6

3.2K 368 5
                                    

Aku menitipkan pesananmu pada Seokjin oppa. Maaf tidak bisa melihat pembuatan mv-mu. Tiba-tiba badanku tidak enak

~Send~

Ini tidak benar Nk. Jangan melakukan hal bodoh, kembali ke rumah dan renungkan jika sampai kamu terjebak, sebaiknya pergi lebih awal sebelum lobang itu menelanmu semakin dalam dan membuatmu sulit untuk keluar.

***


Seokjin, menyodorkan rantang tersebut pada Yoongi saat jam makan siang sudah tiba. Sebelah alis Yoongi terangkat, ia belum menerima rantang tersebut.

Yoongi tidak membaca pesan dari Nk, karena sedari tadi ia tidak sempat memegang ponsel.

"Gadis itu kemari pagi tadi. Mendadak dia pergi katanya ada urusan"

Yoongi mengangguk dan menerima rantang tersebut, membukanya dan matanya langsung berbinar saat melihat isinya, tempe dan tahu goreng.

"Terima kasih, Hyung," dengan mulut penuh dengan tempe.

Seokjin hanya berdehem dengan manik masih setia menatap pria berpenampilan mirip sungokong ini.

Mungkin jika Yoongi berkesempatan main drama atau film, sepertinya karakter sungokong akan bagus untuk Yoongi, lihatlah penampilannya sekarang sangat pas, di tambah wajah tengil Yoongi yang minta di tabok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin jika Yoongi berkesempatan main drama atau film, sepertinya karakter sungokong akan bagus untuk Yoongi, lihatlah penampilannya sekarang sangat pas, di tambah wajah tengil Yoongi yang minta di tabok. Bukankah karakter sungokong itu juga luar biasa tengil.

"Kenapa menatapku seperti itu?" Yoongi sedikit risih dengan tatapan intens Seokjin, tidak biasanya hyung absurd-nya ini menatapnya sedemikian rupa jika tidak ingin mengucapkan kata-kata yang cukup serius.

"Kamu dengan gadis itu ... apa kalian memiliki hubungan?" tanya Seokjin dengan suara pelan dan tenang.

"Tentu saja tidak. Kenapa bisa menyimpulkan begitu?"

"Tidak, aku hanya bertanya. Jangan menidurinya Yoon, dia terlihat sangat polos," sebelah tangan Seokjin terangkat, meremas pelan bahu Yoongi.

"Aku tidak akan melakukannya jika tidak di dasari suka sama suka, Hyung. Aku akan ke sana," menurunkan lengan Seokjin, Yoongi melenggang pergi.

______________________

"Jadi kau benar-benar tidak memanfaatkan Yoongi hyung, kan?" tanya Hoseok untuk kesekian kalinya. Nk memutar ke dua bola mata jengah mendengar pertanyaan Hoseok yang ke-5 kalinya.

"Jika memanfaatkan yang seperti kau pikiran itu tidak benar, Hoseok-ssi!" jawaban yang sama Nk berikan. Nk berharap jawaban ke-5 nya bisa membuat Hoseok percaya.

Setelah mengirim pesan pada Yoongi di lokasi syuting, Nk buru-buru melangkah pergi dari sana ... entah nasib sial atau buruk tanpa sengaja ia menabrak punggung Hoseok yang entah sejak kapan juga ada di sana. Ternyata Hoseok mengirim food truck ke lokasi syuting sebagai dukungan atas comeback hyung tercintanya itu. Lalu, di sinilah mereka sekarang, di dalam mobil super nyaman Hoseok. Hoseok menawari Nk tumpangan untuk pulang dan sedikit berbincang-bincang.

Are You Sasaeng? ||MYG|| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang