Bab 21 - 25

314 44 0
                                    

Chapter 21: When danger comes, instinct protect the little boy

Gu Jin memandang babi hutan itu tidak jauh, tetapi tahu bahwa dia tidak bisa lari dengan An Mingji.

Babi hutan ini terlalu besar.

Entahlah, saya kaget saat melihatnya.

Babi hutan yang akan menyerang di seberang itu panjangnya lebih dari dua meter dan memiliki lingkar pinggang lebih dari satu meter, tampak seperti gunung kecil yang membuat orang ketakutan.

Lihat saja Du Aiqing, yang telah mendaki gunung sepanjang tahun, saat ini, dia tidak bisa menahan keringat di kepalanya.

Babi hutan itu terlalu agresif, dan dia tidak sepenuhnya menangkap seluruh tubuhnya dan mundur.

Melihat babi hutan menyerang lagi, Gu Jin melihat mata merah babi hutan itu, kemarahan dan kegilaan yang terasa seperti kematian.

Sebelum dia bisa meremas, dia memeluk anak itu dengan lengan melingkari lehernya, dan meraih tongkat kayu yang diikat dengan senjata tajam di tangan Du Aiqing.

Ketika babi hutan berada lebih dari satu meter dari mereka, ujung senjata tajam yang diikatkan pada tongkat kayu di tangannya dengan cepat terbang menuju babi hutan tersebut.

Untuk sesaat, desisan yang menyakitkan terdengar.

Senjata tajam tersebut menembus mata babi hutan, menembus matanya, menembus kepalanya, dan dengan cepat melemahkan kekuatan serangannya.

Darah merah cerah mengalir keluar dari rongga mata babi hutan, dan sangat menyakitkan hingga ia tergeletak di tanah dan terus menggelinding, volume yang begitu besar membuat tanah di bawah kakinya sedikit bergetar.

Ketika Du Aiqing melihat pemandangan ini, tubuhnya menjadi rileks, tangan dan kakinya gemetar.

Jika bukan karena dua anak di sekitarnya, dia pasti ingin duduk di tanah dan menarik napas lega.

Baru saja, ketika Gu Jin merebut tongkat dari tangannya, dia mengira dia akan mati, dan pikiran serta ketakutan yang tak terhitung jumlahnya melintas di dalam hatinya.

Tapi dia tidak berharap hidup datang dalam sekejap.

Pada saat usaha itu, babi hutan tertinggal.

Desis babi hutan masih berdering, Du Aiqing mengambil sekop kecil untuk menggali perangkap dari punggungnya dan berjalan menuju babi hutan dengan hati-hati dan waspada.

Ukuran babi hutan terus berguling-guling, dan itu mengejutkan untuk dilihat.

Menunggunya saja sampai berdarah dan mati, itu juga butuh waktu lama.

Bagaimanapun, Du Aiqing adalah pemburu yang baik, dan dia memiliki kemampuan untuk menangani babi hutan yang kekuatan serangannya telah turun setengah.

Hanya saja masih ada perubahan berbahaya yang terjadi, dan dia harus waspada dan berhati-hati.

Ketika Du Aiqing melihat kesempatan itu, sekop di tangannya mengarah ke tempat terlemah dari babi hutan, yang berada di atas tengah matanya, dan dengan cepat menyerang.

Babi hutan yang masih menangis kesakitan seketika kehilangan nafasnya.

Tempat Du Aiqing menyerang babi hutan adalah tempat terlemah dan mematikannya.

Setelah melakukan semua ini, Du Aiqing akhirnya melepaskan nafas di dalam hatinya.

Dia melihat babi hutan tergeletak di tanah, rongga matanya masih berdarah, dan bagian runcing dari senjata tajam dari kepalanya juga berdarah.Baru saja Gu Jin langsung menembus kepalanya.

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang