#2 terpesona

22K 2K 65
                                    

"Hospot Cepat!Gue lagi daring Ntar kalo Kuota gue Abis matilah gue"Itu Lee Haechan,Anak Tunggalnya keluarga Lee Lelaki Manis tapi Blangsak tersebut tengah berteriak kepada Sepupunya yang Mengerjakan pekerjaan Kantor di Sofa dekat dengan tempatnya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hospot Cepat!Gue lagi daring Ntar kalo Kuota gue Abis matilah gue"Itu Lee Haechan,Anak Tunggalnya keluarga Lee Lelaki Manis tapi Blangsak tersebut tengah berteriak kepada Sepupunya yang Mengerjakan pekerjaan Kantor di Sofa dekat dengan tempatnya Duduk.

Sebenarnya Haechan tidak daring dia sedang chattingan dengan grup berisiknya cuma karna kuota Haechan sedang sekarat dia butuh hospotan sepupunya.

"Hei babik hospot cepat!"Lelaki yang duduk di sofa itu hanya diam,Jari jemari panjangnya begitu gesit mengetikkan sesuatu pada tombol keyboard laptop yang dia gunakan.

Merasa tidak di respon dan di abaikan Haechan melakukan Aegyo dadakan membuat Lelaki yang tadi Fokus Menatap mesra Layar laptopnya kini menyodorkan Handphonenya kepada Haechan tanpa mengucapkan sepatah Katapun lalu melanjutkan pekerjaanya yang sempat terganggu.

Sedangkan Haechan merasa beruntung memiliki sepupu seperti itu tidak hitung hitungan jika dia sedang hospotan dengan Hpnya tapi jika Haechan hospotan dengan temanya pasti Haechan akan di palaki duit sebagai uang ganti karna menghabisi kuota temanya dengan cara menonton youtube dan mendownload mainan.

"Suka banget gue nih!"girang Haechan lalu kembali tengkurap di Karpet setelah menyambungkan Wifinya.

Hari ini di rumah Haechan sedang Ramai di penuhi oleh teman temanya yang datang,Mereka semua hanya ingin bermain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini di rumah Haechan sedang Ramai di penuhi oleh teman temanya yang datang,Mereka semua hanya ingin bermain.

Tentu saja Masalah makanan Renjun sudah atur semuanya,malahan lelaki itu lah yang memenuhi meja ruang tamu dengan makanan makanan enak,sepertinya mempunyai sugar Daddy enak juga pikir Haechan mulai nyeleneh.

"Enak bat injun kaya banget dong tuh Daddy lo"Celetuk Lucas sambil mencomoti kentang goreng yang tersaji,jarang jarang Lucas mendapat makanan Gratis tapi nikmat seperti ini.

Renjun hanya tertawa kecil dan sedikit malu-malu sampai Jaemin memukul pundak Renjun"Jangan songong pacar gue juga kaya!ya gak sayang"Tanya Jaemin kepada Yangyang.

Yangyang mengangguk setuju dia juga kaya punya blackcard di dalam dompetnya jangan salah,Yangyang mengeluarkan dompetnya dan mengambil Blackcard di dalam dompetnya,memperlihatkan kepada teman temanya membuat Lucas dan Hendery bersorak.

"Gileeee Tuan Muda Yangyang!"Teriak Lucas Dan Hendery heboh.

Haechan mendengus kesal dan menendang paha Lucas,memalukan sekali memang manusia jangkung satu itu.

Mark hanya terdiam dengan Wajah murungnya,Moodnya bertambah buruk saja padahal niatnya dia berkumpul bersama teman temanya ini untuk menghilangkan stress yang di karenakan,Pacarnya itu cerewet sekali meminta ini itu dan terlalu posesif.

Hendery yang menyadari Mark terus saja menatap layar Handphone berdeham.

"Mark kenapa lo?liatin hp mulu"Mark mendongak menatap Hendery otomatis yang lain Menatap Mark.

"Yoohan nyuruh gue balik,dia minta dianter ke Mall"Ujar Mark.

Ke enam orang disana sudah biasa dengan pacar Mark yang terlalu posesif manja dan menyebalkan bagaimana bisa Mark memacari Uke Sok manis itu.

"Putus aja lah klean nyusahin banget tuh orang"ucap Haechan asal karna pada dasarnya bukan Hanya Mark yang di susahkan seperti itu tapi teman teman Mark termasuk dirinya.

"Ya gimana ya gue juga mau putus sama dia cuma gak tau kenapa gue gak bisa mutusin dia,Yoohan terlalu manis jangan jangan gue di pelet ya".

"Di pelet kayaknya sih,Soalnya lu kek orang dongo Mark".

Bunyi pintu tergeser mengalihkan mereka semua yang sedang membicarakan kekasih Mark,mata bocah bocah itu terpaku melihat lelaki dewasa yang keluar dari Ruangan dengan baju tanpa lengan berwarna putih yang sudah basah karna keringat dan celana pendek hitam,di tambah sepatu sport Mahal keluaran terbaru melekat pada kaki Lelaki itu.

Otot kakinya tercetak Jelas,Rambut coklat lelaki itu lepek,pelipisnya dipenuhi peluh,Lelaki itu menutup kembali ruang GYM yang barusan dia gunakan.

Saat berbalik badan entah terkejut atau apa Lelaki itu sampai mundur kebelakang dan menabrak pintu GYM karna mendapati teman teman Haechan yang menatapnya intens,Wajahnya berubah Datar menghiraukan para bocah ingusan itu dan lebih memilih kembali ke Kamarnya untuk membersihkan badan.

Mulut Jaemin,Renjun,Mark,Lucas,dan Hendery menganga sempurna bahkan Xiaojun dan Yangyang sampai tidak berkedip menatap lelaki itu sementara Haechan sudah bosan melihatnya setiap hari.

Lucas terkesiap dan menutup mulutnya,lelaki jangkung itu tampak shook bisa di lihat dari Wajahnya yang terkejut"Gila siapa dia?!"Ucap Lucas Heboh dia butuh oksigen banyak-banyak.

"Haechan jawab gue jujur!lo ngumpetin sugar daddy disini!"Xiaojun mendekati Haechan dan mengguncang-guncang pundak Haechan.

"Apasih Sugar Daddy darimana,itu bukan Sugar Daddy gue!".

"Terus teh dia saha Haechan!"kali Ini Jaemin yang protes karna dia butuh info banyak tentang Lelaki itu.

"Dia..."ujar Haechan sambil menunjuk Arah kemana Lelaki itu pergi,Mereka semua mengangguk.

"Sepupu gue"Jawab Haechan.

"Gak!gak mungkin lo Halu kan Chan mana ada sepupu lu yang modelan kayak gitu"Serobot Yangyang.

"Lo meragukan gue punya sepupu kayak dia"balas Haechan tidak terima.

"Tenang chan Gue percaya kok sama lo tapi kalo dia boss lu dan lu babunya"Ujar Hendery yang langsung kena tepakan dari Lucas.

"Pacar gue anjim!jan macem macem lo!"sinis Lucas.

Mark mengerjapkan mata bulatnya beberapa kali kenapa jantungnya berdegup sangat cepat melihat lelaki itu.

Mark mengerjapkan mata bulatnya beberapa kali kenapa jantungnya berdegup sangat cepat melihat lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haiii!

Baby BOY | NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang