Chapter 66: Gu Jin lying shot
Orang-orang ini hampir tidak bisa menggerakkan mulut mereka, jadi Liu Quan tampak seperti karakter yang kejam, Adapun orang keenam yang lumpuh, itu jelas mewah.
Orang lumpuh keenam memiliki wajah yang tenang dan mengertakkan gigi: "Saya harus mengambil 10% dari pendapatan dari jalan ini, jika tidak, saya tidak bisa menjelaskan kepada semua orang!"
“Bukan setengah laki-laki!” Liu Quan mencibir.
Dia menyapu matanya dan meletakkannya pada Gu Jin.
Meskipun Gu Jin tidak tertawa terbahak-bahak, ada senyuman di matanya yang terbuka.
Melihat ini, Liu Quan mengangkat alisnya yang tebal.
Orang keenam yang lumpuh mengikuti pandangannya dan melihat ke atas.
Dia melihat seorang wanita yang terbungkus rapat, mengenakan mantel merah tua yang tidak kuno, berdiri tegak di sudut halaman.
Meskipun tidak bisa melihat seperti apa rupa seorang wanita, dia tahu betapa cantiknya wanita ini dengan mata indah dengan senyuman, terutama pria yang membaca banyak orang seperti orang lumpuh keenam, itu jelas jelas.
Kaki Gu Jiajie sedikit lembut saat dia menyadari bahwa kedua bos sedang melihat ke atas.
Tetapi segera dia menemukan bahwa orang-orang ini sedang mengawasi sepupu mereka.
Dia tidak tahu dari mana keberanian itu berasal, dan bergerak untuk berdiri di depan sepupunya, mencoba menghalangi pandangan orang-orang ini dengan kekuatannya sendiri.
Orang tua lumpuh itu menunjukkan ejekan di wajahnya dan berkata kepada orang di belakangnya: "Pergi dan bawa wanita itu kepadaku."
"Ya, saudara keenam!"
Dua pria dengan kemeja bermotif bunga berdiri dan berjalan menuju Gu Jiajie dan Gu Jin.
Saat keduanya mendekat, Gu Jiajie hampir menangis: "Bagaimana dengan Xiaojin?"
Mata berwarna keenam lumpuh dan suara jahat yang dia perintahkan membuat Gu Jin mual.
Mendengar suara gemetar sepupunya, Gu Jin menunduk dan berkata dengan suara rendah: "Tidak apa-apa, jangan takut."
Dengan penuh semangat berjalan ke Liu Quan, mendekati telinga orang lain, dan memberi tahu mereka tentang identitas Gu Jiajie dan Gu Jin.
Orang-orang pincang enam mendekat, dan salah satu dari mereka melewati Gu Jiajie dan tersenyum pada Gu Jin: "Niu, saudara keenam kami akan membiarkanmu lewat."
Gu Jin menatap ke arah lawannya, meremas tali keranjang bambu di depannya, dan berjalan keluar di belakang sepupunya.
“Xiaojin!” Gu Jiajie mengulurkan tangan dan meraih tangannya.
Gu Jin berkata lagi untuk menghibur sepupunya: "Tidak apa-apa."
"Aku bersamamu!"
Gu Jiajie tidak tahu apa yang terjadi untuk sementara, tidak peduli apa, dia tidak akan membiarkan sepupunya diganggu oleh orang-orang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️
RomanceSinopsis [Teks hewan peliharaan yang manis, pria dan wanita yang kuat, 1V1, ruang portabel] Hanya setelah Gu Jin meninggal, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mengumpulkan tubuhnya dan membalasnya dengan cara apa pun adalah anak serigala kecil y...