Haii... Apa kabar Frwen??
Di sini gue cuma mau sampaikan sesuatu sih.
Apa ya?
Mungkin sedikit spoiler tentang Dimaya versi Novel aja kali ya?
Kayak yang udah pernah gue bilang, kalau Dimaya versi wattpad dan Novel itu bakalan beda banget!
Kalau di Versi wattpad itu Andika muncul di pertengahan cerita dan bener bener jadi karakter tambahan.
Nah, beda banget di versi Novel nanti. Andika bakal bener bener jadi main Character yang berperan penting buat muter muter jalan cerita.
Berikut adalah sedikit spoiler yang bisa gue sampaikan.
Andika mungkin adalah anak paling beruntung. Pemuda itu tanggal bersama kedua orang tua, dengan harta yang berlimpah, serta apapun yang bisa ia miliki. Namun, kekurangannya adalah satu, ia tak pernah bisa memilih tindakan apapun. Sampai, soal hati, ia hanya bisa pasrah.
Sementara Adimas adalah anak yang paling sengsara. Ia hidup sebatang kara setelah keluar dari Panti Asuhan dan memutuskan untuk bekerja sebagai fotografer di sebuah Agensi ternama. Meski begitu, Adimas selalu bebas dalam mengambil tindakannya, meski soal hati ia memang sedikit kurang beruntung.
Dan terakhir seorang Kanaya, gadis itu ditakdirkan untuk berpura-pura tak tahu apa-apa sampai akhir. Apalagi, yang bisa gadis itu lakukan hanya mengenal, menerima, melepas, bahkan sampai mengikhlaskan.
Dah, segitu aja ya spoiler yang sangat singkatnya tentang Dimaya versi Novel nanti. Besar harapan gue supaya Dimaya bisa menemukan penikmatnya yang luas.
Dan terakhir, gue mau kasih liat Trailer tentang Dimaya.
Mungkin segitu aja dulu ya hari ini. Semoga bisa bertemu lagi di project gue selanjutnya...
Jangan lupa baca Dear Nadhira yaaa.
See youuu.
Salam hangat - Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMAYA
RomanceAwalnya mereka cuma orang asing. Tapi pertemuan aneh mereka membuat Aya harus punya urusan berkepanjangan sama Dimas. Dia harus jadi asisten nya Dimas di kantor. Ini semua gara-gara seekor anjing liar yang pagi itu ngejar-ngejar dia waktu bawa seped...