Suho menatap kedua cwk berbeda ukuran itu, mereka berdua menunduk dengan genggaman tangan satu sama lain yg tak lepas, seakan akan saling menguatkan.
Sekarang mereka udah dirumah Chanyeol, bahkan tadi Suho nyetirnya ngebut banget karena menahan gejolak emosinya. Chanyeol dan Baekhyun bersyukur banget bisa nyampe rumah dengan selamat.
Hampir 15 menit mereka diem doang, mereka duduk berhadapan, Suho duduk di single sofa, sedangkan Chanyeol dan Baekhyun duduk di sofa panjang. Melihat wajah Suho yang memerah dan tangannya bersedekap didepan dada, mengingatkan Baekhyun waktu di sidang sama guru BK saat sekolah dulu.
"Gak ada yg mau ngomong?!" Suho memecahkan keheningan. Baekhyun dan Chanyeol masih sama-sama diam dan menundukkan kepalanya.
Suho menghela nafas panjang, dia mengusap kasar wajahnya,
"Walaupun kalian gak cerita, tapi gua tau. Dari pagi interaksi kalian udah berlebihan gak kayak biasanya, gua sadar itu. Tapi gua diem, gua nunggu kalian ngomong."Suho menghempaskan punggungnya di sofa empuk itu, "Gua yakin kalian udah dewasa dan ngerti hal apa aja yg gak harus dilakuin didepan banyak orang."
"Gua tau, gua paham mungkin kalian berdua belum bisa mengontrol perasaan kalian sendiri, tapi seenggaknya kalian bisa kasih tau gua. Gua pasti bakal hargai dan bantu jaga privasi kalian."
"Bisa-bisanya kalian begitu di toilet umum, bahkan orang biasa pun nyari tempat yg lebih aman dan nyaman buat make out, Yeol! Tolong inget lu siapa!"
Suara tinggi Suho terdengar semakin nyaring karena suasana semakin menegangkan, Chanyeol semakin menunduk, "Maaf Bang."
"Kalo tadi bukan gua yg masuk gimana?"
"Kalo tadi orang lain yg masuk gimana?"
"Kalo gara-gara kecerobohan kalian bakal menimbulkan rumor dan isu yg gak baik buat kalian gimana? Kalian bisa apa? HAH?"
"JAWAB GUA!"
Chanyeol dan Baekhyun hanya bisa diam, mereka mengaku salah. Semua ucapan Suho memang benar, mereka bisa kena masalah karena kecerobohan yang mereka buat sendiri.
"Lu tau kan agensi gak akan bantu banyak kalo lu kena masalah, Chanyeol! Lu tau kan komentar buruk netizen bisa bikin reputasi lu hancur? Lu tau kan komentar buruk seseorang adalah senjata bunuh diri paling tajam dibandingin sama pisau? Jawab gua Park Chanyeol!"
Bulu kuduk Chanyeol meremang saat mendengar ucapan Suho, "Iya, Bang.."
"Kalo lu tau, kenapa lu gak hati-hati? Lu beda sama yg lain, Yeol. Inget, lu Idol! Segala tingkah laku lu selalu jadi konsumsi umum. Dan lu bukan anak ingusan yg baru debut setahun dua tahun kan? Lu udah delapan tahun debut tapi masih ceroboh kayak gini? Hah?!"
Kedua tangan Chanyeol dan Baekhyun yang masih saling menggenggam itu sekarang berkeringat dingin, mereka gak nyangka Suho bakal semarah ini.
"Bang Suho, maaf. Bukannya gak mau kasih tau, tapi kita juga baru jadian semalem dan kita bertiga juga belum sempet ngobrol bareng kan tadi.." Baekhyun mencoba menjelaskan, dia ingin membela pacarnya yg disudutkan Suho. Ya meskipun ucapan Suho semuanya bener, tapi gak ada salahnya membela diri dan minta maaf kan?!
"Ini salah gua, Bang. Harusnya tadi gua langsung bawa Chanyeol keluar.."
"Nggak, Bang. Ini salah gua yang gak bisa kontrol perasaan gua kalo dideket Baekhyun. Maaf."
"Terserah."
Chanyeol dan Baekhyun terdiam mendengar jawaban Suho, "Terserah kalian mau saling nyalahin atau gimana. Sekarang, terpaksa gua harus jauhin kalian dulu."
"Maksud--"
"Baekhyun, lusa kontrak terakhir lu kan? Beresin barang lu sekarang, gua anter lu balik."
Perintah Suho membuat Baekhyun terdiam, Chanyeol panik mendengar itu.
"Bang, please maafin gua. Gua janji bakal lebih hati-hati dan gak akan ceroboh lagi. Tinggal dua hari lagi waktu gua sama Baekhyun, tolong biarin gua habisin waktu gua sama dia. Yaaa? Please, Bang Suho."
"Nggak, Yeol. Ini hukuman dan pelajaran juga buat kalian, biar kedepannya kalian gak akan ngelakuin hal yg sama lagi. Biar kalian tau batasan, dan biar Baekhyun tau kalo pacaran sama Idol tuh gak gampang."
"Bang Suho..."
"Gua gak larang kalian pacaran, kedepannya gua bakal bantu kalian buat saling ketemu, gua bakal bantu jaga privasi kalian. Tapi sekarang, kalian harus dipisahin dulu biar sama-sama introspeksi diri. Ini buat kebaikan kalian sendiri, tolong turutin gua sekarang."
Suho mengabaikan tatapan memohon Chanyeol, keputusannya sudah bulat. Mereka harus dipisahkan dulu biar sadar, kalo hubungan mereka kedepannya tidak akan mudah. Mereka gak akan mudah buat bertemu sekedar ngobrol, mereka gak akan bisa dating kayak pasangan lainnya. Suho hanya ingin mereka tau itu, ini demi kebaikan mereka.
"Byun Baekhyun, beresin barang-barang lu sekarang."
Baekhyun yg dari awal memang paham dan mengakui kesalahannya pun hanya bisa menurut. Dia juga tau Suho melakukan ini untuk kebaikan dirinya dan Chanyeol, wajar saja jika Suho semarah itu. Kalo yang masuk toilet saat itu orang lain, bisa saja mereka membeberkan apa yg mereka lihat dan dengar pada media dan itu akan berakibat buruk pada Chanyeol dan dirinya juga.
"Sayang.."
Chanyeol memanggilnya dengan lirih, Baekhyun hanya tersenyum. "Kita masih bisa ketemu kok, Bang Suho bakal bantu kita nanti. Gak usah khawatir.."
🍌🍓
Hmmmmmmmmmmmm.
Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca ❤️❤️❤️❤️
With love hndn🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Hugs Me | CHANBAEK
FanfictionKisah perjalanan takdir seorang Idol Park Chanyeol dan kekasih cantiknya Byun Baekhyun. Exo fanfiction 🤡 🍌🍓 Chanbaek Area 🔞 Bahasa. Non Baku. Korean rasa lokal.