5

3.2K 352 31
                                    

"Akan ku pikirkan, nantiku hubungi. Tapi ... apa kau bisa di percaya?"

"Aku bukan sasaeng. Berapa kali harus ku ulangi!" gemas Nk. Yoongi ini, kapan akan percaya kalau dia bukan sasaeng, penguntit atau apalah itu.

Yoongi menggidikkan bahu nya. "Hanya mewanti-wanti, tidak salahnya, kan?"

"Nyenyenye" delik Nk.

***

Yoongi, sudah pergi ke gedung Big Hit satu jam yang lalu. Apa yang harus Nk lakukan sendirian di rumah besar ini. Sedangkan Holy, anjing berjenis toy poodle dan berwarna cokelat itu tidak ada di sini. Beberapa hari yang lalu kakaknya Yoongi membawa anjing itu kembali ke Daegu. Ya, walaupun anjing itu ada di sini, Nk tidak akan bermain bersama anjing lucu itu. Apa lagi, karena Nk takut pada anjing, walau anjing itu menggemaskan seperti Holy dan Yeontan-anjing milik Taehyung.

Menghela nafas, Nk menjatuhkan badannya ke kasur empuk yang sudah beberapa hari ia tempati. Ia menatap layar ponselnya, tidak ada pesan, line atau apa pun itu dari Yoongi. Ck, untuk apa Yoongi menghubungi dirinya, sebegitu berharga kah ia. Ayolah Nk bangun!

Perlahan jari lentik Nk menggeser layar ponsel, membuka galeri yang hampir isi nya foto Yoongi semua, baik foto selca, di stage dan foto prawedding, eh (?)

Entahlah kenapa Nk bisa mendownload foto-foto Yoongi. Awalnya hanya ingin melihat-lihat saja di aplikasi pinterest, merasa foto itu keren tanpa sadar jari-jarinya malah menyimpan foto-foto tersebut he he.

"Dia lebih tampan aslinya," tanpa sadar Nk tersenyum dengan manik menatap lekat foto Yoongi yang kini terpampang jelas di layar ponselnya. "Dia juga baik walau mulutnya pedas. Hah! Aku harus cepat keluar dari rumah ini, bagaimanapun juga, Yoongi itu seorang idol. Aku tidak ingin dia mendapatkan masalah karena aku. Bagaimana jika ada paparazi yang tengah mengawasi Yoongi dan tanpa sengaja mencidukku, ahh, akan menjadi skandal besar nantinya. Belum lagi jika kabarnya di up, aku tau betul bagaimana bar-barnya fans mereka." Nk bergidik memikirkannya.

Apa lagi Army Asia Tenggara, oh, ya ampun, tidak bisa mendengar hal melenceng sedikit dari idol mereka, bocah-bocah itu akan merasa di permalukan dan keluar fandom, walau nyatanya mereka tidak tau akar dan alur sebenarnya kejadian tersebut.

"Aku harus secepatnya mencari pekerjaan. Berhenti bergantung pada Yoongi, kau pasti bisa Nk!" yakinnya.

Sebenarnya bukan hanya itu saja alasan Nk agar secepatnya keluar dari rumah mewah rapper multitalend itu. Alasan pertama Nk, ia takut terpesona dengan Yoongi dan jatuh cinta pada pria itu. Hey, Nk masih sadar diri, siapa ia. Kentang!

Walau mereka tidak dekat, tapi Nk dapat merasakan sedikit perhatian Yoongi yang pria itu berikan secara tidak langsung. Seperti membelikan pakaian, ice cream dan hal-hal kecil lainnya. Ya, pasti kalian tau bukan Yoongi itu tsundere. Ia tidak akan mengatakan ....

"Nk, ini pakaian untukmu!"

"Nk, aku membelikan ice cream untukmu!"

Namun, Yoongi malah berucap seperti ini ....

"Jangan tidak makan. Kalau kau sakit akan menyusahkanku!"

"Bajumu sudah tidak layak pakau. Mataku sakit melihat pakaian burukmu itu! Pakai ini!" seraya melempar paper bag ke arah Nk.

Sedangkan untuk ice cream, Yoongi akan menaruh cup ice cream berukuran sedang di depan Nk dan melenggang tanpa berucap. Aneh memang. Bahkan, Yoongi masih berbicara formal pada Nk. Sedangkan Nk. Gadis itu memang seenaknya.

Namun, tipe seperti Yoongilah tipe ideal Nk. Tidak perayu ulung jatuh ke menjijikan, dewasa, dingin di luar namun hangat di dalam, pekerja keras, tampan dan kaya he he.

Are You Sasaeng? ||MYG|| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang