Semakin hari kandungan Yiren semakin membesar, begitu juga dengan kekhawatiran Chenle mengenai kandungan Yiren. Chenle saat ini lebih protektif untuk menjaga Yiren dari segi manapun, mulai dari 'Jangan makan-makanan yang terlalu pedes, nanti kalau anak gw kenapa-kenapa gimana?''kalau mau ambil barang bilang ke gw aja, nanti gw yang ambilin,'
'Yiren kalau minum susu dihabisin.'
'jangan pergi jauh-jauh kalau gak sama gw.'
'Kalau jalan jangan cuma pakai kaki, tapi matanya juga di pakai.'
Dan
'jangan deket-deket cowok lain.'
Ya walaupun Yiren terkadang kesel juga sama Chenle, tapi dia paham, yang di lakukan Chenle itu demi kebaikan dia dan juga bayi kecil di dalam perut nya. Kalau Chenle udah ngelarang sesuatu Yiren udah nyerah dan cuma bisa bilang 'iya-iya Lele, bawel banget sih.'
Entah sejak kapan Yiren jadi lebih suka panggil Chenle dengan sebutan 'Lele,', awalnya Chenle kurang suka dengan sebutan itu, tapi pada akhirnya dia sadar kalau itu sebuah panggilan sayang yang dibuat Yiren.
Yiren memperhatikan dirinya di depan cermin bersamaan dengan seragam yang telah ia kenakan saat ini. Dia memperhatikan pantulan dirinya, dan merasa terdapat keanehan yang sungguh menjanggal.
Tok tok tok
"Lama banget sih, udah mau tel-,"
"Le gw gendutan ya?," Tanya Yiren masih memperhatikan dirinya di depan cermin.
"Iya." Jawab Chenle cepat.
"Ih lu mah, kalau ngomong terlalu jujur."
"Ya lu maunya gimana? Kan tadi Lo nanya, gw jawab jujur lah." Jawabnya pedas.
"Tauah sebel."
"Pilih mana manis tapi bohong, atau pahit tapi jujur?." Tanya Chenle perlahan memasuki kamar Yiren.
"Gak dua-duanya."
Tak
"Dasar cewek." Gumam Chenle setelah menyentil pelan kepala Yiren.
"Ih, kasar banget Lo."
"Ck. Dasar Lebay, udah ayo berangkat"
"Ih Le-"
"Apalagi?" Tanyanya penuh penekanan.
"Gw gendutan?"
"Iya Yiren iya, "
"Tuhkan."
"Emang kenapa sih?,"
"Jadi jelek, jadi tembem gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents |CHENLE YIREN| [✓]
FanfictionSampai kapanpun seoranh Yirena Arrabell tidak akan pernah mengibarkan bendera putih untuk berdamai dengan musuhnya Chendra Leo, namun sampai pada suatu saat.... Sebuah kecelakaan berhasil membuat keduanya itu harus bersatu selamanya. Rank Rank 🎖️...