2. Kepingan baru

1.1K 200 14
                                    

"Yak! Apa yang kau lakukan disana?!!" Menyadari ada yang mengawasinya sejak tadi, Omega-dengan dua titik hitam menghiasi wajah cantiknya-itu kembali membalut tubuhnya dengan sehelai kain merah pekat itu.

Merasa penyamarannya sia-sia, pria-dengan tubuh jangkung dan pakaian serba hitam-itu pasrah dan menyerahkan dirinya. Berjalan mendekat kearah sosok yang sejak dari hari-hari lalu ia untit, Omega itu melangkah mundur was-was.

"S-siapa kau?!!" Sentaknya ketakutan.

"Aku? Aku seorang Alpha." Jawab pria asing itu sekenanya.

Mendengar jawaban itu, sang Omega semakin dibuat ketakutan-takut jika orang asing ini akan menyentuhnya.

"Aku tidak akan menyentuhmu."

"L-lalu?!!" Tanyanya dengan nada menantang sok berani.

"Aku hanya ingin menanyakan namamu."

Gila. Bagaimana bisa orang asing-yang katanya seorang Alpha ini menanyakan nama pada seorang Omega yang hendak mandi?!




. . .






Dibawah langit biru, berlatarkan sebuah telaga di depannya, di tempat sepi ini, satu Alpha dan satu Omega yang baru bertemu, berdiri bersama dengan arah pandang yang sama-kearah tenangnya air yang dijatuhi terik matahari siang.

"Park Sunghoon." Si Omega memperkenalkan dirinya.

Sang Alpha mengalihkan pandangannya, kearah laki-laki cantik disebelahnya. Sangat cantik, Omega yang katanya bernama Park Sunghoon ini terlalu indah untuk menjadi nyatanya, Alpha ini tak percaya jika ia bisa melihat hal terindah didunia dengan jarak yang dekat.

"Yak! Apa yang kau lihat?!!"

Mendapatkan kesadarannya, si jangkung memasang ekspresi bertanya.

"Siapa namamu?" Tanya Sunghoon.

"Lee Heeseung."




. . .



Beomgyu terbangun dengan peluh membasahi pelipisnya sambil meraup nafas sebanyak-banyaknya.

UKS, ia berakhir disini sekarang. Entah siapa yang membawanya kemari-

"Gimana? Ngerasa baikan?" Sebuah suara terdengar dari seseorang yang duduk dibangku disebelah ranjang Beomgyu.

-Jay, teman karib Taehyun yang membawa Beomgyu ke ruang ini.

Beomgyu dibuat tersentak menyadari keberadaan teman dari orang yang dibencinya ada disampingnya. "Ngapain lo disini?!!" Bukannya berterima kasih karena telah membawanya ke UKS dan menyelamatkannya dari murid-murid yang rusuh jajan di kantin, Beomgyu malah berkata kurang ajar pada laki-laki bermata elang ini.

"Gue ngapain?" Tanya Jay tidak percaya, orang didepannya ini memang benar-benar tidak tahu terimakasih.

Beomgyu memiliki sedikit perasaan malu, ingin saja berterimakasih tapi ia tidak sudi, bagaimanapun Jay satu sirkel dengan Taehyun.

Membuang wajahnya lalu menyingkirkan selimut yang membalut tubuhnya, Beomgyu pergi meninggalkan tanpa sepatah katapun.








Tujuannya adalah ke kelas, dalam perjalanannya Beomgyu teringat sesuatu, mimpi-tidak, bukan mimpi karena ia tidak sedang tertidur-Bayang-bayang yang muncul saat dirinya tak sadarkan diri tadi, bukan lagi apa yang Beomgyu lihat dalam setiap tidurnya. Bukan lagi tentang Heeseung yang mati dan tangisan Sunghoon yang memenuhi ruang, tapi tentang pertemuan pertama mereka-Beomgyu pikir.

Bagaimana bisa? Apa mungkin karena ia mencoba mendekati Taehyun? Jika ia mencoba lebih dekat dengan Taehyun apakah akan ada lebih banyak pertanyaan yang akan terjawab?

Tidak terasa, Beomgyu sudah ada didepan kelasnya, masuk dan langsung disuguhi pemandangan Bu Jihyo tengah menjelaskan materi.

"Beomgyu? Katanya tadi kamu pingsan di UKS? kenapa gak istirahat aja disana?"

Beomgyu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Eum... Udah baikan kok, bu... Tadi cuma pusing aja soalnya tadi di kantin pengap rame banget" Bohongnya.

Bu Jihyo mengangguk-angguk sebagai respon mengerti lalu membiarkan Beomgyu untuk kembali ke tempatnya.






Sepanjang pelajaran Beomgyu tidak fokus sedikitpun pada materi yang ada, di pikirannya hanya ada pertanyaan yang lebih banyak jumlahnya dari hari-hari sebelumnya. Beomgyu tidak hanya lelah dibuat sakit, tapi ia juga lelah dibuat bertanya tentang ketidak masuk akalan ini.

Ada hubungan apa antara Taehyun dan mimpinya?

Iya masih dibuat abu-abu dengan bayang-bayang tadi.
Ia mulai memiliki mimpi tentang Heeseung dan Sunghoon saat mulai memasuki SMA, tepatnya saat masa orientasi dimana disana ia melihat Taehyun yang tengah mengobrol dengan Jake yang merupakan satu-satunya teman Beomgyu yang berasal dari SMP yang sama.

Saat itu... Beomgyu masih ingat dengan jelas, Mencari-cari Jake untuk mengajak anak itu pergi ke kantin bersama karena ia belum memiliki teman, Namun ia merasakan jantungnya berdegup lebih kencang saat melihat Jake tengah mengobrol dengan seorang anak berhidung mancung. Ketika ia mengambil langkah untuk mendekat, Dadanya terasa sakit. Mengambil langkah semakin dekat lagi, Nafasnya mulai terasa sesak. Kemudian saat itu Beomgyu memilih berbalik dan pergi ke UKS, namun tubuhnya terasa baik-baik saja saat bahkan ia belum sampai ke UKS.














To be continued.

Jangan lupa pencet bintang 🙆🏻
Semoga bisa update setiap hari ya~

btw, buat cast sama ship tambahan kalian maunya siapa?

[✓] The Tale Of : Fallin Flower - heehoon taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang