Chapter 106: Arrived in Shenzhen City, looking for cousins in Shuiwan
Setelah makan melon yang manis dan renyah, Gu Jin meletakkan bagian dengan melon di atas meja dan memberi wanita bernama Lili di ranjang atas sepasang mata.
Adegan ini kebetulan terlihat di mata Liang Xia, yang membuat wajahnya menunjukkan ekspresi yang tak terlukiskan.
Pada saat yang sama, hal itu juga membuatnya merasa resisten, Lili terlalu sombong, dan selalu mudah menyinggung perasaan orang, karena ia berpendidikan rendah dan tidak berilmu.
Tidak masalah jika Anda tidak memiliki pengetahuan. Menikah dengan menantu perempuan terutama untuk menonton. Dia bisa menjalani kehidupan yang teguh. Keli tidak cocok, dan dia tidak boleh menyinggung orang dengan santai.
Dia tidak bisa melihat perbedaan antara dua saudara laki-laki dan perempuan di ranjang bawah, tapi dia sekilas mengetahuinya, terutama gadis panjang dan cantik, yang temperamennya jarang bahkan di Shenzhen.
Dia telah melihat seorang gadis dengan temperamen yang sama, putri direktur pabrik mereka.
Liang Xia bertanya-tanya untuk pertama kalinya apakah calon menantu perempuan yang ditemukan ibunya untuknya perlu dipertimbangkan lagi.
Wanita seperti itu sangat cocok untuknya, bisakah dia hidup dengan mantap di masa depan?
Ia ingin mencari istri yang peduli yang dapat hidup bersamanya dengan stabil, ia tidak ingin menemukan seseorang yang dapat dibandingkan dengan orang lain, tetapi juga menyinggung perasaan orang di mana pun.
Lagipula, Liang Xia adalah orang yang pernah bekerja di kota besar, dia tahu apa yang diinginkannya.
Dia menggigit roti gulung dan acar, mengunyahnya dengan keras, dan itu lezat, yang disiapkan ibunya.
"Telurnya enak banget. Aku harus makan tiga telur sehari di rumah. Beberapa orang hanya bisa melihat porsinya yang rakus ..."
Lili terus membesar-besarkan.
Yang lain tidak tahu, tapi Liang Xia tahu bahwa ada dua saudara laki-laki di keluarga Lili, dan tidak ada telur di keluarganya.
Bahkan pakaian yang dipakai pihak lain dibeli olehnya.
Lihat biskuit, ekstrak susu malt, dan buah-buahan di meja ranjang bawah, apa ini karena keluarganya tidak mampu membeli telur?
Liang Xia menggigit roti pipih dan acar di tangannya, dengan lembut menggelengkan kepalanya ke dalam, dan sudah memiliki gagasan di dalam hatinya.
Gu Jin dan An Mingji mengabaikan "panggilan" Lili.
Semakin diperhatikan orang seperti itu, semakin "sombong" dia
Keduanya makan dan minum, berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup dan istirahat.
Selanjutnya adalah menunggu lama.
Pada pukul sepuluh malam itu, pasar Shenzhen akhirnya tiba.
Gu Jin sudah mengemasi barang, kereta berhenti, dan dia memimpin anak itu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️
RomanceSinopsis [Teks hewan peliharaan yang manis, pria dan wanita yang kuat, 1V1, ruang portabel] Hanya setelah Gu Jin meninggal, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mengumpulkan tubuhnya dan membalasnya dengan cara apa pun adalah anak serigala kecil y...