Halo Semuanya!
Apa kabar?!
Izinkan gue untuk cerita sedikit.
Hari ini gue ke sini bawa kabar baik.
Seperti yang sudah kalian tahu, kalau DIMAYA akan naik versi cetak di penerbit Rieagle Books!
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, akhirnya DIMAYA akan naik versi cetaknyaa setelah berbulan-bulan nongkrong di wp.
Asal kalian tahu yaa.. Sebelum gue memberanikan diri untuk publish DIMAYA, itu udah nongkrong di draf berbulan-bulan lamanya karena gue mau membuat sesuatu yang bisa menyampaikan pesan terdalam dari sebuah cerita.
BOHONG namanya kalau gue bilang 'Gue nulis di wattpad cuma iseng dan gak ada tujuan.'
JUJUR, alasan gue nulis itu karena mau mencari diri gue yang sebenarnya dan gue punya seseorang yang jadi inspirasi gue untuk ngejar dia.
Mungkin inilah langkah awalnya, langkah kecilnya, dan alhamdulillah banget berkat dukungan orang tua yang selalu percaya sama mimpi gue, support keluarga dan temen-temen gue. Gue bisa sedikit melangkah dengan diri gue yang sekarang. Yang baru gue temui selama dua tahun terakhir ini. Jujur jadi terharu. Mungkin terdengar lebay, but, ini satu hal yang bisa bikin gue lebih berani lagi buat melangkah.
Setelah berbulan-bulan discuss sama Penerbit, penentuan visualisasi, revisi alur, cover dan sebagainya. Maka terbitlah DIMAYA dalam bentuk fisik.
Dan inilah penampakannya.
Gue tahu, readers gue emang sedikit, tapi Gue bener-bener bersyukur, ada yang bisa ambil value dari Dimaya, dan memutuskan untuk ikut ambil peran mewujudkan mimpi gue.Makasih banget untuk tim Rieagle Books. Gue sayang semua timnya yang mau direpotkan sama permintaan gue.
Dan gue mau sampaikan hal-hal lain seperti :
1. Ada perbedaan antara wattpad dengan versi buku?
ADA. Dan Jalan ceritanya bakal lebih fresh! Baru! Pokoknya bakal BEDA banget dari versi wattpad karena cerita akan lebih padat, juga lebih BAPER pastinya. Tapi tetap enggak ngilangin vibesnya DIMAYA yang kalian kenal kok.
Ada beberapa adegan yang harus dipotong dan ditambah. Tapi gue yakin banget kalau kalian pasti suka versi bukunya.
2. Ada perbedaan ending?
Yang pasti ini rahasia dong. Jadi, kalau kalian liat Dimaya di toko buku online, jangan ragu dan jangan bimbang. Isinya tetap si cantik Kanaya Babu Ariesta dan si ganteng Adimas Bossy Candra
3. Informasi penerbitan.
Kalian bisa langsung kepoin instagram gue @wndyd_hs atau langsung ke instagram penerbitnya @rieagle.books
4. Pre Order
Pre order akan diadakan Bulan april mendatang! Dan yang pasti bakal banyak merchendise PO menarik yang bisa kalian manfaatkan. Jujur, untuk merchendise aja gue sampai diskusi berhari-hari sama tim penerbitnya, karena mereka baik banget!
5. Keuntungan beli bukunya.
Masa iya kalian gak mau peluk DIMAS dan AYA versi buku?
Kan bisa dibaca sampai kapanpun, apalagi bisa ngasih anak-anak sampai cucu kalian.
Seperti yang gue bilang juga, dalam versi buku ini mengandung pesan terdalam. Lebih dalam dari versi wattpad. Penulisan juga pasti lebih rapih dong dan ada ilustrasinya juga yang pasti gemes gemes!
Apalagi nanti banyak bonus merchendisenya.
6. Penutup
Iyaudahlah ya. Mungkin segitu aja hal-hal yang mau gue sampaikan di sini. Jangan lupa pada ikut PO ya nanti 😍
Suara dari kalian untuk vote cover juga sangat dibutuhkan untuk DIMAYA.
Dan teraakhir banget. Kalau ada kesan-kesan baca DIMAYA, boleh di taro di komen.
Sip!
Segitu aja deh. Info lebih lanjut akan menyusul yaa.
See you!
Salam hangat - Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMAYA
RomanceAwalnya mereka cuma orang asing. Tapi pertemuan aneh mereka membuat Aya harus punya urusan berkepanjangan sama Dimas. Dia harus jadi asisten nya Dimas di kantor. Ini semua gara-gara seekor anjing liar yang pagi itu ngejar-ngejar dia waktu bawa seped...