Terik matahari semakin mencekat, sementara bel masuk diabaikan sejak tadi, Taehyun masih mencoba memeberi paham pada Beomgyu.
"Lo... Percaya gak sama istilah 'Reinkarnasi' ?" Tanya Taehyun dengan keraguan, karena pasalnya ia juga masih meragukan apa benar 'Reinkarnasi' itu nyata dan terjadi padanya?.
"Reinkarnasi...? Itu apa?"
Bukan jawaban tekaannya yang ia dengar dari Beomgyu, Taehyun sedikit kecewa dan menghadeh, dia lupa kalo Beomgyu itu agak bego, mana mungkin tahu mitos-mitos seperti ini, untuk hidupnya saja seperti Beomgyu tidak peduli.
"Kehidupan kembali." Katanya.
Sebelumnya Taehyun akan menjawab, "Masa gak tahu sih?" Tapi Taehyun ingat, kalau Beomgyu ini tipe orang yang lemot dan harus di perlakukan halus supaya paham.
"Maksudnya?"
Taehyun membuang nafasnya, "Jadi ya, misalkan si A meninggal, nah beberapa tahun ke depan itu si A lahir kembali namanya jadi si B. Lo percaya sama hal kayak gitu?"Jelas Taehyun dengan contoh sesederhana mungkin.
"Oh... Lo tau darimana kisah si A?"
Taehyun tidak boleh capek, "Shhtt—! Gak usah pikirin itu, intinya lo percaya gak sama yang kayak gitu?"
"Eum... Gak tau. Soalnya gue gak mengalami." Jawab Beomgyu. Sepertinya Beomgyu sudah lupa dengan pembahasan Heeseung dan Sunghoon yang baru saja beberapa menit yang lalu mereka bahas.
"Lo mengalaminya—enggak, i mean, Gue juga. Kita mengalaminya, Choi." Kata Taehyun membuahkan kebingungan yang baru bagi Beomgyu.
"Lo gak nyadar? Tentang semua mimpi yang lo dapat setiap malam? Apa gak terpikirkan?"
Beomgyu peka, dia mengerti arah kalimat Taehyun. "Maksud lo, kita adalah Heeseung dan Sunghoon di kehidupan selanjutnya?" Teka Beomgyu mengingat jika Taehyun juga mempunyai mimpi yang sama dengannya.
Taehyun mengangguk dengan wajah bahagia. "Nah! Pinter!" Tanpa disadari keduanya, tangan Taehyun tergerak untuk mengelus pucuk kepala Beomgyu.
"JADI GUE HEESEUNG, LO SUNGHOON?!" Teriak Beomgyu dengan kenyataan yang tak pernah ia pikirkan.
"Iy—EH ENGGAK! ENAK AJA!" Teriakan Taehyun tak kalah keras. Ia kesal, selain Jaehyuk kenapa Beomgyu juga mengatakan jika dirinya sebagai Sunghoon?!
"Terus?"
"Ya, lo Sunghoon dong... Beomgyu cantik..." Katanya dengan tersenyum.
"Hah?"
"Gini-gini... Lihat dari sudut pandang mimpi lo." Tatapan Taehyun turun kembali menatap jejak-jejak orange genteng pada pijakan yang mereka buat beberapa waktu lalu.
"Lo, Choi Beomgyu sebagai Omega Sunghoon."
Beomgyu mengerti. "Jadi... Sekarang kita harus apa?" Tanya Beomgyu yang mengingatkan Taehyun akan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.
Semua sudah jelas dan pasti. Beomgyu sudah mengerti. Dan keduanya yakin dengan reinkarnasi yang menerpa pada hidup mereka.
"Lo punya pacar gak?" Sejujurnya, Taehyun sudah memiliki ketertarikan sejak awal pada Beomgyu.
Taehyun ingat, pertemuan pertama mereka saat di flower Shop. "Bunga putih itu, keliatan cocok buat dia." Batin Taehyun saat itu.
"Enggak. Lo mau ngajak pacaran ya?" Beomgyu sudah curiga, apalagi saat di parkiran orang mengajaknya berpakaian dan di kantin tadi memanggilnya dengan embel-embel 'pacar'.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] The Tale Of : Fallin Flower - heehoon taegyu
FanficTakdir tidak pernah berpihak pada bunga, Hujan berjanji akan membuatnya lebih baik. Apakah akan begitu? Saat hujan diberi kesempatan kedua, Akankah takdir berpihak? heehoon! taegyu! reinkarnasi au © rainytxday , 2021