Bab 56 - 60

293 41 0
                                    

Chapter 56: Eyes filled with years of precipitation

Hari ini, keluarga Gu adalah anggota baru, dan Wu Zhiren juga tinggal di rumah untuk makan malam. Pakaiannya tidak cocok dengan keluarga Gu. Sekilas, situasi keluarga tidak baik, dan tidak ada seorang pun di keluarga Gu yang tidak menyukainya.

Chen Hong tahu bahwa ini adalah anak laki-laki yang bersenang-senang dengan putranya, dan jarang menunjukkan wajah.

Aroma rebusan yang familiar yang tercium Gu Jin ketika dia pulang sebelumnya persis seperti jeroan babi rebus yang dia buat kemarin, yang dia simpan untuk keluarga sendiri. Ketika Chen Hong memasak di malam hari, dia memanaskan mangkuk besar dengan aroma yang kuat. Menyebar kemana-mana benar-benar menipu.

Hidangan rebus ini juga merupakan hidangan paling populer untuk semua orang, dan dimakan dengan cepat.

Melihat semangkuk sup rebus, mata Wu Zhiren cerah dan wajahnya putus asa.

Bukan karena dia belum pernah makan daging, tetapi ini adalah pertama kalinya dia makan daging yang begitu lezat, dan dibuat dari babi.

Enak sekali, aku ingin menelan lidahku.

Melihatnya, Gu Jiajie tampak jijik, tetapi matanya juga menatap sup rebus di mangkuk, dengan belas kasihan di wajahnya.

Adapun sayang, hanya dia yang tahu.

Setelah makan malam, Gu Jin membawa anak itu kembali ke rumah dan meninjau pengetahuan tentang buku bersamanya.

Malam tiba.

Lampu di kamar Gu Jin masih menyala. Dia duduk di meja dan menyisir rambutnya. Melihat wajahnya yang belum dewasa di cermin, dia masih tidak bisa mempercayainya.

Dia meninggal di kehidupan sebelumnya dan membuka matanya lagi dan lagi, kembali ke 25 tahun yang lalu.

Saat ini, wajahnya belum dewasa, bibirnya merah, giginya putih, alisnya jernih, dan dia juga cantik, setidaknya dia tidak dapat menemukan orang kedua di Desa Qingshan.

Jika dia tidak memiliki sedikit modal, dia tidak akan bisa menikah dengan keluarga Liu setelah dibawa kembali ke ibu kota oleh keluarga Zhen.

Gu Jin menyentuh wajahnya yang lembut dan putih dengan linglung.

Meskipun wajahnya terlihat tidak dewasa, sangat disayangkan matanya dipenuhi curah hujan selama bertahun-tahun.

Itu bukan mata seorang gadis berusia enam belas tahun, ada terlalu banyak hal yang rumit dan berat di dalamnya.

Ke cermin kecil di tangannya, Gu Jin bertemu dengan pemandangan An Mingji duduk di samping tempat tidur.

Mata bingung lainnya berarti mengantuk.

Gu Jin meletakkan cermin kecil dan berjalan menuju anak serigala kecil dengan rambut terurai.

Menyadari kedatangannya, anak itu dengan cepat menunduk untuk membaca buku itu dengan serius.

Gu Jin tersenyum: "Tidurlah ketika kamu mengantuk. Kamu tidak dapat membaca buku-buku ini dalam satu hari."

🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang