Guys sebelum Chapternya bertambah gue mau nanya,Lo pada keberatan gak Jaemin gue jadiin Ukenya Si Yangyang,ya biasanya kan kebanyakan emang Jaemin uke tapi gue gak tau Jaemin sama Yangyang posisinya gimana tapi gue suka Jaemin uke :')
IDK_-
***
Pagi-pagi Si gembul Haechan sudah menelphonenya,Nada dering Handphone Mark yang berbunyi suara deep laki-laki membuat Mark kesal,ini baru Jam 9 apalagi sekarang sedang libur,Mark ingin tidur tidak mau diganggu.
Bahkan di depan pintunya saja di pajang tulisan besar besar memperingati Ayah dan Bundanya untuk tidak membangunkanya pada Jam-Jam pagi seperti ini.
Terpaksa Mark mengangkat telphone Haechan.
|Gue ngantuk Haechan!jangan ganggu
Idih sableng,justru gue mau ngasih tau lu| sesuatu nih
|Gece pake satu hirupan napas aja ngomongnya
Hm|
Jadi lo kudu tau Mark!lo harus ikut gue| sekarang lo bilang lo naksir sepupu gue kan,intinya detik ini juga lo harus kesini
|Ada apa sama calon sugar Daddy gue Chan!Ngomong jangan setengah setengah
Dateng aja elah buru cepet|
|oke gaperlu mandi lah gue,udah manis ini
Seterah lo lah Markonah Bye!|
Biip!
***
Mark dan Haechan kali ini berada di jalan raya,bocah Tan itu mengajak Mark untuk kebut kebutan di jalan menggunakan Motor Matic,nyawa Mark rasanya akan terbang begitu saja ketika Haechan menyelip diantara truk truk kontainer dengan kecepatan tinggi.
Tolong Mark siapa saja,Mark belum ingin mati sugar daddy impianya belum ia dapatkan.
Baju Kaos longgar Haechan dan Mark berkibar di terpa angin di lihat lihat mereka tampak seperti orang kesurupan tapi Haechan tidak perduli sekarang dia harus buru buru menemui seseorang.
Sampailah keduanya di salah satu Hotel bintang lima di kota ini,Mark terlihat kebingungan What?!Hotel,untuk apa Haechan mengajaknya ke Hotel,pikiran Mark sudah melayang kemana mana,jangan jangan Haechan mau belok ke dia,Mark menggeplak kepala Haechan dengan tatapan Horror.
"Jangan bilang kita mau ngelesbi disini ya!"Tutur Mark jari telunjuknya mengacung tepat di wajah Haechan.
"Hah?!ngawur ya kali gue mau sama elu,buwung lu kecil Mark mantepan buwung Lucas,gajelas deh intinya gue harus banget ngajak lo kesini diem aja oke!".
"Satu hal lagi kita kayaknya salah kostum deh,masa masuk hotel beginian pake kaos sama celana tidur,bisa dikira gembel kita Mark!".
Salahkan Haechan Mark kan gak tau apa apa,Haechan yang nyuruh dia buru buru.
"Salah lu bodo!".
"Iya iya salah gue,Ayo masuk trobos ae lah!"Haechan menarik tangan Mark keduanya benar benar seperti anak jalanan di tengah tengah kerumunan para orang orang di hotel yang begitu berwibawa dan harum duit tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby BOY | NOMARK
FanficMark Lee si dominan macho yang membuat hati para gadis dan uke uke manis klepek klepek kini sudah berubah, setelah Mark melihat satu manusia reinkarnasi dewa yunani yang membuat hatinya bergemuruh ribut. "Gue, Mark lee mendeklarasikan bahwa Mark lee...