Bab 46 - 50

300 41 0
                                    

Chapter 46: Gossip about little wolf pups in the village

Gu Jiajie tidak dapat menyangkal ini, dia tahu bahwa semua orang akan iri dengan masalah ini.

Wu Zhiren menepuk pundaknya, mengerutkan kening dan berkata, "Saya baru saja pergi ke rumah atom dan mengetuk pintu. Pintunya tidak dikunci, tetapi tidak ada orang di dalam yang membukakan pintu untuk saya. Kemana anak itu pergi?"

Gu Jiajie menebak bahwa pihak lain mungkin seperti dia, tidur di rumah.

Itu dia tempo hari, Liu Pingyuan dan Wu Zhiren memutuskan untuk pergi ke pasar gelap untuk menjual kembali barang-barang.

Kemarin sepupu yang pergi ke pasar gelap untuk menjual barang-barang Ini adalah Liu Pingyuan dari desa yang sama.

Dalam beberapa hari ke depan, dia pasti akan pergi ke pasar gelap Gu Jiajie tidak bisa menghasilkan uang untuknya dan Liu Pingyuan, dan melupakan saudara Wu Zhiren.

Memikirkan hal ini, Gu Jiajie memimpin Wu Zhiren ke dalam rumah: "Ayo, saudara, katakan sesuatu padamu."

Kedua bersaudara itu masuk ke dalam rumah. Adapun betapa senangnya pemberitahuan Wuren nanti, betapa bersemangatnya mereka tidak akan disebutkan untuk saat ini.

Gu Jin di sayap sudah bangun, dia membuka matanya dan bertemu dengan mata serius Shang An Mingji.

Luka di wajah anak itu sudah banyak memudar, dan samar-samar dia bisa melihat wajahnya yang berperilaku baik.

Gu Jin mencubit alisnya, menguap, dan bertanya dengan suara malas, "Jam berapa sekarang?"

An Mingji melihat kembali arloji di ruangan itu, "Cepat."

“Sudah larut?” Gu Jin duduk dari tempat tidur, mengerutkan dahi ringan.

Melihatnya bingung, An Mingji bertanya, "Saudari Ajin, apa yang kamu lakukan tadi malam?"

“Hah? Kenapa kamu bertanya?” Gu Jin mengerutkan kening.

"Kamu pasti tidak tidur nyenyak tadi malam, kalau tidak bagaimana kamu bisa tidur sampai sore."

An Mingji baru saja menebaknya, tetapi ketika dia melihat ke sisi lain, dia mengangkat alisnya dan tidak menyangkalnya untuk pertama kalinya, tahu bahwa dia benar.

Gu Jin tersenyum dan tidak menjawab pertanyaannya, tapi dia juga tidak membantahnya, ini dianggap diam-diam.

Dia bangkit dan mengenakan mantel merah tua, yang dibawa kembali dari ketentaraan oleh ayah angkatnya, Gu Dehao, dan dimandikan dengan warna putih.

"Mengapa di luar begitu ramai, seseorang datang untuk membeli daging lagi?"

Gu Jin bertanya sambil mengenakan pakaian.

Anak serigala kecil: "Ada orang yang membeli daging, tapi lebih banyak yang ikut bersenang-senang."

"Nah, apakah kamu sudah makan? Apa yang kamu makan?"

An Mingji dengan senang menjawab: "Bubur mie batangan yang saya makan di pagi hari, roti kukus dengan biji-bijian campur, sisa daging babi yang direbus kemarin, dan dua butir telur. Dagingnya direbus pada siang hari, roti kukus dengan biji-bijian campur itu enak!"

Mendengar bahwa dia makan dua telur di pagi hari, Gu Jin menunjukkan ekspresi puas di wajahnya.

An Mingji jelas lebih pendek dari anak-anak lain, dan tubuhnya lebih kurus, dia membutuhkan banyak nutrisi.

Sepertinya ibu tertua mendengarkan apa yang dia katakan kemarin dan tidak memperlakukan anaknya dengan salah.

Dia berjalan ke rak wastafel, siap untuk mengambil baskom dan membasuh wajahnya di luar, tetapi melihat setengah baskom berisi air di baskom.

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang