Chapter 101: My dad has only one, Gu Dehao
Gu Jin tahu bahwa ayahnya sedang memperingatkannya.
Peringatkan dia untuk tidak melupakan rumah setelah meninggalkan rumah, dan jangan lupakan ayah yang membesarkannya selama bertahun-tahun.
Gu Jin tampak serius, membiarkan sinar matahari sore yang hangat menyinari fitur wajahnya yang cantik.
Dia mengucapkan kata demi kata, suaranya dengan tegas berkata: "Kakek, nama keluarga saya Gu dalam hidup ini. Saya hanya bekerja sebagai anggota keluarga Gu. Ayah saya hanya memiliki satu orang. Namanya Gu Dehao.
Ini dianggap sebagai pernyataan resmi kepada kepala keluarga Gu sejak kelahirannya kembali.
Tidak jauh dari situ, Gu Dechang yang sedang menebang kayu mendengar kata-kata keponakannya Gu Jin dan menghentikan gerakannya.
Mata lelaki tua itu bersinar, dan dia menatap Gu Jin dengan serius untuk sementara waktu, wajahnya perlahan melembut.
"Silakan, dan jangan lupa di mana asalmu."
"Aku kenal Kakek."
Gu Jin membungkuk ke orang tua itu. Orang tua ini pantas diperlakukan seperti ini, bahkan jika mereka tidak memiliki hubungan darah.
Tidak jauh dari situ, An Mingji, yang sedang bermain dengan Gu Minmin dengan seuntai bunga, melihat ada yang tidak beres, menyerahkan benang merah yang dililitkan di tangannya ke Gu Minmin, dan berlari ke arah Gu Jin.
Gu Jin berbalik hanya untuk melihat bocah kecil itu berlari ke sisinya, dan dia membawa anak itu ke dalam rumah.
Mereka berdua berkemas di rumah untuk sementara waktu, membawa pakaian lengkap dan makanan yang mudah dibawa ke dalam kotak kulit, dan mereka berjalan keluar bergandengan tangan.
Sebelum pergi, Gu Jin menyapa seluruh keluarga, berkata bahwa dia akan tinggal di Kota Wanhai selama beberapa hari agar mereka tidak khawatir.
Seluruh keluarga, termasuk bocah laki-laki yang digendong oleh Gu Jin saat ini, tidak tahu untuk saat ini bahwa Gu Jin tidak pergi ke Kota Wanhai, melainkan ke Shenzhen.
Sepupunya, Gu Jiajie, mendapat masalah di sana dan menghadapi bahaya hidup dan mati.
Meskipun Chen Hong memiliki pendapat tentang Gu Jin, seorang gadis yang selalu keluar dan melarikan diri, ayahnya setuju dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa sebagai seorang istri.
Gu Jin memimpin anak itu keluar dari rumah Gu.
Sepanjang jalan, An Mingji dengan jelas memperhatikan bahwa sikap kakak A Jin yang tidak benar, dia tidak terpusat padanya seperti sebelumnya, dan dia bahkan sering gemetar di dalam mobil.
Ketika dia menyadari ada yang tidak beres, dia menjadi sangat pendiam dan dengan jujur mengikuti jejak Gu Jin.
Mereka pergi ke kabupaten dengan mobil, pergi ke kabupaten dan membeli tiket ke Kota Wanhai, dan kemudian pergi ke Stasiun Kereta Api Kota Wanhai untuk membeli tiket ke Shenzhen.
Dalam perjalanan, An Mingji berada di kereta di Kota Wanhai, dan matanya perlahan berubah.
Ketika dia datang ke Kota Wanhai, dia tahu bahwa kota yang ramai dan ramai ini adalah poin terakhir yang dikatakan A Jin kepada keluarga Gu.
Tetapi saudari A Jin tidak berhenti, tetapi terus membawa mobil itu ke tempat yang tidak dia ketahui.
Butuh lebih dari 24 jam untuk melakukan perjalanan dari Kota Wanhai ke Kota Shenzhen dengan kereta api. Gu Jin membeli dua tidur karena An Mingji.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️
RomanceSinopsis [Teks hewan peliharaan yang manis, pria dan wanita yang kuat, 1V1, ruang portabel] Hanya setelah Gu Jin meninggal, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mengumpulkan tubuhnya dan membalasnya dengan cara apa pun adalah anak serigala kecil y...