Bab 36 - 40

293 41 0
                                    

Chapter 36: A lot of money

"Saya tahu bahwa sekitar lima ribu, saya akan mendapatkan uang sekolah, serta biaya hidup sekolah di kota bersama Xiao'an. Saya tidak perlu menggunakan uang keluarga."

Setelah Gu Jin menoleh, mengambil sendok besar di samping, mengambil kepala babi rebus dari panci besar dan menaruhnya di panci aluminium kecil di samping, yang disediakan untuk keluarga.

Tidak dapat disangkal bahwa Chen Hong menghela nafas lega ketika Gu Jin berkata bahwa dia tidak membutuhkan uang dari keluarga, tetapi dia tetap tidak mendukungnya untuk mendirikan sebuah warung.

Gu Jiajie menyipitkan matanya, menatap sosok sepupunya, dan berkata dengan santai: "Beberapa waktu lalu saya pergi ke kabupaten bersama Atom, dan menemukan bahwa ada banyak orang di jalan, dan tidak ada lagi yang bertanggung jawab atas hal itu, dan tidak ada yang bisa dibeli. "

“Benarkah?” Tanya Pak Tua Gu.

"Nah, kalau kamu nggak percaya, kamu bisa tanya Atom. Kami kaget waktu itu. Belakangan kami tahu bahwa sekarang kami boleh mendirikan warung. Investigasi sangat longgar, dan kami tidak akan memenggal kepala di setiap kesempatan."

Gu Jin bisa mendengar sepupunya berbicara dengannya, dia meletakkan daging di nampan aluminium di atas meja, dan menatap Gu Jiajie dengan dalam.

"Kakek, paman, paman, kalian datang dan rasakan betapa enaknya kepala babi yang direbus ini."

Dia mengeluarkan mangkuk itu lagi dan menyajikan mangkuk untuk beberapa orang.

Wajah Chen Hong masih belum cantik, tetapi lelaki tua itu tidak mengatakan apa-apa setelah bertanya kepada putranya, dan dia tidak tahu harus berkata apa.

Pastor Gu duduk di meja, dan talenta lainnya duduk.

"Cicipi, akan terasa lebih buruk saat dingin."

"Sangat lezat!"

Gu Minmin, yang pendiam seperti ayam, berseru saat dia memakan gigitan pertama dari kepala babi yang direbus.

Begitu pula dengan orang lain, mereka merasa kepala babi yang direbus di mulutnya enak dan harus menelan lidah, belum pernah makan daging yang begitu enak sepanjang hidup mereka.

Gu Jiajie makan beberapa potong dan menatap Gu Jin dengan penuh semangat: "Xiaojin, kamu pasti bisa menjual daging babi rebus ini! Enak!"

Gu Jin tersenyum dan mengangguk, dan memandang orang lain di keluarga Gu.

Paman Gu membenamkan kepalanya saat makan, wajah Chen Hong masih belum cantik, tapi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kakek Gu menelan aroma di mulutnya tanpa menjadi berminyak, hampir meleleh di mulutnya, dan menatap Gu Jin.

"Gadis Jin, kamu bisa menjual sesuatu. Jangan biarkan orang tahu bahwa kamu adalah anak dari keluarga tua Gu. Jika sesuatu terjadi, keluarga itu tidak bisa menjagamu. Kamu bisa menjaga yang lain."

Orang tua itu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan itu, putra tertua bersama istri tertua, mereka tahu segalanya di hati mereka, dan dia tidak bisa membantu gadis ini lagi.

Tapi ketika dia berbicara, dia setuju dengan Gu Jin yang akan mendirikan warung.

Gu Jin tersenyum: "Begitu, terima kasih Kakek."

Dia tahu bahwa lelaki tua itu telah berbicara, dan dia telah memutuskan untuk pergi ke kios untuk menjual barang.

Gu Jiajie, yang sedang duduk di samping, mendengar apa yang dikatakan kakeknya dan menatap Gu Jin dengan sangat ... kagum.

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang