Bab 141 - 145

202 31 0
                                    

Chapter 141: Chen's home to announce

Orang tua itu berkata: "Istri yang lebih tua, karena mertuamu ada di sini, pergi dan buka pintu untuk membiarkan orang masuk."

"...Aku mengerti, Ayah."

Ada ekspresi perlawanan di mata Chen Hong, tapi kakinya sudah bergerak menuju pintu.

Orang yang berteriak keras di luar pintu adalah ibunya, Chen Qian.

Dia adalah mimpi buruk Chen Hong ketika dia tidak pernah menikah dengan keluarga Gu.

Sebagai perempuan, ia seperti sapi di rumah, bekerja nonstop, tidak hanya melayani orang tuanya, tetapi juga melayani kedua kakaknya.

Jika mereka tidak puas dengan pelayanannya, mereka akan memukul dan memarahinya di setiap kesempatan, tanpa keseriusan.

Meski begitu, dia membenci orang tuanya karena menjualnya ke keluarga Gu saat itu.Tidak dapat disangkal bahwa dia tidak pernah mengalami kejahatan di keluarga Gu selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang melecehkannya dan menghinanya.

Kehidupan Gu dan Chen masing-masing satu dunia.

Dia tidak tahu apakah harus berterima kasih kepada orang tuanya karena telah menjualnya ke keluarga Gu atau membenci mereka karena telah membelinya sebagai komoditas.

Selama bertahun-tahun, ketika keluarga ibunya datang untuk melawan angin musim gugur, atau meminta sesuatu, Chen Hong jarang kembali ke desa Chen, dan banyak hal yang diserahkan kepada anak buahnya sendiri.

Chen Hong selalu merasa ada yang tidak beres sekarang karena orang tuanya datang ke sini secara langsung.

Berdasarkan pengetahuannya tentang keluarganya, jika bukan karena sesuatu yang lebih mereka hargai, dia tidak akan pernah datang ke rumah secara langsung.

Chen Hong berjalan ke pintu gerbang dan membukanya perlahan.

Ada seorang wanita tua kecil berdiri di luar, seperti pria tua kurus, tetapi mata mereka bersinar dengan berbagai perhitungan.

Chen Hong menunduk dan berseru: "Ayah, ibu."

Suaranya acuh tak acuh, tidak ada niat untuk dekat.

"Kenapa lambat sekali? Aku mengetuk pintu dan tanganku sakit. Apa kamu bilang kamu sengaja melakukannya?"

Wanita tua itu melirik Chen Hong dengan jijik, dan berjalan melewatinya ke rumah Gu.

Kekejaman di wajahnya sangat jelas, dan bahkan lebih megah, dan mata halaman Gu penuh dengan pilih-pilih.

Melihat pria tua Gu, Gu Dechang, dan saudara laki-laki dan perempuan Gu Jiajie dan Gu Minmin berdiri di halaman, wajah wanita tua itu berubah dan dia dengan cepat dipenuhi dengan senyuman.

Kecepatan perubahan wajah sangat mengejutkan.

“Mertua yang bahagia!” Wanita tua itu tahu bahwa keluarga Gu yang memegang kendali, dan langsung pergi ke sisi lain.

Mengetahui bahwa keluarga Chen tidak melakukan apa-apa selain pergi ke Three Treasures Hall, Tuan Gu selalu serius dan tidak berubah, dan bertanya: "Mertuaku ada di sini, aku tidak tahu dari mana asal kebahagiaan yang dikatakan mertuaku?"

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang