Chapter 16: Ancient mustard seeds, passed on from female to male
Setelah ruang dua pintu masuk ini, Gu Jin tidak memahami situasi saat ini.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah menonton drama fantasi dan mitologi, dan hampir tahu bahwa dia seharusnya mendapatkan ruang sekarang.
Gu Jin menarik kembali pandangannya dan menatap Phoenix Totem di jari telunjuk kanannya.
Jika dia ingat dengan baik, pola pada cincin giok yang dibawa An Mingji kepadanya di kehidupan sebelumnya adalah burung phoenix.
Setelah kelahiran kembali, cincin giok itu hilang, tetapi pola phoenix muncul di jari yang memakai cincin giok.
Jika semua ini tidak ada hubungannya dengan kelahiran kembali, Gu Jin tidak akan mempercayainya.
Tetapi meskipun An Mingji di kehidupan sebelumnya memiliki cincin ini, tidak ada ruang untuk itu, bahkan pihak lain memberinya cincin giok sebagai pemakaman.
Namun dalam kegelapan, Gu Jin merasa bahwa kelahirannya kembali berhubungan dengan Yujie.
Keberadaan ruang angkasa saat ini adalah bukti terbaik.
Gu Jin mengangkat kepalanya dan menyapu ke arah dua rumah bambu tidak jauh dari situ, dengan lembut mengusap phoenix di jarinya.
Mengangkat kakinya dan berjalan ke depan, matanya menunjukkan ekspresi mencari.
Berhenti di depan rumah bambu terdekat di dekat paviliun.
Dia mengulurkan tangannya dan perlahan membuka pintu bambu, pintunya dengan mudah dibuka, dan pemandangan di dalam rumah bisa dilihat secara utuh.
Di tengah rumah bambu terdapat tripod tungku besar, pada tiga sisi dinding terdapat lemari berlaci yang mirip dengan apotek. Setiap dinding lemari terdapat puluhan laci.
Ruangannya sederhana dan kosong, tetapi sangat misterius, terutama ding tungku besar yang menempati bagian tengah rumah bambu, yang paling eye-catching.
Gu Jin mengangkat kakinya ke dalam kamar.
Saat dia melangkah ke dalam ruangan, cahaya keemasan melintas di dalam ruangan dan mengenai dahinya.
Pada saat itu, warisan ingatan yang tidak praktis muncul di benak Gu Jin, membuat dia tahu asal usul ruang angkasa.
Benih sawi kuno dimurnikan oleh seorang biksu perempuan, dan ruangnya hanya diturunkan pada betina tetapi tidak pada jantan.
Berisi berbagai teknik kultivasi, alkimia, dan bidang spiritual untuk menanam tumbuhan, bahkan aliran yang dilihatnya sebelumnya memiliki keindahan mencuci sumsum dan memotong tulang, dan memiliki efek pengobatan yang kuat pada alkimia. manfaat.
Setelah menerima warisan memori ini, Gu Jin tidak memasuki ruang alkimia.
Ya, kamar di depanku adalah ruang alkimia.Selain tungku alkimia, ada berbagai herbal di lemari dan laci di kamar.
Pada saat ini, dia paling tertarik pada teknik budidaya ruang angkasa.
Dan sungai yang membasuh sumsum dan memotong untaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕉️ Back to the 80s to Raise a Wolfy Boyfriend 🕉️
RomanceSinopsis [Teks hewan peliharaan yang manis, pria dan wanita yang kuat, 1V1, ruang portabel] Hanya setelah Gu Jin meninggal, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mengumpulkan tubuhnya dan membalasnya dengan cara apa pun adalah anak serigala kecil y...