Nk menangis, tidak kuat membaca semua komentar yang tentunya banyak menyudutkan Yoongi. Ya, walau ada beberapa yang masih berpihak pada pria itu. Ini semua karena dirinya, masalah ini disebabkan olehnya.
Apa yang harus Nk lakukan? Yoongi, dia harus bicara dengan pria itu.
***
Sudah hampir tiga hari Yoongi tak pulang ke rumah, membuat Nk semakin khawatir. Pria itu tidak membalas pesannya bahkan tidak mengangkat telponnya, sama halnya dengan member lain yang mengacuhkan pesan dan telponnya.
Keadaan semakin kacau saat dua hari lalu foto Nk yang tinggal satu atap dengan Yoongi terpubliksasikan, sasaeng itu benar-benar kurang ajar. Citra Yoongi sebagai seorang idol semakin tercoreng, bahkan ada beberapa fans yang membuat petisi agar Big Hit mendalami khasus ini, walau beberapa Army kecewa dengan Yoongi. Namun, mereka cukup khawatir dengan mental sang rapper.
Bagaimana tidak, setelah kabar yang cukup menggemparkan itu di up beberapa hari yang lalu, beberapa sasaeng baik dari dalam negeri sampai luar negeri semakin gencar mencari info tentang Yoongi dan Nk. Bahkan kawasan Un Village di jaga sangat ketat, sebab mereka kembali kecolongan hingga beberapa sasaeng bisa mengambil foto Nk yang tinggal di rumah megah Yoongi beberapa hari yang lalu.
Yoongi bak di telan bumi saat skandalnya terbongkar empat hari yang lalu. Yoongi pasti butuh waktu untuk mencerna semua ini, Nk hanya takut pria itu akan kembali stres. Sejenak Nk mengingat saat siaran langsung Jimin dan Taehyung kemaren, awalnya mereka ceria-ceria saja hingga salah satu komentar fans yang menyinggung masalah skandal Yoongi membuat kedua maknae line itu terlihat mulai canggung, mereka tidak ingin membahasnya, dan akhirnya Jimin mengakhiri siaran langsung keduanya.
Namun, sebelum mematikan siaran langsung Taehyung sempat berkata, "berikan hyung kami waktu beberapa hari dan juga... tolong jangan meneror dia dengan telpon dan mengikuti dirinya terus menurus."
Sungguh perkataan Taehyung menjadi beban pikiran Nk. Sasaeng itu jika sudah nekat sangat menakutkan, ia tidak ingin Yoongi celaka seperti kejadian Jackson GOT7 tahun 2016 silam.
________________________
Setelah menimbang beberapa saran dari Bang Shin Hyuk dan yang lain, Yoongi akhirnya menampakkan wajah hari ini dengan melakukan siaran langsung yang ditonton 550 juta penonton dari berbagai belahan dunia, mengalahkan Vlive Taehyung yang dulu pernah di tonton 502 penonton. Mungkin orang-orang ini menunggu penjelasan salah satu rapper Bangtan tersebut.
Yoongi masih terdiam dengan mata fokus pada komentar-komentar yang mulai bermunculan, ia tersenyum karena kebanyakkan fans (Army) masih perduli dengan menanyakan kabarnya yang sempat tidak terlihat selama beberapa hari. Mereka cukup, ralat, sangat khawatir akan dirinya.
"Terima kasih karena menanyakan kabarku terlebih dulu, aku baik-baik saja."
Yoongi kembali membaca beberapa komentar yang kembali menyentuh hati kecilnya, para fans tidak memaksa Yoongi untuk menceritakan perkara skandal yang semakin panas dari hari ke hari itu. Mereka mengatakan jika Yoongi belum siap Yoongi tidak harus menjelaskannya.
-Yoongi jika belum siap tidak perlu di paksa kan, kami akan menunggumu siap. Borahae 💜
-Yoongi wajahmu terlihat semakin tirus 😔
-Suga kamu baik-baik saja? Jangan dengarkan komentar jahat di luaran sana.
-Aku sempat kecewa tapi aku akan menunggu penjelasanmu.
Itulah beberapa komentar yang muncul, walau tak ayal ada beberapa hatters yang ikut serta mengomentari, sengaja membuat pria kelahiran 1993 itu kembali terpuruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sasaeng? ||MYG|| [END]
Fanfiction"I Love You One, I Love You Two." Ff ini chap-nya masih lengkap dan dah ending^^