Bab 131 - 135

249 34 1
                                    

Chapter 131: Mom, I'm back!

Bau kaki yang tidak sedap, bau kotoran anak, dan bau badan lelaki tetangga hampir membuatnya tercengang.

Disebutkan hari itu, tidak satupun dari mereka bertiga terlihat cantik.

Gu Jin mengeluarkan makanan di sepanjang jalan dari koper, dan meletakkan koper di bawah tempat tidur yang dia duduki.

Ketiga sepupu itu berbicara dan bermain-main. Setelah selesai berkemas, Gu Jin duduk di tempat tidur dan memberi isyarat kepada anak laki-laki kecil yang lucu tidak jauh dari situ: "Kemarilah."

Anak itu berjalan dengan patuh, dan Gu Jin meletakkan kotak biskuit di tempat tidur dalam pelukannya: "Ini adalah jatahmu sepanjang jalan, simpan sedikit makanan, pulang dan buatkan sup untukmu."

Memikirkan keahliannya, An Mingji menelan diam-diam dan mengangguk dengan penuh semangat.

Ketiga orang yang tidak jauh itu menghentikan gerakan mereka saat mendengar kata-kata Gu Jin, terutama saat Gu Jiajie sudah terbaring di tempat tidur.Mendengar kata-kata sepupunya, dia tiba-tiba duduk dan menelan tanpa sadar. .

Dia sudah berkeliling di luar selama hampir sebulan, dia tidak makan dengan serius, dan waktu makannya juga terbalik.

Saat ini, dia mendengar bahwa sepupunya pulang untuk memasak dan mengingat makanan yang dia makan di rumah. Dia benar-benar ... berpikir keras!

Liu Pingyuan dan Wu Zhiren, yang juga mencicipi keahlian Gu Jin, menatap Gu Jin dengan penuh semangat.

Melihat mereka bertiga, Gu Jin memperkirakan waktu mereka akan tiba di rumah mungkin besok sore. Dia tersenyum dan berkata, "Saat aku tiba di rumah besok, aku akan tinggal di rumah untuk makan malam di malam hari, dan aku akan memperlakukanmu sebagai tangkapan.

Setelah mendengar ini, Liu Pingyuan dan Wu Zhiren berterima kasih kepada mereka dengan semua senyuman dan harapan. Gu Jiajie di samping melihat mereka dengan ekspresi putus asa mereka, seolah-olah mereka sedang melihat orang dusun.

Namun, dia mengharapkan itu di dalam hatinya, berharap bisa segera pulang.

Tidak ada yang menolak makanan yang dimasak oleh sepupunya.

---

Sore hari berikutnya, Gu Jin dan rombongannya kembali ke Desa Qingshan di langit yang suram.

Lima orang melangkah ke halaman kecil keluarga Gu, dan Chen Hong sedang memetik sayuran liar yang digali dari gunung di halaman.

Sekalipun keluarga tersebut memiliki nasi olahan, mie putih, dan sisa babi hutan untuk penyimpanan daging, keluarga tersebut memiliki populasi yang besar, dan setidaknya seratus kilogram biji-bijian dibutuhkan untuk tiga kali makan sehari dalam sebulan.

Putranya pergi ke kabupaten selama hampir sebulan dan tidak ada berita. Gu Jin mengeluarkan bajingan itu, dan orang-orang yang makan di rumah kehilangan tiga mulut, tetapi menyelamatkan beberapa makanan.

Meski demikian, tidak banyak makanan tersisa di keluarga.

Dalam beberapa hari terakhir, langit selalu suram, dan panen pangan akan datang dalam sebulan, dan hari-hari mungkin jauh lebih baik.

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang