Chapter 71: The bustling city of Wanhai
Sebelum pergi, dia memberi tahu Gu Jiajie: "Saudara Jie, cepatlah dan tidur selama dua jam. Kita akan pergi ke kabupaten dan naik mobil ke kota setelah fajar."
"Begitu, kamu ingat untuk meneleponku ketika waktunya tiba."
Gu Jin menanggapi dan kembali ke rumah dengan kantong uang.
Dia mungkin memiliki keputusan terakhir, sekarang dia memiliki seribu empat ratus tujuh puluh tiga yuan dan sembilan sen.
Uang itu diperoleh dalam tiga hari yang sulit, tetapi sangat disayangkan bahwa permintaannya dalam waktu tiga bulan menurun drastis.
Dia menghela napas dalam diam, berbaring di tempat tidur dan tidur dengan mata tertutup.
---
Keesokan harinya, tepat setelah fajar, Gu Jin membuka matanya.
Dia tidak tidur di tempat tidur, bangun dan berpakaian untuk mandi, dan ngomong-ngomong, dia memanggil sepupunya yang masih tidur.
Gu Jin meninggalkan surat untuk anak serigala kecil, meletakkannya di samping bantalnya, mengambil tas bunga dan meninggalkan ruangan.
Chen Hong sudah bangun. Melihat putranya dan Gu Jin bangun pagi, mereka bertanya: "Mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali?"
Gu Jiajie menampar rambutnya dan membuka mulutnya: "Pergi ke kabupaten, seseorang ingin membeli daging babi."
Chen Hong memperhatikan keduanya meninggalkan rumah, bertanya-tanya dalam hatinya, mengapa beberapa orang membeli daging babi dan mereka berdua tidak membawa daging.
Dia memiringkan kepalanya dan memasuki dapur dengan keraguan.
Gu Jin dan Gu Jiajie bersepeda ke kota, meletakkan sepeda di rumah saudara ipar Liu Pingyuan, dan kemudian naik sepeda ke desa.
Ketika mereka tiba di kabupaten, ia memesan dua mangkuk pangsit dan beberapa batang adonan goreng di restoran milik negara.Setelah makan, saya pergi ke terminal bus kabupaten dan naik bus ke Kota Wanhai.
Kota Wanhai adalah kota terkemuka di bidang mode Tiongkok, dan perekonomian di sini juga menjadi pemimpin.
Pada 1980-an, tidak ada gedung tinggi dari generasi berikutnya, tetapi juga sangat makmur, ada banyak mobil di jalanan, dan ada banyak pria dan wanita yang mengendarai sepeda.
Ada berbagai toko di kedua sisi jalan. Ini baru jam sembilan pagi. Kerumunan di kedua sisi jalan sangat padat. Mereka berpakaian fashion dan berani, berjalan di jalan dan toko-toko di kedua sisi.
Orang-orang ini adalah penduduk lokal di Kota Wanhai, serta mereka yang datang dari tempat lain untuk bekerja keras, setiap orang memiliki kerinduan dan harapan akan kehidupan di wajah mereka.
Perekonomian negara ini semakin baik dan lebih baik, dan wajah orang-orang dipenuhi dengan senyum cerah. Hidup hanya akan menjadi lebih dan lebih nyaman di masa depan.
Ini adalah kunjungan pertama Gu Jiajie ke Kota Wanhai, dia merasa matanya tidak cukup untuk melihat, dan dia sangat aneh untuk melihat semuanya.
Apalagi duduk di dalam mobil dan memandangi balutan para pemuda dan pemudi di jalan, kali ini saya mengerti maksud perkataan sepupu tadi malam.
Kota Wanhai benar-benar berbeda dari daerah mereka, bukan dari dunia yang sama. Keduanya tidak bisa dibandingkan sama sekali. Bahkan lebih berbeda dengan penduduk desa di Desa Qingshan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️
RomanceSinopsis [Teks hewan peliharaan yang manis, pria dan wanita yang kuat, 1V1, ruang portabel] Hanya setelah Gu Jin meninggal, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mengumpulkan tubuhnya dan membalasnya dengan cara apa pun adalah anak serigala kecil y...