"Jen,minjem hp hospotan,kayak biasa kuota gue habis"Haechan mengerlingkan mata,mengadahkan telapak tangan kanannya meminta hp Jeno,cowo tan itu menyengir lucu ketika di tatap datar oleh Jeno.
"Makasih Jeno baik banget unch"Jeno memberikan hpnya kepada Haechan dan lanjut bersantai sambil menonton tv,Haechan mulai beraksi mendownload aplikasi yang sudah ia downloadkan juga di hp Mark jadi mereka bisa terhubung dengan mencari username Mark,Haechan bisa memberi notifikasi pada Mark.
Bibir Haechan tersungging kecil melihat username Mark yang dia buatkan dengan nama 'sexYbotty' Haechan benar benar tidak sabar jika rencananya berhasil.
Setelah akun Jeno dia masukan,Haechan memberikan kembali hp lelaki itu kepada sang empunya,Jeno tampak tidak curiga lelaki april itu hanya diam diam saja menikmati tontonanya,tumben sekali Jeno tidak keluar keluar biasanya pria itu akan berkencan dengan pacar jalangnya.
"Jen,kok lo gak main keluar,tumben banget nyantai di rumah".
"Kenapa kamu sok care banget"Haechan mendelik sok care katanya?Haechan kan cuma kepo bukan peduli sama Jeno.
"dih Pede,sebelas duabelas emang sama Lucas pedenya setingkat ama gedung SM".
Jeno tidak menanggapi ocehan sepupunya tidak berguna juga soalnya berbicara dengan anak sekolah.
•••
Tim Mark uke (8)
Haechan:
hai anak haram☺Jaemin:
Hai anak dakjal @Haechan😊Yangyang:
Paansi pantek,gajelas banget!Jaemin:
Oh udah berani ngatain gajelas hah!liat aja lu ye belom aja palalu gue emut yangYangyang:
Bukan ke kamu na,salah paham kamu tuh aku bilangnya ke Haechan kok cuma keduluan kamu ke kirimnya😣Haechan:
Gue gak ikut ikut kedalam hubungan rumah tangga ini ya,gue cuma mau kasih info kepada kaum rebahan iniYangyang:
Heh lee haechan bilangin ke pacar gue dia ngamuk nying!gara gara maneh,padahal gue mau ngetik buat loHaechan:
Dih bilang lah sendiri,gue kan gak salah ya Na? @jaemin udah lah putus aja kelenYangyang:
Terasa sangat babik ya ketikan anda lee haechanHaechan mengecek roomchatnya saja dengan Mark tidak ada gunanya juga dia membahas hal ini di grup ada aja masalah rumah tangga yang terjadi.
Calon sepupu ipar
|Marklee,main yuk
|bercanda,Mark cobain geh aplikasinya udah gue sambungin.
Tidak ada jawaban dari Mark karena Mark sedang offline,Haechan berdecak kesal kemana bocah kamvret itu.
•••
Pesan Haechan belum di balas di karenakan Mark tengah bersenang senang membantu bundanya di dapur membuat kue atau lebih tepatnya Mark hanya sibuk mencolek colek coklat yang sudah di lelehkan oleh bundanya.
Lalu memarut keju dan memakanya padahal bunda sudah mengatakan pada Mark keju parutnya di gunakan untuk menghias kue bukan di makan langsung seperti itu.
Setelah itu memakani chococips,permen dan marshmellow.
Remaja agustus itu sibuk mengemuti jarinya yang penuh dengan coklat karna telapak tanganya dia celupkan kedalam mangkuk coklat tersebut.
"Marklee ya ampun!"bunda terkejut melihat mulut dan baju putranya sudah di nodai oleh coklat,lantai juga penuh dengan tetesan coklat ini semua karna ulah Mark yang lupa diri jika dia sedang membantu bunda.
Mark yang kaget menatap bunda dengan wajah polosnya mata bulat itu menatap bingung dengan alisnya yang terangkat dan mulut membulat kecil yang dihiasi coklat di sekitar bibirnya.
"Ngapain sih kamu nak,udah gede tapi kaya anak tk,coklatnya udah di celupin tangan kamu lagi,nanti kamu dimarahin ayah gimana".
Surai coklat muda Mark bergoyang goyang dengan poninya yang menutupi dahinya,Mark mengusap mulutnya agar bersih dari coklat lalu menyengir lucu menatap bundanya yang masih terdiam.
"Sorry bunda coklatnya enak sih Mark like jadinya".
Bunda menghela nafas agar tidak kesal soalnya anaknya tiba tiba menjadi semenggemaskan ini kenapa bisa?!.
"Bunda gak mau tau lelehin coklat yang barunya oke,ini karna mark salah jadi mark kerjain sendiri".
"Iya bunda jangan marah marah mulu ama Mark,ntar bunda berkurang cantiknya"anak itu memajukan bibirnya dan mengambil coklat batangan yang di simpan di dalam kulkas,bunda Mark hanya geleng geleng kepala.
Setelah menyelesaikan acara membuat kuenya,Mark memainkan hp sambil duduk di sofa,remaja itu membuka grup chatnya yang ada notifikasi dan juga chat dari Haechan.
Mark membaca chat dari Haechan,pemida itu segera beralih ke aplikasi yang sudah di download oleh Haechan kemarin.
Ternyata ada salah satu akun yang masuk notifnya,foto profile yang di pakai akun itu tidak jelas hanya menampakan seorang pria yang memegang dasi berwarna hitam yang di ketatkan di kedua tanganya,tangan lelaki itu berkulit putih tetapi jari jemarinya berwarna merah dengan urat tangan yang kentara.
Waw apa dia langsung mendapatkan akun sugar daddy?apa ini akun om Jeno?batin Mark.
Mark memencet tulisan pesan disana,masuklah ia kedalam sebuah ruang obrolan masih kosong karna mereka belum pernah saling berkomunikasi.
Tanpa ragu Mark segera mengetikan sesuatu.
|Hai..om yang disana
|boleh kenalan?☺
Jantung Mark sebenarnya sudah berdetak kencang,dia takut bermain aplikasi ini karna Mark memang tidak pernah melakukan komunikasi dengan orang asing,Mark hanya takut jika dia kena terror atau pun apa yang berniat jahat.
Tapi semoga saja tidak,Mark menguatkan diri seharusnya dia bermain seperti ini harus mengajak Renjun juga karna Renjun adalah pakarnya.
Belum juga ada jawaban Mark makin deg degan pesanya bakal di balas atau tidak,semoga saja ada respon mungkin Mark tidak akan bermain hp dulu sampai nanti malam setelah itu dia akan mengecek notifikasi yang akan masuk kedalam hpnya mungkin saja tapi dia tidak tau juga.
"Arghhh gue gemes sendiri jadinya,detakanya cepet banget lagi nih jantung"gumam Mark menelungkupkan hpnya sambil mengetuk ngetuk dada kirinya.
•••
Gue tunggu voment kalian!kalo banyak voment lanjut dengan cepat nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby BOY | NOMARK
FanficMark Lee si dominan macho yang membuat hati para gadis dan uke uke manis klepek klepek kini sudah berubah, setelah Mark melihat satu manusia reinkarnasi dewa yunani yang membuat hatinya bergemuruh ribut. "Gue, Mark lee mendeklarasikan bahwa Mark lee...