17 | Crazy Boss!

1.1K 139 11
                                    


Kenan hilang.

Tangisan Krystal menggema disepanjang kantor perusahaan mendapati mainan Kenan berserakan dilorong perusahaan.

"Tolong, Kenan. Hikss—— Kenan. Hikss..."

Ia menangis sambil memeluk mainan Kenan membuat seluruh pegawai berkumpul melihat keadaan Krystal yang sudah terduduk dilantai.

Kai yang baru saja mendengar dari Ong jika Kenan hilang membuatnya berlari dan mendapati Krystal sudah menangis dilantai. Kai memandang Krystal dengan sesak, tanpa sadar tangannya meremas kuat hingga urat tangannya terlihat.

"Bajingan!"

Teriak Kai membuat seluruh pegawai terkejut. Kai meninju kuat tembok abu-abu di sampingnya hingga batu bata yang sudah dilapisi semen dan cat menjadi serpihan akibat pukulan Kai yang sangat keras.

Kai tentu saja kalang kabut, mengetahui fakta jika Kenan hilang yang dia tau siapa dalang dari ini semua dan Krystal kini menangis seperti orang gila membuatnya semakin murka.

"Kai tenangkan dirimu!"

SooMan, sang ayah berteriak dari ujung melihat Kai yang kesetanan. SooMan dan para Bodyguard-nya entah mengapa bisa berada disini. Tentu saja pria tua itu sudah tau apa yang terjadi sekarang.

Wanita berhati iblis tampaknya sudah melihatkan taringnya kembali. Tentu saja SooMan kali ini akan ikut andil dalam memusnahkan urusan rumah-tangga putranya yang sedari dulu belum saja usai. Jika dulu SooMan hanya diam dengan perlakuan mantan menantunya itu, untuk sekarang SooMan akan menjadi orang terdepan untuk melindungi Putra dan Cucu-Cucunya.

"Kai! Hentikan aku bilang!"

Teriakan SooMan semakin keras melihat Kai masih saja meninju tembok hingga tetesan darah jatuh kelantai.

"Anakku hilang kembali." Desis Kai dengan suara begitu berat membuat SooMan mengangguk paham.

"Aku mengerti, Nak. Tapi hentikan tindakan bodohmu."

"Wanita bajingan itu—-" ucapan Kai terputus ketika Krystal berdiri mendekat kearahnya  dengan menahan tangis.

"Maksudmu ini ulah Jessica?" Tanya Krystal dengan suara yang bergetar.

Kai hanya diam melihat tatapan Krystal tajam penuh dendam, matanya yang indah berulang kali mengeluarkan air mata walaupun sudah ditangkis olehnya.

"Kai jawab! Ini ulah Jessica?!" Pinta Krystal dengan tangan munggilnya menguncang tubuh Kai agar bersuara.

"Jawab Kai! Jawab!" Suara Krystal semakin melemah ia jatuh dibawah kaki pria yang mulai ia cintai. Kai hanya menopang kedua tangan Krystal tanpa ingin bersuara.

"Aku pastikan anak kita tidak akan terluka, Sayang."

Hanya itu yang mampu Kai ucapkan untuk menenangkan Krystal. Kai tahu seberapa bencinya Krystal terhadap kakaknya yang sama sekali tidak pantas menyandang status Kakak maupun seorang ibu.

"Kenan, Kai hiks—- Kenan bersama dia." Tangisan Krystal semakin menjadi-jadi membuat Kai berkaca-kaca.

Betapa sayangnya Krystal kepada Kenan melihat reaksi Krystal seperti ini Kai pastikan yang membuat orang yang ia cintai terluka sama sekali tidak akan diberi ampun.

"Kenan akan kembali bersama kita, aku janji Krys."

Krystal hanya menangis dan menangis. Kilasan pertama kali Jessica mengantar Kenan kepadanya seakan menghantui. Bagaimana Jessica membentak Kenan dan parahnya lagi wanita iblis itu pernah hampir membunuh anaknya sendiri.

Crazy Boss! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang