Setelah menjelaskan dengan pusing dan segala alasan, akhirnya Baekhyun dapet ijin dari Jaemin buat nerima kontrak itu. Yang pastinya Baekhyun gak bilang kalo kliennya itu Chanyeol atau idol lainnya. Jaemin juga gak berani nanya lebih lanjut soalnya tau banget perusahaan tuh sangat melindungi privasi klien.
Sekarang Baekhyun lagi di kantor Hug's Me buat minta sign sama bos. Beneran, ini badan usaha resmi yang terdaftar dan ada kantornya juga. Ada boss dan susunan eksekutif seperti perusahaan lainnya. Sistem informasi pribadi klien dan keamanan pekerja juga terjamin, tau sendirilah pasti dikerjaan yang kayak gini ada aja orang yang punya niat gak baik. Makanya perusahaan menjamin banget keselamatan pekerja dari pelecehan seksual.
Gak terlalu lama di ruangan bos-nya, akhirnya yang ditungguin dateng juga. Cowok tinggi berbahu lebar dan senyum yang nampilin gigi kelincinya itu masuk ruangannya, "Hei, Byun. Long time no see."
Baekhyun segera membungkuk hormat, "Selamat sore, Bos!"
Si Bos duduk di kursinya, setelah dipersilahkan Baekhyun duduk juga didepan si bos dipisahkan sama meja kayu besar yang terdapat ukiran papan nama bertuliskan "KANG DANIEL - CEO" diatasnya.
"Jadi? Saya dengar dari Jinyoung ada yang ngajuin kontrak sama kamu, Byun?"
Baekhyun mengangguk dan menyerahkan map yang berisi surat rekomendasi dari Dokter Hwang, dan juga surat kontrak yang sudah di sign sama Chanyeol dan Baekhyun juga tentunya. "Kontraknya cuma sebulan, saya merasa tidak keberatan dan ini cukup menguntungkan untuk saya. Klien berani memasang tarif lebih tinggi memberi saya konspensasi juga karena saya harus ambil cuti dari pekerjaan utama saya."
Dahi sexy yang terekspos dengan tidak tau diri itu menyerngit, "Park Chanyeol?"
Lagi Baekhyun mengangguk, "Park Chanyeol, Loey."
Kali ini senyuman manis dan gemas si bos berubah jadi senyum sinis, "Park Chanyeol mengalami gangguan panik?"
"Iya bos, ternyata setahun belakangan dia hiatus itu karena gangguan paniknya, bukan karena sakit fisik seperti yang di informasikan agensinya. Katanya ini permintaan Chanyeol sendiri untuk merahasiakan kondisinya agar tidak buat fans khawatir." Jelas Baekhyun.
"Apa yang membuat seorang Top Idol Loey, mengalami gangguan panik? Bukankah dia sangat sukses? Dia sudah memiliki segalanya sekarang, dia artis nomor satu di agensinya, dia anak emas agensinya. Dia juga punya banyak fans yang memuja dan bahkan siap mati untuknya. Lalu? Kenapa?!"
Pertanyaan Daniel membuat Baekhyun bingung, bukan karena tidak bisa menjawabnya, tapi karena nada bicara si bos yang tidak biasanya. Menurut Baekhyun, terkesan- meledek dan meremehkan?
"Hmm.. Setelah mendapat persetujuan dari Bos, saya akan ngobrol lebih banyak sama Dokter Hwang mengenai kondisinya."
Daniel menaruh map itu diatas meja,
"Saya akan sign, kalau Park Chanyeol kesini." Tubuh atletisnya dibuat bersandar nyaman di kursinya, bersedekap dada menatap Baekhyun yang keliatan bingung."Tapi, dia sangat sibuk akhir-akhir ini. Bahkan waktu saya dateng ke agensi kemaren pun cuma ketemu sama Manajernya aja, bos."
Daniel melonggarkan sedikit dasi yang melilit lehernya, senyum sinisnya belum hilang
"Aku ingin melihat bagaimana seorang Loey yang hebat itu terserang paniknya."Baekhyun semakin dibuat bingung sekarang, "ah? Maaf?"
"Bawa Loey kesini, dan saya akan sign."
"Apa ada peraturan baru yang belum saya tau, bos?"
Sekarang Daniel bingung yg dengan pertanyaan Baekhyun, "Peraturan baru?!"
Baekhyun mengangguk, "Apa klien yang bersangkutan harus dateng langsung kesini? Setau saya cukup bawa surat rekomendasi dari Dokter dan surat kontraknya aja. Dengan bawa Loey dateng kesini, entah dengan penyamaran apapun saya yakin pasti akan ada orang yang mengenalinya."
Baekhyun menegakkan duduknya, "Bukankah perusahaan kita sangat melindungi privasi klien? Gimana kalo ada oknum yang gak bertanggungjawab menyebarluaskan kedatangan Loey ke perusahaan kita? Pasti bakal banyak rumor yg menyebar dikalangan fansnya dan semua orang."
"Dan kalo hal itu terjadi, saya fikir bukan cuma Loey yang di rugikan tapi juga pihak kita. Perusahaan kita nanti dianggap tidak amanah dan tidak bisa melindungi privasi klien dengan baik."
Daniel seakan skakmat denger omongan Baekhyun, kayaknya rencana bales dendamnya harus di cancel dulu.
🍌🍓
Gua sendiri juga bingung moment chanbaek nya kapan dimulai 😭😂
Jangan terlalu berharap ke uwuan atau gimana ya, terserah otak aja dah 😭Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca ❤️❤️❤️❤️
Love hndn🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Hugs Me | CHANBAEK
FanfictionKisah perjalanan takdir seorang Idol Park Chanyeol dan kekasih cantiknya Byun Baekhyun. Exo fanfiction 🤡 🍌🍓 Chanbaek Area 🔞 Bahasa. Non Baku. Korean rasa lokal.