"Chan siapa itu chan!ganteng amat pangeran darimana!"Mark mendekati Haechan menyenggol-nyenggol pundak Haechan sampai Haechan terdorong kesamping.
Haechan membalas dorongan Mark,seenak Jidat saja mendorong dorong tubuhnya memangnya dia barang yang bisa di dorong begitu saja.
"Sakit anjim!"Protes Haechan tak terima,Mark terkekeh malu dan menggeplak Lucas,Lucas ingin menabok Mark balik tapi tidak Jadi saat Mark memberikan Death glare yang Mark layangkan kepadanya.
"Guys!kayaknya gue kudu putus sama Yoohan sekarang juga!"Ungkap Mark,Handphone yang tersimpan di dalam sakunya ia keluarkan lalu jari jemari lentik itu mulai memainkan layar Handphonenya mengetikkan sesuatu.
Tentu saja ungkapan dadakan dari Mark itu membuat teman temanya tercengang,bagaimana tidak biasanya jika Mark di desak sedemikian rupa untuk memutuskan Pacar Jablaynya itu pasti Mark akan menolak mentah-mentah dengan alasan Mark sangat-sangat mencintai kekasih menyusahkanya itu tapi sekarang,sifat Mark berubah drastis apa ada penunggu di rumah Haechan yang merasuki lelaki itu.
"Lo gak kerasukan kan Mark?"Tanya Yangyang.
Lantas Mark menggelengkan kepalanya,dia tidak pernah kerasukan selama hidup dan jangan sampai kerasukan.
"Ya kagaklah!gue udah memantapkan Hati,Batin dan Jiwa gue buat sepupu gantengnya Haechan,Fiks gue harus nyatain perasaan".
Lucas ingin pingsan sekarang belum sepenuhnya dia menghirup oksigen banyak banyak ketika melihat sepupu tampan Haechan dan kini ditambah Mark yang akan memutuskan Yoohan padahal Mark adalah lelaki paling Bucin terhadap Yoohan.
"Maksudnya gimana nih?"tanya Xiaojun.
"Gue bakal jadi spesies yang sama kayak kalian,dejun,Nana,Echan,Injun"Ujar Mark bersemangat,Semua orang yang ada disana langsung berteriak kaget kecuali Xiaojun yang langsung merangkul Mark dan mencubit gemas pipi Mark.
"Asik!nambah member kita!"Xiaojun menggepalkan kedua tanganya karna dia tidak tahan untuk mencubiti pipi Mark yang lucu.
"Udah gue duga Mark babi ini cocok jadi Uke!"lelaki beralis tebal itu Bersidekap dada sambil memasang tampang songongnya,Xiaojun memperlihatkan wajah lucu Mark kepada teman temanya yang langsung di setujui Jaemin dan Renjun.
Namun Haechan hanya diam saja menyeruput minuman coklatnya,Jaemin melempar bungkus makanan ringan kearah Haechan"Kok lu diem gak setuju Marklee gue sama sepupu ganteng lo".
Haechan menghela nafas"bukan gitu cuma gue gak yakin dia bakal tertarik Ama Mark soalnya kan,Ratatata Dadanya rata,ratata dia gak akan suka,tuh bagong sukanya sama dada perempuan yang jumbo-jumbo bukan dada tepos yang ada biji kacang hijaunya doang".
Mark berdecak tidak suka seolah olah Haechan ini meremehkanya,intinya Haechan dan yang lain harus tau pesona wanita berdada Jumbo itu akan kalah jika sudah melihat tubuhnya yang mulus bak porselen kurang perawatan aja sih sebenarnya.
"Dada boleh tepos tapi bagian belakang gue berisi ya tuh,kan bisa di remes remes juga"Mark menepuk pantatnya yang bohai,Lucas menepuk jidatnya pusing sementara Hendery dan Yangyang sudah tertawa terpingkal pingkal.
Boleh juga ternyata Mark mempromosikan diri.
"Susah kalo ngomong sama bayi singa yang lagi agresif"Gumam Haechan,Mark menarik rambut Haechan kesal lalu mempoutkan bibirnya.
"Chan lo diem aja liat apa yang bakal gue lakuin demi memperjuangkan sepupu lu".
Jaemin menuliskan sesuatu di kertas lalu diangkat keatas,tulisan semangat untuk Mark,Jaemin berada di pihak Mark sekarang.
"AYOOOO MARKKKK SEMANGAT!POKOKNYA LULUHIN TUH COWOK!"Ujar Renjun berteriak gemas,dia jadi ikut gregetan karna hal ini,mereka sepakat untuk membantu Mark mendekati Sepupu Hotnya Haechan.
Mark tersenyum malu-malu,teman temanya saja sudah mendukung berarti dia harus berjuang keras untuk mendapati apa yang dia inginkan"gue juga bakal bantu lo Mark"Ujar Haechan tersenyum lebar,mereka semua bertepuk tangan dan tertawa.
"Gue ada ide guys,kita lancarin pendekatan pertama"bisik Haechan misterius,mereka serempak ikut tersenyum dan mengangguk.
***
Cklek
Pintu kamar Mandi terbuka,pria tinggi yang sedang mengusak rambutnya dengan handuk kecil terkejut melihat seorang lelaki dengan lancangnya tertidur di kasurnya,pria tampan yang hanya memakai Handuk untuk menutupi bagian bawahnya itu menggumam tidak Jelas.
Mata pria itu tak terlepas dari lelaki mungil yang bergerak gerak pelan di kasurnya,Handuk kecil yang dia pakai untuk mengeringkan rambutnya dia sampirkan di leher,kaki Jenjangnya melangkah mendekati lelaki mungil tersebut.
Alis tebalnya terangkat,pria itu tampak asing dengan wajah lelaki yang dia lihat ini,mata terpejam dengan bulu mata yang tidak terlalu lentik namun sangat indah,Tubuhnya membungkuk untuk menatap lebih jelas wajah damai lelaki di pandanganya ini.
Air yang berasal dari rambut basahnya turun sampai mengenai wajah lelaki mungil itu,lelaki mungil di pandanganya ini mengolet kecil menciptakan senyum kecil yang terlukis di bibir si tampan.
Telapak tanganya bergerak di depan wajah lelaki beralis camar tersebut,memastikan bahwa lelaki itu benar benar tertidur namun siapa yang meletakanya disini,untuk apa dia berfikir seperti itu tentu saja Sepupu tidak ada akhlaknya itu tidak ada siapapun yang berani menganggu kamarnya.
Mata bulat itu perlahan terbuka,si tampan kebingungan saat Mata bulat yang sedang dia tatap itu terbuka sempurna dan menatapnya dengan polos,lelaki di kasurnya ini tersenyum manis,dahinya berkerut,dia sudah bangun namun tubuhnya tidak mau berpindah posisi.
"Haii ganteng"Ujarnya lembut,raut wajah pria 25 tahun itu berubah begitu saja,ketika orang asing ini malah bangun dan mendekati wajahnya lalu meniup telinganya,tubuhnya tidak seimbang dan jatuh kebelakang terlihat sekali dia sedang shook membuat manusia yang duduk di kasurnya tertawa kecil lalu menutup mulutnya.
"Kamu siapa?!"tanyanya.
Mark terkekeh dan menyibak selimutnya,satu persatu kakinya turun dari kasur,Mark berdiri melangkah mendekati pria itu,Mata Mark berbinar sungguh perfect sekali pemandangan didepanya ini,belum apa apa saja Mark sudah di suguhi oleh tubuh atletis menggoda dengan delapan pack padat di perut keras itu.
Kedua kakinya menekuk,lelaki nakal itu berjongkok di hadapan calon sugar daddynya ingat itu,sepupu Haechan adalah calon sugar daddynya Mark.
"Nama aku Mark,Marklee lebih tepatnya, tapi ada nama lain juga lee minhyung,itu juga nama lain aku,nama aku banyak ya,asal pacar om gausah banyak banyak kalo udah ada aku cukup kan"Mark tersenyum genit,menatap wajah Pria di depanya ini dengan wajah menggoda.
Sementara pria 25 tahun itu meneguk ludahnya,sudah di pastikan kalau anak aneh di depanya ini teman Haechan karna setaunya teman teman Haechan tidak ada yang waras sama seperti sifat Sepupunya.
"Minggir kamu,saya mau berdiri"Pundak Mark di pegang lalu di dorong kesamping,membuat Mark meringis karna perlakuan kasar Sepupu Haechan itu.
Pria itu berdiri untuk berganti baju,Mark menoleh kebelakang melihat sepupu Haechan yang hanya memakai handuk,anak itu tersenyum nakal.
"Om handuknya lepas tuh!".
Reflek pria dewasa tersebut memegang bagian depan dan belakangnya dengan satu tangan,Mark tertawa kencang kenapa lucu sekali,pria tampan berwajah datar itu menatap tajam Mark,dia telah di kerjai oleh bocah ingusan menyebalkan sekali.
+++
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby BOY | NOMARK
FanficMark Lee si dominan macho yang membuat hati para gadis dan uke uke manis klepek klepek kini sudah berubah, setelah Mark melihat satu manusia reinkarnasi dewa yunani yang membuat hatinya bergemuruh ribut. "Gue, Mark lee mendeklarasikan bahwa Mark lee...