26. About J

360 27 1
                                    

Seminggu berlalu sejak kabar dating Loey beredar, dan seminggu itu juga Baekhyun tidak bertemu dengan Chanyeol, Bang Suho bilang kondisinya masih belum kondusif katanya.

Walaupun setiap hari selalu chatting atau face time, tentu saja itu ga cukup. Obatnya rindu tuh cuma ketemu, ga ada yg lain.

Kegalauan Baekhyun kini berimbas pada Jeno yg sedang merevisi tulisannya setelah Baekhyun cek tadi. Jeno hanya menggeleng saat sang editor merebahkan kepalanya di atas meja sambil menghela nafas panjang berkali-kali.

"Pulang aja sono, daripada disini begitu doang kerjaan lu?!"

Baekhyun menegakkan tubuhnya lalu menyeruput milk shake strawberry dihadapannya.

"Motor gua di bengkel, tadi pagi nebeng adek gua. Bentar lagi juga dateng janjian disini mau belanja bulanan."

"Apa fungsinya taxi online?!"

"Adek gua udah otw kesini."

Seperti biasa, Baekhyun dan Jeno berada di cafetaria lobby kantor penerbit.

"Yaudah lu diem makanya jangan ganggu gua."

"Gua napas doang?!"

"Napas lu ganggu!"

Setelah menabok lengan Jeno, Baekhyun memainkan game di ponselnya dan Jeno kembali fokus pada tulisannya.

"Udah ah Bang, gua mentok."

"Agak anjng ya emang lu. Deadline-nya dua hari lagi! Cepetan kerjain!"

"Otak gua udah mentok bang, buntu dah beneran. Ntar malem gua selesaiin terus langsung report ama lu dah."

"Awas aja ntar malem ga report ke gua. Yaudah jangan balik dilu, temenin gua dulu disini nunggu adek gua."

"Iyeiye.."

Jeno memasukkan laptopnya kedalam tas yg dia bawa lalu lanjut mendengarkan curhatan Baekhyun yg bilang kangen ayang karena udah seminggu ga ketemu. Lah apa kabar dia? Jeno sama ayangnya udah hampir 9 tahun ga ketemu. Jangankan ketemu, kabaran aja ga ada. Sedih kalo diceritain mah, kurang lebih gitu kata Jeno.

"Kak Hyun!"

Gak lama suara nyaring terdengar dari arah belakangnya yg entah kenapa ga asing bagi Jeno. Lalu seorang pria manis segera duduk dikursi kosong samping Baekhyun dan meminum milkshake strawberry milik Baekhyun.

"Capek banget naik motor, panas banget gila. Panas banget kaya liat crush jalan sama yg lain huahh.."

Kan dateng dateng Jaemin udah ngoceh ga jelas, Baekhyun menanggapi dengan mengibaskan tangannya mengipasi Jaemin yg sebenernya ga ada angin nya juga sih.
Mengambil tisu di meja dan mengelap keringat sang adik kesayangan.

"Beli mobil kek, lu jual diri terus kita beli mobil." Baekhyun segera menarik gemas bibir Jaemin.

"Tolong dijaga alat blowjob anda ya!" Jaemin hanya terkekeh dan menghabiskan minuman Baekhyun.

Tiba-tiba Baekhyun ditelpon, diminta ke kantor karena atasan bilang mau ketemu.

"Gua keatas dulu bentar Na, gua ada mau ketemu atasan dulu bentar." Baekhyun beranjak dari duduknya, tapi Jaemin segera menarik tangan kakaknya itu.

"Eh minum gua kurang ini masih haus bandel. Bagi duit mau jajan es teh." Dengan malasnya Baekhyun memberikan kartu debetnya pada Jaemin.

"Jangan jajan aneh-aneh. Kita mau makan dulu nanti sebelum belanja."

"Iyeiye.."

Baekhyun hampir melupakan satu manusia yg daritadi terdiam melihat interaksi kedua saudara itu. Dan Jaemin yg masih sibuk dengan masalah panas dan haus bandel nya pun tidak memperhatikan sekitarnya.

Just Hugs Me | CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang