Chapter 26: Good cultivation connotation temperament
Dia mengeluarkan semangkuk bubur dan meletakkannya di hadapannya, dan akhirnya meletakkan roti gandum campur ke tangannya.
Gu Jin bertanya, "Apakah ini cukup untuk dimakan?"
An Mingji menunduk untuk melihat makanan di depannya, dan mendengar pertanyaan Gu Jin, matanya tidak lagi tertahan.
Dia tersedak: "Cukup, cukup—"
Mendengar suaranya yang tidak wajar, Gu Jin memahami suasana hatinya saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, anak-anak telah dibutakan di desa. Belum lagi memiliki cukup makanan itu bagus.
Ketika dia bahkan melihatnya lapar dalam mimpinya, dia bahkan memakan kulit kayu di gunung belakang.
Itu adalah pengalaman yang belum pernah dia lihat sejak kematiannya di kehidupan sebelumnya, dan itu benar-benar memilukan.
Gu Jin duduk di sebelah An Mingji, menyentuh kepalanya, dan berkata dengan hangat: "Makan, tidak cukup."
"Baik."
An Mingji menggigit roti kukus dari biji-bijian, bukan yang pecah di masa lalu, itu lezat! Bau makanan menyebar di mulut.
Dia mengambil bubur mie batangan di atas meja dan mengirimkannya ke mulutnya, bubur hangat itu dikirim ke perutnya, membuat orang merasa hangat.
Melihat bahwa dia tidak punya tangan untuk mengupas telur, Gu Jin mengambil telur dan menjatuhkannya ke atas meja, mengupas kulit telur dengan ahli, dan memasukkan telur halus ke dalam mangkuk An Mingji.
Setelah mengupas lima telur berturut-turut, dia berhenti.
Tiga telur diberikan kepada An Mingji, dan dua telur terakhir dimasukkan ke dalam mangkuknya oleh Gu Jin.
Jika seseorang makan dua butir telur sehari, semua nutrisi telur bisa diserap, dan tidak ada gunanya makan lebih banyak.
Beri anak tiga makanan hanya untuk memberinya makanan di perutnya dan tidak lagi menahan rasa sakit karena lapar.
Setelah mengupas telur, Gu Jin mengambil semangkuk buburnya dan meminum bubur dengan telurnya.
Keduanya makan dengan tenang.Meskipun An Mingji telah dipermalukan dalam beberapa tahun terakhir, dia memiliki budaya yang baik dan makan dengan cepat tetapi tidak melahapnya.
Gu Jin melirik An Mingji di sampingnya, dengan cahaya rumit di matanya.
Mengatakan bahwa anak ini juga berasal dari keluarga terpelajar, dan neneknya adalah seorang wanita muda dari keluarga kaya.Namun, dia belum mengejar saat-saat indah, dan siapa pun yang hidup pada saat itu harus melalui perjuangan kelas.
Setelah jatuh rumah, nenek An Mingji menikah dengan Desa Qingshan.
Bagaimanapun, setiap orang lahir dan memiliki latar belakang keluarga, dan hidup jauh lebih baik daripada yang lain.
Kedua anak yang lahir dari Nenek An juga dianggap pintar, tapi anak kedua, ayah An Mingji, sakit, tapi sudah tiada di usia tiga puluhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️
RomanceSinopsis [Teks hewan peliharaan yang manis, pria dan wanita yang kuat, 1V1, ruang portabel] Hanya setelah Gu Jin meninggal, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mengumpulkan tubuhnya dan membalasnya dengan cara apa pun adalah anak serigala kecil y...