Bab 6 - 10

405 48 1
                                    

Chapter 6: Goodbye Gu family, sad and guilty

Satu-satunya paman hilang di halaman kecil, dan dia pasti sedang berada di ladang saat ini.

"Eh! Gu Jin, kamu kembali!"

Saat Gu Jiajie melihat ibunya telah memasuki dapur, dia berhenti bekerja untuk beberapa saat dan melihat Gu Jin berdiri di depan pintu.

Mendengar suara sepupunya, Gu Jin berseru: "Saudara Jie."

Dia membawa An Mingji, yang tangannya sedikit terganggu, ke halaman kecil.

Orang tua yang duduk di kursi malas itu menyipitkan matanya dan melihat bahwa dia sedang memimpin anak serigala kecil di desa.Matanya yang berlumpur menatap Gu Jin dengan dalam, lalu membuang muka.

Ketika sepupu saya Gu Minmin mendengar suara kakaknya, dia berhenti menendang shuttlecock. Dia berdiri di sana dan melihat ke arah Gu Jin dan An Mingji yang memasuki halaman kecil.

"Kenapa kamu membawanya kembali!"

Raungan suara keras wanita itu berbunyi, menyebabkan beberapa orang di halaman sedikit mengernyit.

Suara yang akrab ini tidak ada orang lain kecuali bibi besar.

Gu Jin melihat kembali ke dapur Bibi Chen Hong mencubit pinggang laras dan menatap Gu Jin dan An Mingji dengan mata jelek, terutama mata An Mingji seperti jarum.

Seorang Mingji sangat peka terhadap emosi orang. Mengetahui bahwa ibu tertua Gu tidak diterima dan membela dirinya, dia pun bersembunyi di belakang Gu Jin.

Saat ini, tubuhnya kesakitan, dan bahkan perutnya mendengus karena lapar.

Jika dia pernah bertemu orang lain di desa dengan sikap seperti ini di masa lalu, dia pasti sudah lama berbalik, tapi saat ini dia tidak ingin melepaskan tangan saudari A Jin.

Gu Jin menarik napas dalam-dalam, memandang bibi yang tampak tidak baik itu, dan tertawa: "Bibi, Xiao An diganggu oleh anak-anak di desa, aku akan membawanya pulang untuk mendapatkan obat."

Ketika Chen Hong mendengar ini, wajahnya terlihat jauh lebih baik, tetapi dia melihat wajah Gu Jin dan An Mingji masih kurang bagus.

Kemudian dia menyipitkan matanya: "Suruh orang itu pergi setelah mengoleskan obat. Kami tidak punya makanan tambahan untuknya!"

Gu Jin meremas anak serigala yang gelisah di tangannya dan tersenyum dan berkata kepada ibu yang lebih tua: "Luka Xiao An cukup serius. Aku ingin dia tinggal di rumah selama dua hari."

Setelah mendengar ini, wajah Chen Hong tiba-tiba berubah, matanya membulat dan menatap ke arah anjing serigala kecil di belakang Gu Jin, ingin melahapnya hidup-hidup.

"Ahem ..."

Sebelum Chen Hong diserang, orang tua itu terbatuk-batuk.

Dia melirik pria tua yang tidak mengatakan apa-apa dari awal sampai akhir, tapi terbatuk dua kali, menutup mulutnya dan berbalik ke dapur.

Tetapi dia bergumam dengan tidak senang: "Makanan di rumah hampir habis, dan aku membawa kembali seseorang yang makan nasi putih, mengira bahwa dia adalah bodhisattva yang hidup, dan bodhisattva lumpur tidak akan dapat melindungi dirinya sendiri saat menyeberangi sungai, jadi dia juga membawa botol minyak kecil untuk makan makanan gratis ... … "

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang