Bab 136 - 140

230 29 0
                                    

Chapter 136: Xiaojin is not something you can miss

Namun demikian, dia sangat jelas: "Apa maksudmu?"

"Tidak ada artinya, itu hanya ditaklukkan oleh keterampilan memasak Xiao Jin."

Kata-kata ini relatif eksplisit, dan memiliki makna yang kabur di era ini.

Jika seorang pria ditaklukkan oleh seorang wanita, bukankah kamu hanya mengatakannya secara terus terang, aku ingin mendapatkan sebuah objek denganmu.

Tidak dapat disangkal, setelah Liu Pingyuan mencicipi keahlian Gu Jin berulang kali, dia memiliki ide seperti itu di benaknya.

Jika dia bisa merasakan makanan lezat seperti itu seumur hidup, dia benar-benar tidak keberatan menyerah kepada leluhur kecil sepupu Gu Jiajie.

Mendengar apa yang dikatakan Liu Pingyuan, Gu Jiajie dengan cepat mengangkat kakinya dan menendang lawan tanpa ampun.

Dia melihat dengan marah: "Anakmu Lei-toad-mao ingin makan daging angsa!"

Kekuatan kaki ini memang tidak ringan, tapi tidak berat.

Liu Pingyuan menepuk-nepuk debu di kakinya, dan terus makan dengan penampilan acuh tak acuh.

Sambil makan, dia berkata dengan suara tenang, "Saya bukannya tidak tahu diri, tapi saya hanya berkata dengan santai. Menjadi seorang pria selalu merupakan impian."

"Pooh!"

Gu Jiajie tidak ragu untuk mengatakan sesuatu dengan sinis: "Kamu berdebat sama sekali. Saya pikir kamu sedang memikirkan Xiaojin saya!"

Liu Pingyuan memutar matanya dan memberikannya kepadanya, tidak lagi berbicara dan hanya makan.

Wu Zhiren sama sekali mengabaikan keduanya, saat ini tidak ada apa-apa di matanya, dan makanan di depannya lebih menarik baginya.

Melihat bahwa Gu Jiajie masih marah, mata keluarga Gu tertuju pada Liu Pingyuan.

Terutama ibu saudara laki-laki itu, sangat ingin melihat penglihatannya.

Lalu ada bajingan kecil yang duduk di sebelah Gu Jin, matanya hitam dan kusam menatapnya begitu lemah.

Seolah-olah dia benar-benar ingin merebut Gu Jin, anak serigala kecil itu bisa menerkamnya dan menggigit beberapa potong daging darinya.

Bahkan Gu Jin sendiri menatapnya sambil tersenyum.

Sudah waktunya bagi Liu Pingyuan untuk berhenti makan. Dia memohon belas kasihan, dan menoleh ke Gu Jiajie, menangis sedih: "Yah, aku berhutang mulut dan aku salah. Ayo berhenti berdiri. Ayo makan cepat. Jangan makan makanan untuk sementara waktu. Tapi mereka semua dimakan oleh Wuren! "

"Huh!"

Gu Jiajie menatap matanya dengan sungguh-sungguh, dan dengan cepat menuruni tangga.

Selama periode ini, matanya menatap ke arah Wu Zhiren, yang terus-menerus menggerakkan sumpitnya. Dia patah hati saat melihat sumpit lain memetik daging dan sayuran satu per satu.

Dagingnya! Sebelum dia merasa cukup, dan dimakan oleh saudara laki-lakinya!

Sambil duduk, Gu Jiajie dengan cepat mengambil sumpitnya, dan sambil memegang daging rusa roe yang direbus, dia bersenandung kepada Liu Pingyuan dengan kepala miring: "Anakmu pasti sedikit tahu diri. Xiao Jin pergi ke sekolah di Kota Wanhai. Dia tidak sepertimu. Saya tidak ingat. "

Mendengar apa yang dia katakan, Liu Pingyuan langsung tidak senang: "Hei! Aku sedikit marah! Jiezi, apakah kamu tidak takut menyakiti hatiku dengan mengatakan ini?"

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang