13

3.1K 319 6
                                    

Persetan dengan rencana awal untuk membentengi parasaannya untuk pria yang kini tengah mencumbunya. Biarkan malam ini Nk merasakan dada nya kembali berdebar karena perlakuan Yoongi.

Yoongi bangkit berdiri dengan kedua tungkai Nk melingkar di pinggangnya, tanpa melepas ciuman mereka, Yoongi membawa Nk ke kamar gadis itu.

***


Yoongi menjatuhkan tubuh keduanya ke atas kasur dengan posisi ia di atas tubuh Nk. Nafas keduanya memburu saat ciuman panjang berakhir, Yoongi mengelus bibir bawah Nk yang sedikit membengkak, sial... ia ingin lebih. Yoongi kembali mencium gadis itu, bahkan sekarang kedua tangannya sudah bergerak untuk melepas kancing piyama Nk, hingga....

Jangan menidurinya, Yoon. Dia terlihat sangat polos

Tiba-tiba perkataan Seokjin waktu itu menyeruak. Ya, ia tidak boleh seperti ini... memanfaatkan gadis polos yang tengah mabuk.

Yoongi tidak akan melakukan itu jika tidak didasari suka sama suka dan dalam keadaan sadar. Yoongi melepas pagutannya, ia bergulung ke samping Nk, memijat keningnya yang tiba-tiba berdenyut.

"Tidurlah"

Ia menoleh ke arah Nk lalu sebelah tangannya terulur mengusap lembut kepala gadis itu. Nk mengangguk dan memejamkan matanya, sungguh, sakit kepalanya semakin menjadi.

Yoongi merutuki dirinya, sial ia tidak pernah seperti ini sebelumnya... bahkan dengan kekasih-kekasihnya yang lalu. Buru-buru Yoongi keluar dari kamar Nk, ia membutuhkan udara segar saat ini.

_________________________

Kedua kelopak mata Nk perlahan terbuka saat merasakan sinar matahari menerpa wajah bantalnya.

"Akh!" ringisnya, kepalanya sakit sekali. "Jam berapa?" gumamnya dan melirik jam dinding, kedua mata Nk langsung membulat, sudah pukul 8 pagi. Buru-buru ia berlari ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.

Nk meringis saat lagi-lagi melihat Yoongi yang berkutat dengan alat masak.

"Sudah bangun putri tidur"

Nk kembali meringis, Yoongi tengah menyindirnya, yah.

"Maaf karena bangun terlambat," sesal Nk yang kini tengah duduk manis di meja makan.

"Makan ini, kepalamu pasti masih sakit"

Yoongi menaruh sepanci haejangguk ke hadapan Nk, dan duduk di kursi sebrang Nk.

Haejangguk berarti 'sup mabuk' sup ini berbahan dasar dari daging babi. Haejangguk merupakan salah satu sup pereda mabuk yang paling populer di Korea. 

"Terima kasih," gumamnya malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih," gumamnya malu. Bagaimana tidak malu, Nk berjanji untuk tidak mabuk, tapi nyatanya astaga... ia jadi tidak enak dengan Yoongi, pasti pria itu bersusah payah menyeretnya ke dalam kamar. Tunggu, Yoongi tidak melakukan apa-apa 'kan padanya?

Are You Sasaeng? ||MYG|| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang