Extra Part

5.2K 334 112
                                    

Hari yang ditunggu tiba, moment paling berharga di hidup Nk begitu pun Yoongi. Nk menatap refleksi diri di depan cermin full-body. Tak menyangka akan memakai gaun pernikahan seindah ini.

 Tak menyangka akan memakai gaun pernikahan seindah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Aku sangat cantik."

Gadis itu terkekeh, menutup wajah yang memerah. Jauh di dalam sana Nk sangat gugup, padahal ia sudah melakukan gladi bersih bersama sang mertua, berjalan di atas altar. Pernikahan yang di adakan member ex Bangtan Seonyeondan tentu membuat gempar di berbagai belahan dunia. Yoongi, member pertama yang menyudahi masa lajang. Banyak yang tidak menyangka, fans pikir bisa saja Namjoon atau Seokjin bahkan Taehyung yang lebih dulu menikah. Namun, ternyata sosok dingin Yoongi.

"Nk!"

Nk berbalik, menutup mulut saking tak percaya. Mira dan Fia, teman kerja saat ia di Indonesia. Senyuman Nk semakin merekah kala keduanya semakin dekat.

Puk!

Nk meringis saat tote bag Mira menghantam lengannya. Gila, kenapa Nk tiba-tiba kena hantaman tote bag.

"Gila lo! Nikah ama Min Yoongi, si kampret!! Gue Army dari era Blood Sweet and Tears, teman lo pas kita kerja di resto, gue yang war ama Fia waktu dia ngejelek-jelekin Bangtan. Lo cuman nyimak, tapi kenapa lo yang nikah ama Yoongi. Bambang!!" raung Mira, sakit hati sepertinya gadis berjilbab itu karena tidak di beri tahu Nk tentang hubungan ia dengan Yoongi. Nk jadi merasa bersalah. Bagaimana jadinya kalau Nk tidak mengundang Mira, bisa-bisa dapat santet dari Indonesia ia.

Fia berdehem, jadi kikuk sendiri. Mira dan Nk langsung menoleh ke arah gadis itu. Hey, tumben Mira dan Fia akur.

"Jadi waktu itu lo minta nomor Geumjae ....?"

Nk nyengir. Mira planga plongo.

"Duh, lo pantesan waktu gue ngata-ngatain mental Yoongi dulu, lo langsung murka. Ternyata lo ada something ama dia. Lo gak ngadu, kan?" Fia nampak khawatir. Sebenarnya dia segan menghadiri pernikahan Nk, tetapi Mira terus memaksanya. Bukan tanpa alasan, dulu dia itu Hatters Bangtan garis keras, jadi tadi sebelum ke ruangan khusus mempelai wanita mereka berdua tanpa sengaja bertemu beberapa ex member, Namjoon dan Seokjin.

Lalu, apa yang terjadi, Fia tidak berkedip tertampar kharisma dua pria matang itu. Jangan ditanya bagaimana Mira, jika mantan Hatters saja begitu bagaimana dengan fans garis keras Bangtan.

"Enggak, kok, tenang aja. Terus gimana? Masih benci sama mereka?" tanya Nk lembut, dalam benak ia bertekad jika Fia berani mengacaukan acara pernikahan dengan cara menjambak rambut Jimin maka Nk tanpa segan melempar buket bunga ke wajah Fia lalu menendang perut gadis itu. Perduli setan dengan nama teman, mendapatkan Yoongi itu sulit.

Fia menggeleng, bagaimana bisa ia benci dengan mereka setelah melihat Namjoon dan Seokjin tadi. Apakah Fia akan tahan saat berjumpa dengan member lain terkhusus Taehyung yang katanya ketampanannya itu tidak manusiawi. Berharap saja ia dan Mira bisa mengontrol diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Are You Sasaeng? ||MYG|| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang