ±25000 komentar, tapi YJ Entertainment belum memberikan klarifikasi apapun. Untuk itu, semuanya mari kita menunggu kabar official dari YJ Entertainment selaku agensi Loey.
Sekian breaking news kali ini, kami bsb tv pamit. Selamat malam"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just Hugs Me | CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang