pulang

14.8K 1.3K 20
                                    

Sesampainya di depan rumah Mark,mobil hitam Jeno langsung disambut oleh kedua orang pria hanya saja diantara keduanya sungguh kontras perbedaan.

Yang satu gagah dan tampan yang satu lagi manis terlihat seperti Mark hanya saja tubuhnya sedikit lebih kecil.

Jeno turun diikuti oleh Mark yang bersembunyi di balik tubuh pria itu,Mark menundukkan kepalanya ketika ayah dan bundanya mendekat.

"Kenapa baru pulang Mark?ayah sama bunda nyariin dari tadi"ayah Mark melirik pria tampan yang bersama putranya.

Beliau begitu terkagum kagum dengan paras Jeno benar benar tidak menyangka jika ada pria seperti Jeno di dunia nyata.

"Loh ini kan keponakannya tuan lee donghae kan?"tebak ayah Mark,Jeno mengulas senyum dan menganggukkan kepala.

"Iya om"balas Jeno.

"Mark!ayah bangga banget sama kamu temenan sama pebisnis muda kaya raya kayak nak Jeno,ini sih cocok temenan sama kamu,bukannya temenan sama temen kamu yang bobrok itu".

"Kalo temenan sama nak jeno gak apa apa pulang subuh juga,kamu bisa belajar sama nak Jeno"ucap Ayah Mark,Jeno mengerutkan dahi menatap Ayah Mark,kenapa lelaki ini malah berucap seperti itu seharusnya pria tersebut mengkhawatirkan putranya karna pulang selarut ini.

"Maaf om tapi kenapa om malah ngomong kayak gitu,dia masih sekolah seharusnya gak di biarin keluar malam malam".

Ayah Mark malah tersenyum dan menepuk pundak Jeno"biasalah anak cowo suka main malem malem,dia kan udah biasa lagian Mark cowo nak Jeno bukan anak gadis".

Pemikiran macam apa itu memangnya hanya seorang gadis saja yang perlu di lindungi oleh keluarga,memangnya anak laki laki tidak.

"Om,jaman sekarang anak laki laki atau pun perempuan harus tetap di jaga,pemerkosaan dan pelecehan pada remaja laki laki banyak,jadi om harus jaga dia"tegas Jeno.

Ayah Mark terdiam mendengar tutur kata dari pria muda di depannya ini.

Mark masuk ke rumahnya melewati kedua orangtuanya yang tengah menatap Jeno,dia butuh ketenangan karna kejadian tadi tapi orangtuanya malah menganggap kepulangan Mark selarut ini hal biasa,padahal itu di lakukan Mark dulu tapi entah kenapa semakin kesini dia merasa dirinya juga butuh di lindungi bukan hanya melindungi saja.

Bunda Mark yang menyadari wajah anaknya sembab segera menyusul putra satu satunya itu kedalam rumah.

"Yaudah om,saya pulang dulu"pamit Jeno lalu,berjalan menuju mobilnya dan masuk kedalam kendaraan beroda empat tersebut.

•••

"Lo darimana bro?"Haechan menatap Jeno yang baru kembali.

"Nganterin temen kamu pulang ke rumahnya".

Hah?Haechan mengerjapkan matanya bingung maksudnya Mark?bagaimana bisa Jeno menemukan Mark,bahkan dia Lucas,yangyang,Hendery,Xiaojun,Jaemin,dan renjun saja tidak bisa menemukan keberadaan Mark.

"Lah si kampret gimana bisa dia ketemu dimana?".

"Gausah penasaran,kamu masuk kamar aja udah malem"lalu Jeno berlalu begitu saja,Haechan mendengus kesal lelah hati mencari Mark ternyata bocah songong itu yang menemukannya.

"Emang udah malem gausah sok ngasih tau"ejek Haechan kesal.

Sia sia perjuangan Haechan dan teman teman untuk menemukan ibunya anak anak singa.

"Marklee babi!ngeselin banget sih tuh human,awas aja gua tepok pantatnya lobangnya dua"Geram Haechan menghentakkan kedua kakinya kesal mana tadi dia akan bersiap tidur tapi halus gagal karna dapat kabar kalau Mark menghilang.

Haechan mengambil Handphonenya dia harus segera mengabarkan teman temannya pasti mereka semua masih mencari Mark.

Mark ilang guys (8)

Me:
B

und,Marknya udah ketemu

Jaemin:
Nghhh mantaph

Me:
Jaem sumpah kepala pink lu itu harus di bedah,kenapa sih binal banget anj!

Xiaojun:
Coba geh chan,lo ke kantor yang buat undang undang larangan,lo suruh cabut tuh larangan tentang membunuh orang masuk penjara,gemes banget gue dari jaman jebot pen bekep Jaemin pake bantal

Yangyang:
Berzina lu mau ngebunuh baby gua!

Hendery:
Berdosa ya supri bukan berzina!jangan sampe gua teleportasi ke rumah lu cuma buat getok pala lu doang

Lucas:
Come on man jangan ribut,bertengkar saja kalian,pacar gua mau ngasih tau kabar lo pada bacot amat.

Jaemin:
Udah udah ah kalian mah jangan rebutin aku,kan aku jadi malu😝

Renjun:
@jaemin ngerasa paling cantik lo,belom aja gua siram timah panas!

Me:
Fucek kalian semua!

Haechan mendengus kesal teman temannya absurd dia juga absurd sih tapi Haechan tidak mau mengakuinya.

Tidak ada gunanya memang memberitahu mereka di grup tersebut,sudah pasti topiknya akan melenceng hanya karna Na Jaemin,cowo manis otak mesum itu benar benar ingin Haechan celupkan ke lobang toilet agar tidak banyak bacot.

•••

Grup meresahkan

Baby BOY | NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang