Dan tak berselang lama. Dua agensi yang menaungi ke dua idol tersebut, Big Hit entertaiment dan Million Market mengkonfirmasi jika hubungan keduanya sudah terjalin sejak November 2018.
Kau bercanda 2018?! Dan ini sudah 2020!!
***
Kita bicarakan setelah aku kembali ke rumah. Aku tutup telponnya
Tut....
Menghela nafas, Nk menatap nanar layar ponsel. Untuk pertama kalinya Nk kembali bisa mendengar suara sang kekasih sejak kepergiaan pria itu hampir satu bulan lamanya. Namun, yaa begitu, pria itu terlalu sibuk dengan tour-nya membuat keduanya tidak bisa berbicara terlalu lama.
Hari ini hari terakhir mereka konser dan konser kali ini berada di Jepang. Mereka berdua hanya sempat menanyakan kabar masing-masing dan tentu Nk sedikit menanyakan pasal dating pria itu dengan rekan duetnya terdahulu. Yoongi tidak bisa menjelaskan melalui telpon, pria itu meminta Nk untuk sedikit bersabar menunggu kepulangannya dan dia akan menjelaskan semuanya.
Nk sebenarnya tidak ingin menanyakan hal tersebut sebelum Yoongi kembali ke rumah, kendati demikian ia terlalu penasaran. Pasalnya kembali banyak bukti-bukti terupdate jika Suran dan Yoongi memanglah sepasang kekasih.
Nk melihat akun instagram solois wanita itu mengunggah menu makan malamnya dengan caption 'Terus jaga kesehatan dan jangan kelelahan' yang dimana caption itu menggiring opini orang-orang jika solois cantik itu seperti memberikan perhatian pada sang kekasih Min Yoongi, yang kini tengah melalukan tour konser bersama boygroup-nya.
Bukan hanya itu saja, Yoongi yang sempat mengunggah sebuah video memakai hoodie berwarna cokelat juga menjadi perbincangan hangat karena setelahnya Suran juga mengunggah foto dengan memakai hoodie yang sama persis, belum lagi jam tangan couple yang mereka kenakan semakin meyakinkan orang-orang jika mereka memang sudah lama menjalin hubungan.
Bahkan Nk tidak menemukan gelang couple di lengan pria itu. Gelang yang pria itu beli di Yunani saat mereka berlibur bersama.
"Bagaimana aku bisa bertahan jika kamu bersikap seperti ini Yoongi. Jangan jadikan aku orang bodoh, kamu bilang sudah putus dengan kekasihmu yang non seleb beberapa bulan yang lalu. Tapi ini apa? Kamu memiliki hubungan dengan Suran sejak tahun 2018" monolognya. Menatap nanar foto besar Yoongi yang tergantung indah di kamar pria itu.
_____________________
"Kamu baik-baik saja?" tanya Seokjin yang baru saja mendaratkan bokongnya di samping Yoongi. Sejak rumor tentang dating pria itu bersama Suran, Yoongi terlihat gelisah, beruntung saat sedang di atas panggung Yoongi tidak membuat kesalahan dan masih ceria. Berkat teriakkan Army dia sedikit melupakan masalahnya.
Lantunan suara merdu Jungkook mengalun indah. Ya, pria itu tampil seorang diri dengan membawakan lagu Still with you dan Euphoria setelah sebelumnya rapline yang tampil.
"Sepertinya setelah konser ini berakhir aku akan langsung terbang ke Korea."
"Tidak, Yoongi-ya. Kamu pasti lelah, besok saja kita pulang bersama-sama. Aku tahu pikiranmu sedang kacau saat ini. Walaupun kamu pulang malam ini apa yang akan terjadi nanti saat di rumah, mungkin saja kalian akan bertengkar. Percayalah semuanya akan baik-baik saja." Menepuk bahu Yoongi sambil mengangguk meyakinkan.
Yoongi menghela nafas berat, masih menyeka keringatnya menggunakan tissu berkali-kali. Namjoon yang sedari tadi menyimak ikut menimpali, "Nk akan mengerti, Hyung. Gadis itu berpikiran dewasa. Ya, walau perempuan kadang susah ditebak, apa lagi dalam mode cemburu."
"Pengalamanmu, Joon," kekeh Hoseok.
"Hyung, temani aku minum malam ini." pinta Yoongi dengan suara parau. Seokjin kembali menepuk bahu pria itu sebagai jawaban 'iya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sasaeng? ||MYG|| [END]
Fanfiction"I Love You One, I Love You Two." Ff ini chap-nya masih lengkap dan dah ending^^